Connect With Us

Bawa Brio, Mahasiswi Cantik Tabrak Pagar di BSD

Yudi Adiyatna | Jumat, 27 Juli 2018 | 11:00

| Dibaca : 10842

Seorang pengendara mobil menabrak pagar pembatas jalan yang berada di Jalan Boulevard Raya, BSD Serpong, Tangsel, Kamis (26/7/2018) semalam. (@TangerangNews / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Seorang pengendara mobil menabrak pagar pembatas jalan yang berada di Jalan Boulevard Raya, BSD Serpong, Tangsel, Kamis (26/7/2018) semalam.

Pengendara yang diketahui seorang perempuan dengan nama Rizki Nur Widayanti, 26, ini mengalami kecelakaan tunggal dan harus dilarikan ke RS Eka Hospital BSD, karena sejumlah luka-luka yang dialaminya.

"Pengendaranya seorang mahasiswi, yang baru pulang bekerja," terang Kasat Lantas Polres Tangsel, AKP Lalu Hedwin.

Kejadian tersebut bermula saat Rizki yang mengendarai Mobil Honda Brio berwarna putih dengan nomor polisi A-1330-ZU melaju dari arah Lampu Merah German Centre menuju ke arah Alam Sutra. 

Sesampainnya di depan ruko boulevard tiba-tiba mobil yang dikendarainya melintasi trotoar dan kemudian menabrak pagar pembatas jalan, hingga mengakibatkan pagar tersebut terlepas dan rusak.

"Korban diduga mengantuk," jelas Kasat Lantas.(RAZ/RGI)

BANTEN
Gencarkan Moderasi, Muhammadiyah Resmikan Gedung Pusat Dakwah di Serang

Gencarkan Moderasi, Muhammadiyah Resmikan Gedung Pusat Dakwah di Serang

Minggu, 11 April 2021 | 15:33

TANGERANGNEWS.com-Muhammadiyah meresmikan Gedung Pusat Dakwah Muhammadiyah Provinsi Banten di Kompleks Depag, Kecamatan Cipocok Jaya, Kota Serang

SPORT
Raffi Ahamd Beli Klub Bola Cilegon United

Raffi Ahamd Beli Klub Bola Cilegon United

Minggu, 28 Maret 2021 | 20:11

TANGERANGNEWS.com-Artis Raffi Ahmad resmi membeli klub sepak bola Liga 2 bernama Cilegon United. Klub asal Provinsi Banten tersebut dibeli Raffi jelang dimulainya kompetisi Liga 2 2021, yang mungkin bergulir Juni mendatang

MANCANEGARA
Rupiah Merosot, Sudah Capai Rp14.500 Per Dolar AS

Rupiah Merosot, Sudah Capai Rp14.500 Per Dolar AS

Rabu, 31 Maret 2021 | 11:32

TANGERANGNEWS.com-Nilai tukar rupiah terhadap dolar Amerika Serikat (AS) melemah di perdagangan pasar spot, Rabu (31/1/2021) pagi. Rendahnya minat pelaku pasar terhadap aset-aset berisiko membuat mata uang Asia

PROPERTI
SwanCity & Mitsubishi Estate Bangun Properti New City di Cikupa Tangerang 

SwanCity & Mitsubishi Estate Bangun Properti New City di Cikupa Tangerang 

Jumat, 26 Maret 2021 | 15:46

TANGERANGNEWS.com-SwanCity, memilih Tangerang untuk membangun hunian. Salah satunya adalah Daisan Tangerang New City di Kecamatan Cikupa Kabupaten Tangerang

""Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran.""

Umar bin Khattab