Connect With Us

Dituding Meresahkan, Polisi Razia Anak Punk di Bundaran Alam Sutera

Yudi Adiyatna | Jumat, 31 Agustus 2018 | 19:00

| Dibaca : 11241

Puluhan anggota kepolisian dari Polsek Serpong melakukan operasi premanisme dengan sasaran anak punk di sekitar bundaran Alam sutera,Serpong Utara Tangsel , Jumat (31/8/2018). (TangerangNews.com/2018 / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Puluhan anggota kepolisian dari Polsek Serpong melakukan operasi premanisme dengan sasaran keberadaan anak punk di sekitar bundaran Alam sutera, Serpong Utara, Tangsel, Jumat (31/8/2018) siang.

Razia ini digelar pihak kepolisian karena mendapat banyak laporan warga terkait ulah mereka yang meresahkan dan sering meminta uang secara paksa.

"Sasarannya anak anak punk yang mengamen dan meminta-minta kepada pengemudi dan mengganggu pengguna jalan dan meresahkan masyarakat," ujar Kapolsek Serpong Kompol Deddy Kurniawan kepada Tangerangnews.com.



Razia itu dimulai pukul 14.00 WIB, dan dipimpin oleh Wakapolsek Serpong AKP Enung Holis dengan melibatkan sekitar 15 personel.

Sebanyak sembilan anak punk yang berada di sekitaran bundaran Alam Sutera kemudian digelandang oleh petugas.



"Kita beri arahan dan di ultimatum agar tidak datang lagi mengamen atau minta minta di bundaran Alam sutera," tegas Deddy.

Dari sembilan anak punk itu, dua diantaranya berjenis kelamin perempuan. Sebagian besar anak punk yang di data tersebut berasal dari Kota Tangerang.(MRI/RGI)

BISNIS
Mencoba Kenikmatan Martabak Kubang di Tangerang

Mencoba Kenikmatan Martabak Kubang di Tangerang

Rabu, 5 Mei 2021 | 13:24

TANGERANGNEWS.com-Martabak merupakan jajanan kaki lima yang paling banyak

TEKNO
Keren Parah! Kampus Binus Segede Gini di BSD City 

Keren Parah! Kampus Binus Segede Gini di BSD City 

Selasa, 20 April 2021 | 21:06

TANGERANGNEWS.com-Kampus Bina Nusantara telah mantap memilih BSD City Tangerang sebagai lokasi baru untuk mengelaborasi dunia teknologi digital

TOKOH
OJK Resmi Setujui Agus Syabarrudin Dirut Bank Banten, Ini Profilnya

OJK Resmi Setujui Agus Syabarrudin Dirut Bank Banten, Ini Profilnya

Minggu, 2 Mei 2021 | 08:00

Agus Syabarrudin secara sah kini menjadi Direktur Utama PT Bank Pembangunan Daerah Banten Tbk setelah Otoritas Jasa Keuangan atau OJK secara resmi menyetujui pengangkatannya melalui Surat Keputusan Dewan Komisioner OJK tertanggal 26 April 2021.

KOTA TANGERANG
Aeropolis Santuni Warga Neglasari Tangerang

Aeropolis Santuni Warga Neglasari Tangerang

Jumat, 7 Mei 2021 | 17:37

TANGERANGNEWS.com-Ramadan merupakan bulan yang penuh berkah karena mendatangkan kebaikan yang banyak

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab