Connect With Us

Megawati Terkenang Masa Sulit PDI Perjuangan

Yudi Adiyatna | Kamis, 13 September 2018 | 19:00

Ketua Umum PDIP Megawati Soekarno Putri didampingi Sekjen PDIP dan Menkumham Yasonna Laoly saat melayat kerumah duka istri politisi senior Panda Nababan, di Bintaro Tangsel. (@TangerangNews / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri datang melayat ke rumah duka almarhumah Riana Nababan Purba, istri politisi senior Panda Nababan, Kamis (13/9/2018) sore.

Megawati yang hadir bersama Sekjen PDIP Hasto Kristianto ini turun dari mobil Mercedes Benz hitam bernomor polisi B 3 dan langsung disambut oleh Panda Nababan dan anaknya yang juga Politisi PDI Perjuangan Putra Nababan.

Dengan mengenakan batik warna hitam bermotif coklat , Megawati langsung menghampiri mendiang almarhumah yang dibaringkan di dalam ruang tamu rumah tersebut.

"Begitu mendengar kabar dukacita ini, beliau langsung mengirimkan ucapan dukacita yang mendalam," ujar Sekjen PDIP Hasto Kristianto di rumah duka.

Hasto mengisahkan, hubungan Megawati dan Keluarga Panda Nababan layaknya sebuah persahabatan. Karena disaat PDIP dalam menghadapi masa-masa sulit , Panda Nababan dan istrinyalah yang setia mendampingi Megawati.

"Karena saat PDIP saat itu dalam masa sulit pak Panda dan keluarga selalu mendampingi Ibu Megawati. Karena itu Ketum datang secara khusus memberi penghormatan dan beliau merasa sangat kehilangan sahabat yang setia dalam perjuangan," ujar Hasto.

Sekitar satu jam puteri Proklamator Kemerdekaan RI, Soekarno itu dirumah duka, tak lama kemudian Menteri Hukum dan HAM, Yasonna Laoly turut hadir dan berbelasungkawa kepada keluarga almarhum. 

"Saya temen baik bang Panda dan seluruh keluarga. Saya berbelasungkawa sedalam-dalamnya untuk Ka Ria, semoga diberikan ketabahan untuk keluarga," ucap Yasonna.

Istri politikus senior Panda Nababan, Riana Nababan itu tutup usia diumur 71 tahun setelah hampir selama satu setengah tahun berjuang melawan kanker Leukemia yang menyerang tubuhnya. Almarhum meninggal dunia di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI) Bintaro, Kamis (13/9/2018) pukul 05.18 pagi, dan disemayamkan di rumah duka di Jalan Raya Jombang,Gang Damai RT 4/4 Pondok Aren Tangsel.(MRI/RGI)

BANTEN
 Nippon Paint Donasikan 1.115 Liter Cat untuk Percantik 35 Masjid di Banten

Nippon Paint Donasikan 1.115 Liter Cat untuk Percantik 35 Masjid di Banten

Senin, 18 Maret 2024 | 23:00

Demi mendukung kekhusyukan beribadah umat muslim di bulan Ramadan, Nippon Paint berupaya membuat sarana peribadatan lebih layak, bersih, dan nyaman.

NASIONAL
Tersedia 10 Ribu Kuota, Simak Cara Daftar Mudik PLN Bersama BUMN dan Jadwal Keberangkatannya 

Tersedia 10 Ribu Kuota, Simak Cara Daftar Mudik PLN Bersama BUMN dan Jadwal Keberangkatannya 

Minggu, 17 Maret 2024 | 14:14

Jelang perayaan Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah, PT PLN (Persero) bersama Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) menggelar program 'Mudik Asyik Bersama BUMN'.

AYO! TANGERANG CERDAS
Gen Z Makin Ogah Nonton TV, Undira Gelar Talk Show Soal Tantangan Industri Penyiaran

Gen Z Makin Ogah Nonton TV, Undira Gelar Talk Show Soal Tantangan Industri Penyiaran

Rabu, 6 Maret 2024 | 12:51

Universitas Dian Nusantara (Undira) menggelar talkshow mengusung tema “Peluang dan Tantangan Industri Penyiaran"

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill