Connect With Us

Maling Terekam CCTV, Gasak Sepatu Warga di Ciputat

Yudi Adiyatna | Rabu, 25 Juli 2018 | 14:00

| Dibaca : 1458

Aksi pencurian sepatu di Gang Buntu Raya, Cirendeu, Ciputat Timur, Tangsel yang terekam CCTV. (@TangerangNews / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Aksi pencurian sepatu yang dilakukan oleh seorang pelaku terekam kamera CCTV. Peristiwa yang terjadi di Gang Buntu Raya, Cirendeu, Ciputat Timur, Tangsel ini terjadi pada Senin (23/7/2018) sekitar pukul 04.00-05.00 subuh.

Salah satu korban Dini Nurfianti menjelaskan, kejadian tersebut terjadi pada hari Senin (23/7/2018), sekitar pukul 04.00-05.00 WIB. Hal itu baru diketahuinya pada senin pagi saat dirinya hendak berangkat kerja.

"Saya sadarnya pagi-pagi hari Senin lagi mau berangkat kerja liat sepatu yg bagus bagus pada ga ada," ujar Dini , Rabu (25/7/2018).

Dini yang tinggal di kos-kosan di RT 03/08 ternyata tidak sendiri, sebuah kos-kosan lain di RT 02/08 menjadi sasaran maling sepatu di waktu yang sama. 

"Begitu mendengar kabar ada warga yang kehilangan sepatu, lanjut berita menyebar ke RT sebelah. Ternyata mereka juga ada yang kehilangan," terangnya.

Aksi pencuri tersebut pun terekam CCTV di kos-kosan RT 02/08 tersebut. Dan terlihat aktivitas sang pencuri yang terlihat bergerak leluasa menggondol beberapa pasang sepatu.

Aksi yang dilakukan oleh seorang pria itu hanya membutuhkan waktu beberapa menit untuk melarikan beberapa pasang sepatu yang ditaruh di luar kamar kos-kosan tersebut.

Sementara itu, Kapolsek Ciputat Kompol Doni Wibisono mengaku pihak kepolisian belum mendapatkan laporan terkait aksi pencurian tersebut dan akan segera menindaklanjuti peristiwa tersebut. 

"Sampai saat ini belum ada laporan masuk, akan ditindak lanjuti," ucap Kapolsek Ciputat Kompol Doni Wibisono.(RAZ/RGI)

AYO! TANGERANG CERDAS
UMN Latih Personel Korem 052/Wijayakrama Microsoft 

UMN Latih Personel Korem 052/Wijayakrama Microsoft 

Selasa, 8 Juni 2021 | 18:50

TANGERANGNEWS.com-Universitas Multimedia Nusantara (UMN) melatih 40 prajurit Komando Rayon Militer (Korem) 052/Wijayakrama dan jajaran pengolahan administrasi dan pangkalan data (database) menggunakan Microsoft Access

OPINI
Sayangi Bumi mu dengan Kurangi Penggunaan Kantong Plastik

Sayangi Bumi mu dengan Kurangi Penggunaan Kantong Plastik

Sabtu, 12 Juni 2021 | 10:16

TANGERANGNEWS.com-Hingga kini sampah plastik masih menjadi permasalahan di negeri kita Indonesia. Data Asosiasi Industri Plastik Indonesai (INAPLAS) dan Badan pusat statistik (BPS)

BANDARA
Bandara AP II Batasi WNA Masuk ke Indonesia

Bandara AP II Batasi WNA Masuk ke Indonesia

Kamis, 22 Juli 2021 | 10:40

TANGERANGNEWS.com-Bandara-bandara PT Angkasa Pura II (Persero) menerapkan ketentuan di dalam pembatasan orang asing atau warga negara asing (WNA) masuk ke wilayah Indonesia

MANCANEGARA
WHO Sebut COVID-19 Sebabkan 4 juta Orang Meninggal di Dunia

WHO Sebut COVID-19 Sebabkan 4 juta Orang Meninggal di Dunia

Kamis, 8 Juli 2021 | 11:43

TANGERANGNEWS.com-Berdasarkan data Organisasi Kesehatan Dunia (WHO), lebih dari empat juta orang di seluruh dunia telah meninggal karena COVID-19, sejak virus tersebut muncul pada tahun 2019

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab