Connect With Us

Gagal Nyalip Truk, Pengendara Mio Tewas di Pondok Aren

Yudi Adiyatna | Selasa, 7 Agustus 2018 | 19:38

| Dibaca : 15513

Seorang pria pengendara sepeda motor tewas setelah mengalami kecelakaan di depan kantor kelurahan Pondok Betung, Jalan Raya Pondok Betung, Pondok Aren,Tangsel, Selasa (7/8/2018). (TangerangNews.com/2018 / Yudi Adiyatna)

 

TANGERANGNEWS.com-Kecelakaan lalu lintas yang merenggut nyawa kembali terjadi di wilayah Tangerang Selatan. Seorang pria pengendara sepeda motor Yamaha Mio warna merah hitam dengan nomor polisi B-6366-WKC tewas setelah kepalanya membentur aspal jalanan persis di depan kantor kelurahan Pondok Betung, Jalan Raya Pondok Betung,Pondok Aren, Tangsel, Selasa (7/8/2018).

Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 14.00 WIB. Korban yang diketahui bernama Yahya,37, warga Jalan PLN Pondok Aren RT 10/01, Kelurahan Pondok Karya, Kecamatan Pondok Aren itu menghembuskan nafas terakhirnya di lokasi setelah sepeda motornya terjatuh tepat ditepi roda belakang sebuah truk bernomor polisi B-9516- DG.

"Diduga  motor tidak cukup ruang untuk mendahului sehingga menyenggol badan truk sebelah kanan yang mengakibatkan pengendara terjatuh ditepi roda belakang," terang Kasat Lantas Polres Tangsel AKP Lalu Hedwin.

Peristiwa itu pun sontak mengundang perhatian warga sekitar. Warga berupaya menolong korban, tetapi ternyata korban telah tak bernyawa akibat luka berat di kepala.

"Kita sudah mengamankan barang bukti yang terlibat dan melakukan olah TKP (tempat kejadian perkara), korban dibawa ke rumah duka," terang Lalu.(RMI/HRU)

TANGSEL
Waduh, Penderita HIV/AIDS di Tangsel Capai 1.685 Orang

Waduh, Penderita HIV/AIDS di Tangsel Capai 1.685 Orang

Selasa, 6 Desember 2022 | 18:16

TANGERANGNEWS.com-Kasus aktif orang dengan HIV/AIDS (ODHA) di Kota Tangerang Selatan (Tangsel) mencapai 1.685 hingga tahun 2022.

SPORT
Jokowi Buka Kejuaraan Dunia Wushu Junior Ke-8 di ICE BSD Tangerang

Jokowi Buka Kejuaraan Dunia Wushu Junior Ke-8 di ICE BSD Tangerang

Selasa, 6 Desember 2022 | 13:10

TANGERANGNEWS.com-Kejuaraan Dunia Wushu Junior ke-8 2022 resmi dimulai setelah dibuka lansung oleh Presiden Republik Indonesia Joko Widodo, di Hall Nusantara ICE BSD City, Kabupaten Tangerang, Senin 5 Desember 2022.

BANTEN
Viral, Wanita Hamil Dipaksa Turun dan Diludahi Kernet Bus di Serang Banten

Viral, Wanita Hamil Dipaksa Turun dan Diludahi Kernet Bus di Serang Banten

Selasa, 6 Desember 2022 | 13:23

TANGERANGNEWS.com-Beredar video di media sosial yang memperlihatkan seorang wanita hamil diludahi oleh kernet sopir bus, lantaran enggan turun saat tengah melaju.

WISATA
5 Rekomendasi Sayur Asem di Tangerang, Dijamin Segar

5 Rekomendasi Sayur Asem di Tangerang, Dijamin Segar

Jumat, 2 Desember 2022 | 16:09

TANGERANGNEWS.com-Sayur asem merupakan salah satu jenis makanan yang kerap hadir menjadi menu andalan di warung-warung makan pinggir jalan.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill