Connect With Us

Sopir Taksi Online Dijerat Kawat di Alam Sutera, Dibuang di Cianjur

Achmad Irfan Fauzi | Kamis, 14 Juni 2018 | 09:00

ilustrasi perampokan (@TangerangNews.com 2017 / Rangga A Zuliyansyah)

 

 

TANGERANGNEWS.com-Seorang sopir taksi online dijerat menggunakan kawat di bilangan Alam Sutera, Tangerang Selatan. Kemudian korban dibawa sampai ke Cianjur, lalu dibuang dan mobilnya dibawa kabur.

Peristiwa yang terjadi pada Minggu (10/6/2018) menjelang sahur ini berawal saat korban menerima order dari Harmoni Jakarta dengan tujuan Pasar Delapan, Alam Sutera Tangerang.

 

Ketika ponselnya berdering, korban pun langsung menjemput pengorder tersebut. Saat tiba, rupanya ada beberapa penumpang yang hendak diantar ke tujuan yang sama.

Saat itu, para pelaku yang menyamar sebagai penumpang duduk kursi depan dan belakang. Selepas di Exit Tol Alam Sutera, para penumpang meminta untuk berhenti.

 

Nahas, saat sopir ingin melihat dan menyelesaikan aplikasi di ponselnya, tiba-tiba dari belakang korban, salah satu pelaku menjerat lehernya dengan menggunakan benda seperti kawat.

Saat itu korban berupaya menahan jeratan tersebut dengan tangannya. Namun, tak berhasil. Kemudi diambil alih oleh salah satu pelaku, sedangkan korban disekap menggunakan lakban dan tali.

 

Kemudian, korban pun dibuang di daerah Cianjur. Sedangkan mobil dan ponsel korban digondol pelaku. Korban, dengan tubuh yang lemas tersebut langsung melaporkan insiden itu kepada pihak kepolisian di Cianjur.

Sayangnya, korban diarahkan polisi untuk melapor ke Polsek Cipondoh karena awal kasus ini terjadi di wilayah tersebut.

 

 

"Korban sudah melapor kemarin malam ke Polsek Cipondoh," ujar Kasat Reskrim Polres Metro Tangerang AKBP Deddy Supriyadi, Rabu (13/6/2018).

Korban saat melapor ke polsek membawa surat pengantar dan tali serta lakban bekas jeratan sebagai barang bukti. Polisi bersama korban langsung mengecek tempat kejadian perkara (TKP) di bilangan Alam Sutera, Tangerang. Hingga kini, polisi sedang menyelidiki kasus tersebut. "Kasus ini masih dalam lidik," kata Deddy.

WISATA
Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Jumat, 12 April 2024 | 06:54

Selama libur Lebaran 2024, Kota Tangerang memiliki berbagai tempat yang masih dapat dikunjungi.

KAB. TANGERANG
Sempat Hadang Alat Berat, Pedagang Pasar Kutabumi Tangerang Akhirnya Pasrah Lapaknya Dibongkar

Sempat Hadang Alat Berat, Pedagang Pasar Kutabumi Tangerang Akhirnya Pasrah Lapaknya Dibongkar

Jumat, 19 April 2024 | 16:30

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang akhirnya membongkar ratusan lapak pedagang di Pasar Kutabumi, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang, setelah sempat dihadang, Jumat 19 April 2024.

HIBURAN
Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Rabu, 17 April 2024 | 10:25

Setelah menikmati liburan Lebaran yang menyenangkan, banyak pekerja mengalami apa yang disebut sebagai post holiday blues, yakni perasaan sedih dan kehilangan ketika kembali ke rutinitas kerja.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill