Connect With Us

Diperiksa Tim Gegana, Ternyata Ini Isi Tas Mencurigakan di UIN Jakarta

Yudi Adiyatna | Kamis, 20 September 2018 | 14:00

| Dibaca : 3773

Tim Gegana Brimob Polda Metro Jaya saat memeriksa barang mencurigakan berupa tas di Kampus UIN Syarif Hidayatullah Jakarta , Kamis (20/9/2018). (@TangerangNews / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Penemuan tas mencurigakan di Kampus UIN Syarif Hidayatullah Jakarta, Ciputat Tangsel yang sempat menghebohkan mahasiswa dan warga sekitar dipastikan tidak berisi barang berbahaya atau pun bahan peledak. 

Kasat Reskrim Polres Tangsel AKP Alexander Yurikho menerangkan, dari hasil pemeriksaan yang dilakukan tim Gegana Polda Metro Jaya, diketahui tas tersebut hanya berisikan beberapa lembar Ijazah SMP dan SMA atas nama Andre Marta Wendri, Fotocopy KTP dan KK atas nama Andre Marta Wendri, yang beralamatkan di Jalan Merdeka Sukajadi, Dumai, Riau. Selain itu ada juga pakaian kotor,  speaker dan sabuk. 

"Sekitar pukul 12.15 WIB dari hasil identifikasi tim Gegana dipastikan tidak terdapat unsur bahan peledak," jelas Alex.

Tas tersebut pun kemudian dibawa petugas kepolisian ke Polsek Ciputat untuk diamankan. Polisi pun hingga kini masih menyelidiki dugaan keberadaan tas di posisi tersebut.

"Kemungkinan besar hanya ketinggalan (tasnya)," beber Alex.

Sebelumnya, sebuah tas mencurigakan ditemukan di depan halaman Fakultas Dirasat Islamiyah UIN Jakarta. Akibat temuan tersebut Tim Gegana datang menggunakan dua mobil penjinak bahan peledak, langsung mensterilisasi radius area sejauh 20 meter dari lokasi ditemukannya benda mencurigakan tersebut.(RAZ/RGI)

BANTEN
WOM Finance Bagikan Bingkisan Ramadan ke Janda & Dhuafa

WOM Finance Bagikan Bingkisan Ramadan ke Janda & Dhuafa

Minggu, 9 Mei 2021 | 15:07

TANGERANGNEWS.com-Ramadan di tengah pandemi COVID-19 untuk kali kedua tak melunturkan semangat berbagi dan peduli kepada sesama. Hal tersebut yang dilakukan PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk (WOM Finance)

NASIONAL
Berikut Sejarah Ketupat di Indonesia

Berikut Sejarah Ketupat di Indonesia

Senin, 10 Mei 2021 | 09:38

TANGERANGNEWS.com-Ketupat identik dengan perayaan Hari Raya Idul Fitri. Ketupat terbuat dari anyaman daun kelapa muda yang setelah dianyam diisi dengan beras lalu kemudian dikukus

TOKOH
OJK Resmi Setujui Agus Syabarrudin Dirut Bank Banten, Ini Profilnya

OJK Resmi Setujui Agus Syabarrudin Dirut Bank Banten, Ini Profilnya

Minggu, 2 Mei 2021 | 08:00

Agus Syabarrudin secara sah kini menjadi Direktur Utama PT Bank Pembangunan Daerah Banten Tbk setelah Otoritas Jasa Keuangan atau OJK secara resmi menyetujui pengangkatannya melalui Surat Keputusan Dewan Komisioner OJK tertanggal 26 April 2021.

TANGSEL
Pakai MiChat Tawarkan Pijat Plus-plus, Pemilik Spa di Tangerang Dihukum 28 Bulan Penjara

Pakai MiChat Tawarkan Pijat Plus-plus, Pemilik Spa di Tangerang Dihukum 28 Bulan Penjara

Senin, 10 Mei 2021 | 13:06

TANGERANGNEWS.com-Gara-gara menawarkan perempuan lewat aplikasi MiChat untuk pijat plus-plus, Pemilik spa di Tangerang, Handri alias Koko, 40, dihukum 28 bulan penjara

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab