Connect With Us

Kurang Efektif, Penutupan U-Turn Ciputat Dievaluasi

Yudi Adiyatna | Rabu, 15 Agustus 2018 | 11:33

| Dibaca : 1072

Putaran arah ( U turn) di Depan Kompleks Dosen UI di Jalan Ir Juanda,Ciputat yang kembali dibuka. (TangerangNews.com/2018 / Yudi Adiyatna)

 

TANGERANGNEWS.com-Penutupan tiga putaran arah (U-Turn) di sepanjang Jalan Ir Juanda, Ciputat, Kota Tangsel, yang sempat diberlakukan oleh petugas Dishub, Selasa (14/8/2018) kemarin, kini kembali dibuka.

Informasi yang diterima Tangerangnews.com menyebutkan, dari tiga U-Turn yang ditutup, dua U-Turn yang berlokasi di depan Kompleks Dosen UI dan Sandratex telah dibuka kembali. Hanya putaran arah di depan kampus UIN Jakarta yang nampak masih di tutup.

"Kita evaluasi dulu, ternyata sistem kemarin belum efektif," terang Kasat Lantas Polres Tangsel AKP Lalu Hedwin kepada Tangerangnews.com, Rabu (15/8/2018).

Dari pelaksanaan penutupan U-Turn kemarin pihaknya mengakui mendapatkan beberapa masukan terkait upaya memperlancar arus lalu lintas di jalur sepanjang 5 km yang menghubungkan tiga wilayah Provinsi tersebut.

"Jadi nanti akan kita evaluasi kira-kira mana yang ditutup dan fase di TL ( lampu merah) gintung itu seperti apa, serta melebarkan kapasitas putaran dibawah flyover Ciputat," terangnya.

Sementara itu, David, warga Pamulang seorang pengendara motor yang setiap hari melintas jalur tersebut mengakui jika arus lalu lintas justru lebih lancar hari ini dibandingkan saat kemarin diberlakukan penutupan U Turn.

"Udah mendingan begini aja (dibuka), daripada ditutup malah makin banyak yang ngelawan arus dan malah makin macet juga," terang David yang mengendarai motor Honda Tiger ini.(RAZ/HRU)

AYO! TANGERANG CERDAS
Jangan Keliru, Ini Penulisan Ucapan Selamat HUT RI

Jangan Keliru, Ini Penulisan Ucapan Selamat HUT RI

Senin, 15 Agustus 2022 | 12:35

TANGERANGNEWS.com-Masyarakat sering keliru menuliskan ucapan hari ulang tahun (HUT) Republik Indonesia (RI). Pada 17 Agustus 2022 ini, Indonesia merayakan HUT ke-77.

TANGSEL
Satpol PP Tangsel Razia Prostitusi Jaring 27 Perempuan dan 16 Lelaki, Open BO Tarifnya Rp800 Ribu

Satpol PP Tangsel Razia Prostitusi Jaring 27 Perempuan dan 16 Lelaki, Open BO Tarifnya Rp800 Ribu

Senin, 15 Agustus 2022 | 13:13

TANGERANGNEWS.com-Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) menggelar razia prostitus di tiga hotel wilayah Tangsel pada Sabtu, 13 Agustus 2022 dini hari.

SPORT
Jelang Porprov VI Banten, Tim Voli Tangerang Jajal Kekuatan ke Yogyakarta

Jelang Porprov VI Banten, Tim Voli Tangerang Jajal Kekuatan ke Yogyakarta

Jumat, 19 Agustus 2022 | 11:23

TANGERANGNEWS.com-Tim voli Kota Tangerang bertolak ke Yogyakarta untuk menjalani laga uji coba atau tryout menjelang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VI Banten.

TOKOH
Siapa Pesulap Merah? Ternyata Asal Tangerang

Siapa Pesulap Merah? Ternyata Asal Tangerang

Senin, 8 Agustus 2022 | 19:49

TANGERANGNEWS.com-Baru-baru ini, karakter Pesulap Merah menjadi perbincangan publik. Pria bernama panggung Marcel Radhival ini ternyata berasal dari Tangerang.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill