Connect With Us

Tolak Penutupan U-Turn, Rektor UIN Jakarta Surati Dishub Tangsel

Yudi Adiyatna | Rabu, 15 Agustus 2018 | 11:39

Tampak dari depan Universitas Islam Negeri Syarif Hidayatullah Jakarta (UIN Jakarta). (TangerangNews.com/2018 / Yudi Adiyatna)

 

TANGERANGNEWS.com-Rektor Universitas Islam Negeri Syarif Hidayatullah Jakarta (UIN Jakarta) Prof Dede Rosyada menyurati Dinas Perhubungan Tangsel, terkait penutupan tiga U-Turn di Jalan Ir Juanda Ciputat yang salah satunya di depan Kampus UIN.

Dalam surat tertanggal 10 Agustus 2018 yang ditembuskan kepada Wali Kota Tangsel, Polres Tangsel, Polsek Ciputat, Camat Ciputat Timur dan Camat Ciputat ini, pihak kampus dengan tegas meminta kepada Dinas Perhubungan Tangsel agar penutupan U-Turn di depan kampus UIN tidak diberlakukan.

"Karena sangat diperlukan untuk mobilisasi dari Kampus 1 dan Kampus 2 yang berada di Jalan Kertamukti.  Selain itu, kami memohon dibuatkan lampu merah dipersimpangan antara Jalan Kertamukti dan Jalan Kp Utan serta Jalan Ir Juanda," sambungnya.

Saat Tangerangnews.com mencoba menghubungi Rektor UIN Jakarta tersebut, Prof Dede Rosyada kembali menegaskan pihak kampus meminta agar kebijakan penutupan putaran arah di depan kampusnya tersebut tidak diberlakukan. Guna mempermudah aktivitas mahasiswa UIN Jakarta yang banyak berasal dari berbagai wilayah.

"(Minta) Tidak diberlakukan, untuk meringankan risiko mahasiwa kesiangan," jelasnya, Rabu (15/8/2018).(RAZ/HRU)

TANGSEL
Pria Paruh Baya Gantung Diri di Bekas Kantor Kelurahan Jurangmangu Tangsel

Pria Paruh Baya Gantung Diri di Bekas Kantor Kelurahan Jurangmangu Tangsel

Sabtu, 20 April 2024 | 14:52

Seorang pria paruh baya ditemukan tewas gantung diri di sebuah bangunan bekas kantor Jurangmangu Barat, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

WISATA
Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Jumat, 12 April 2024 | 06:54

Selama libur Lebaran 2024, Kota Tangerang memiliki berbagai tempat yang masih dapat dikunjungi.

MANCANEGARA
Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Rabu, 20 Maret 2024 | 13:33

India merupakan negara yang terletak di Asia Selatan dengan jumlah penduduk terbanyak di dunia menggeser posisi Tiongkok.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill