Connect With Us

Rampok Bersenpi Beraksi Siang Bolong, Perhiasan Rp25 Juta Digasak di Serpong

Yudi Adiyatna | Selasa, 25 September 2018 | 16:00

Terjadi perampokan di Perumahan Serpong Terrace Blok B9 Nomor 8, Buaran, Serpong, Selasa (25/9/2018). (@TangerangNews / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Sindikat perampok menyatroni satu rumah di Perumahan Serpong Terrace Blok B9 Nomor 8, Buaran, Serpong, Kota Tangerang Selatan, pada Selasa (25/9/2018) siang.

Menurut salah seorang penghuni kediaman tersebut Raditya Pramana,43, peristiwa itu terjadi  sekitar pukul 13.00 WIB.

Ketika itu, dirinya baru saja pulang menjemput anaknya dari sekolah. Kemudian dia memergoki dua rampok yang menggasak barang berharga di rumahnya dengan merusak pintu.

"Sekitar pukul 13.00 WIB, saya pulang sampai rumah sudah curiga, karena sepeda sudah berubah posisi. Saat saya lihat depan rumah, belum sempat turun dari mobil ada dua orang keluar. Langsung saya teriakin maling," ujar Radit yang mengaku turut mengejar para pelaku.

Sadar aksinya tertangkap basah, komplotan itu kemudian langsung melarikan diri bersama dua rekannya yang sudah menunggu di arah pintu keluar perumahan.  

"Ketika saya kejar, komplotan perampok itu langsung mengeluarkan senjata api. Ada satpam juga yang ikut mengejar, tetapi rupanya sudah ada rekan mereka yang sudah menunggu," bebernya.

Dengan kejadian ini, Radit menderita kerugian puluhan juta rupiah.  "Perhiasan istri saya hilang sekitar Rp25 juta .  Sepatu Adidas yang ditaruh depan rumah juga raib," jelas Radit.(DBI/RGI)

SPORT
Cetak Gol Penyelamat di Laga Persita vs Persib, Fahreza Sudin Akui Bangga

Cetak Gol Penyelamat di Laga Persita vs Persib, Fahreza Sudin Akui Bangga

Selasa, 16 April 2024 | 12:26

Gol penyelamat di menit-menit akhir oleh Fahreza Sudin sukses mengantarkan Persita untuk menahan imbang Persib dengan skor 3-3 di Stadion Kapten I Wayan Dipta pada Senin, 15 April 2024, sore.

TANGSEL
Warga Muncul Tangsel Demo Tolak Penutupan Akses Jalan Raya Puspitek, Bakal Gugat BRIN

Warga Muncul Tangsel Demo Tolak Penutupan Akses Jalan Raya Puspitek, Bakal Gugat BRIN

Kamis, 18 April 2024 | 14:22

Ratusan warga di Kelurahan Muncul, Kecamatan Setu, Kota Tangerang Selatan, menggelar aksi demo soal penutupan Jalan Raya Puspiptek arah Gunung Sindur oleh Badan Riset Inovasi Nasional (BRIN), Kamis 18 Apri 2024.

BANTEN
Pengguna Mobil Listrik Akui Trip Planner SPKLU PLN Permudah Perjalanan Mudik

Pengguna Mobil Listrik Akui Trip Planner SPKLU PLN Permudah Perjalanan Mudik

Kamis, 18 April 2024 | 10:23

Keberadaan Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) PLN di seluruh rest area sepanjang jalan tol Sumatera - Jawa terbukti melayani dan memudahkan pengguna mobil listrik selama melewati puncak mudik hingga arus balik Lebaran 2024.

TEKNO
Terbaru, Cara Ubah Foto Jadi Stiker Tanpa Aplikasi Tambahan

Terbaru, Cara Ubah Foto Jadi Stiker Tanpa Aplikasi Tambahan

Jumat, 12 April 2024 | 14:02

Aplikasi perpesanan WhatsApp kembali mengeluarkan fitur terbaru, Jumat, 12 April 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill