Connect With Us

Maling Terekam CCTV, Gasak Sepatu Warga di Ciputat

Yudi Adiyatna | Rabu, 25 Juli 2018 | 14:00

| Dibaca : 1429

Aksi pencurian sepatu di Gang Buntu Raya, Cirendeu, Ciputat Timur, Tangsel yang terekam CCTV. (@TangerangNews / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Aksi pencurian sepatu yang dilakukan oleh seorang pelaku terekam kamera CCTV. Peristiwa yang terjadi di Gang Buntu Raya, Cirendeu, Ciputat Timur, Tangsel ini terjadi pada Senin (23/7/2018) sekitar pukul 04.00-05.00 subuh.

Salah satu korban Dini Nurfianti menjelaskan, kejadian tersebut terjadi pada hari Senin (23/7/2018), sekitar pukul 04.00-05.00 WIB. Hal itu baru diketahuinya pada senin pagi saat dirinya hendak berangkat kerja.

"Saya sadarnya pagi-pagi hari Senin lagi mau berangkat kerja liat sepatu yg bagus bagus pada ga ada," ujar Dini , Rabu (25/7/2018).

Dini yang tinggal di kos-kosan di RT 03/08 ternyata tidak sendiri, sebuah kos-kosan lain di RT 02/08 menjadi sasaran maling sepatu di waktu yang sama. 

"Begitu mendengar kabar ada warga yang kehilangan sepatu, lanjut berita menyebar ke RT sebelah. Ternyata mereka juga ada yang kehilangan," terangnya.

Aksi pencuri tersebut pun terekam CCTV di kos-kosan RT 02/08 tersebut. Dan terlihat aktivitas sang pencuri yang terlihat bergerak leluasa menggondol beberapa pasang sepatu.

Aksi yang dilakukan oleh seorang pria itu hanya membutuhkan waktu beberapa menit untuk melarikan beberapa pasang sepatu yang ditaruh di luar kamar kos-kosan tersebut.

Sementara itu, Kapolsek Ciputat Kompol Doni Wibisono mengaku pihak kepolisian belum mendapatkan laporan terkait aksi pencurian tersebut dan akan segera menindaklanjuti peristiwa tersebut. 

"Sampai saat ini belum ada laporan masuk, akan ditindak lanjuti," ucap Kapolsek Ciputat Kompol Doni Wibisono.(RAZ/RGI)

TEKNO
Stereotip Gender Tak Lagi Jadi Kendala dalam Sains

Stereotip Gender Tak Lagi Jadi Kendala dalam Sains

Rabu, 31 Maret 2021 | 19:31

TANGERANGNEWS.com-Perjuangan kesetaraan gender dalam STEM (Sains

TOKOH
KH Uci Turtusi Meninggal Dunia, Selamat Jalan Abuya

KH Uci Turtusi Meninggal Dunia, Selamat Jalan Abuya

Selasa, 6 April 2021 | 08:26

TANGERANGNEWS.com-Innalillahi wa inna ilaihi rojiun. Kabar duka datang dari Abuya

PROPERTI
SwanCity & Mitsubishi Estate Bangun Properti New City di Cikupa Tangerang 

SwanCity & Mitsubishi Estate Bangun Properti New City di Cikupa Tangerang 

Jumat, 26 Maret 2021 | 15:46

TANGERANGNEWS.com-SwanCity, memilih Tangerang untuk membangun hunian. Salah satunya adalah Daisan Tangerang New City di Kecamatan Cikupa Kabupaten Tangerang

AYO! TANGERANG CERDAS
Buka Kantor Baru, Traveloka Diharapkan Bantu Pulihkan Sektor Pariwisata saat Pandemi

Buka Kantor Baru, Traveloka Diharapkan Bantu Pulihkan Sektor Pariwisata saat Pandemi

Senin, 22 Maret 2021 | 10:39

TANGERANGNEWS.com-Traveloka yang telah membuka kantor pusat baru

""Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran.""

Umar bin Khattab