Connect With Us

Buka Loket Pembayaran di Pemkot, Bapenda Tangsel Dorong ASN Taat Pajak

Yudi Adiyatna | Selasa, 14 Agustus 2018 | 19:00

Stand pelayanan pembayaran PBB yang dibuka di halaman kantor Pusat Pemeritahan Kota (Puspemkot) Tangsel di Jalan Raya Maruga,Serua,Ciputat, Selasa (14/8/2018). (@TangerangNews / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Tangsel membuka loket pelayanan pembayaran PBB di halaman kantor Pusat Pemeritahan Kota (Puspemkot) Tangsel di Jalan Raya Maruga, Serua, Ciputat, Selasa (14/8/2018).

Kabid Pendapatan Pajak Daerah I Bapenda Tangsel Indri S Yuniandri mengatakan pembukaan loket di kantor Wali Kota ini bertujuan guna meningkatkan kesadaran para aparatur pemerintah dalam membayar PBB dan juga menjaring penerimaan PBB dari para pegawai Pemkot Tangsel yang memiliki properti di Tangsel.

"Kita ingin menumbuhkan kesadaran taat pembayaran pajak kepada wajib pajak aparatur Kota tangsel, agar bisa membayar PBB-nya sebelum jatuh tempo 31 Agustus 2018 ini," terang Indri.

Keberadaan loket berupa stan dengan tenda bertuliskan Bapenda Tangsel ini pun sengaja diletakkan persis disamping kiri kantor Wali Kota Tangsel, sehingga akan mempermudah para aparatur Pemkot yang ingin memenuhi kewajibannya. Selain itu pula, meski pelayanan loket di Puspemkot baru dilakukan hari ini, namun terbukti langsung ada beberapa pegawai Pemkot yang sudah menunaikan kewajibannya. 

"Selain sosialisasi penagihan PBB, kita juga sekaligus sosialisasi perubahan tarif PBB dan Informasi lainnya," ungkap Indri.(MRI/RGI)

TEKNO
Kerap Rugikan Konsumen, Pelaku Usaha RT/RW Net Diimbau Ikuti Aturan Kemenkominfo

Kerap Rugikan Konsumen, Pelaku Usaha RT/RW Net Diimbau Ikuti Aturan Kemenkominfo

Kamis, 25 April 2024 | 14:20

Baru-baru ini kembali mencuat maraknya praktik ilegal RT/RW Net. Sebab, praktik ilegal ini tak hanya merugikan penyelenggara jasa telekomunikasi, juga berdampak negatif bagi konsumen di Indonesia.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

PROPERTI
AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

Rabu, 24 April 2024 | 21:36

Astra Land Indonesia (ALI) melalui kerjasama dua developer properti terkemuka Astra Property dan Hongkong Land, menghadirkan kawasan perumahan eksklusif bernama AMMAIA Ecoforest, di kawasan Suvarna Sutera, Cikupa, Kabupaten Tangerang.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill