Connect With Us

Dituding Meresahkan, Polisi Razia Anak Punk di Bundaran Alam Sutera

Yudi Adiyatna | Jumat, 31 Agustus 2018 | 19:00

| Dibaca : 11394

Puluhan anggota kepolisian dari Polsek Serpong melakukan operasi premanisme dengan sasaran anak punk di sekitar bundaran Alam sutera,Serpong Utara Tangsel , Jumat (31/8/2018). (TangerangNews.com/2018 / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Puluhan anggota kepolisian dari Polsek Serpong melakukan operasi premanisme dengan sasaran keberadaan anak punk di sekitar bundaran Alam sutera, Serpong Utara, Tangsel, Jumat (31/8/2018) siang.

Razia ini digelar pihak kepolisian karena mendapat banyak laporan warga terkait ulah mereka yang meresahkan dan sering meminta uang secara paksa.

"Sasarannya anak anak punk yang mengamen dan meminta-minta kepada pengemudi dan mengganggu pengguna jalan dan meresahkan masyarakat," ujar Kapolsek Serpong Kompol Deddy Kurniawan kepada Tangerangnews.com.



Razia itu dimulai pukul 14.00 WIB, dan dipimpin oleh Wakapolsek Serpong AKP Enung Holis dengan melibatkan sekitar 15 personel.

Sebanyak sembilan anak punk yang berada di sekitaran bundaran Alam Sutera kemudian digelandang oleh petugas.



"Kita beri arahan dan di ultimatum agar tidak datang lagi mengamen atau minta minta di bundaran Alam sutera," tegas Deddy.

Dari sembilan anak punk itu, dua diantaranya berjenis kelamin perempuan. Sebagian besar anak punk yang di data tersebut berasal dari Kota Tangerang.(MRI/RGI)

HIBURAN
Ada Boneka Squid Game di Dalgona Candy Challenge Tangcity Mal 

Ada Boneka Squid Game di Dalgona Candy Challenge Tangcity Mal 

Jumat, 15 Oktober 2021 | 19:06

TANGERANGNEWS.com-Tangcity Mal, Kota Tangerang, memberikan sederet persembahan event sehingga pengalaman rekreasi keluarga jadi makin menyenangkan bagi pengunjung setianya

OPINI
Demi Kedaulatan Ekonomi: Hapuskan Pinjol!

Demi Kedaulatan Ekonomi: Hapuskan Pinjol!

Selasa, 19 Oktober 2021 | 16:02

TANGERANGNEWS.com-Kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi (Iptek) telah membuat dimensi ruang dan waktu tanpa batas serta memberikan banyak manfaat bagi masyarakat, tapi tidak sedikit pula

SPORT
Serpong City FC Bakal Tampil di Liga 3, Diperkuat Atlet PON XX Papua

Serpong City FC Bakal Tampil di Liga 3, Diperkuat Atlet PON XX Papua

Selasa, 19 Oktober 2021 | 11:50

TANGERANGNEWS.com-Serpong City FC, akan segera tampil di kompetisi Liga 3 Indonesia. Komposisi pemain klub sepak bola asal Kota Tangerang Selatan (Tangsel) ini, diperkuat sejumlah atlet dari tim sepak bola

BISNIS
Peringati Breast Cancer Awareness, Hotel Mercure Serpong Ajak Donasi Lewat Kue Pink Meringue

Peringati Breast Cancer Awareness, Hotel Mercure Serpong Ajak Donasi Lewat Kue Pink Meringue

Jumat, 15 Oktober 2021 | 20:07

TANGERANGNEWS.com-Bulan Oktober merupakan peringatan Breast Cancer Awareness yang bertujuan mengedukasi dan menyebarkan kewaspadaan masyarakat tentang bahaya, penyebab

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin