Connect With Us

Golkar Tangsel Absen Deklarasi Pemilu Damai

Yudi Adiyatna | Selasa, 2 Oktober 2018 | 13:00

Polres Tangerang Selatan menggelar rapat kordinasi dan deklarasi kampanye Pemilu Damai 2019, di Aula Lantai 4 Mapolres Tangsel, Selasa (2/10/2018). (TangerangNews.com/2018 / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Polres Tangerang Selatan menggelar rapat koordinasi dan deklarasi kampanye Pemilu Damai berama partai politik peserta Pemilu 2019 di Aula Lantai 4 Mapolres Tangsel, Selasa (2/10/2018).

Dalam deklarasi tersebut seluruh perwakilan parpol di Wilayah Tangsel dan Kabupaten Tangerang melakukan penandatanganan deklarasi damai Pemilu 2019. Namun dari pantauan Tangerangnews.com, hanya perwakilan Partai Golkar Tangsel yang tidak menandatangani kesepakatan itu.

Padahal ada Wakil Ketua Bidang Organisasi DPD Golkar Kabupaten Tangerang H Uton yang hadir. Sementara Wali Kota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany sendiri bertindak selaku Ketua DPD Partai Golkar Tangsel.

Iptu Murodih, Kabag Ops Polres Tangsel ketika dikonfirmasi menyatakan pihaknya telah mengundang seluruh parpol untuk menghadiri deklarasi damai ini. "Semua diundang lah. Masa iya ada satu yang enggak kita undang," ujarnya.

Sementara dalam rapat yang dipimpin Kapolres Tangsel AKBP Ferdy Irawan tersebut, dia menyampaikan terkait kesiapan Polres Tangsel dalam melakukan pengamanan Pemilu 2019 dengan dibantu stakeholder terkait. 

"Harapanya ada kesamaan persepsi dalam menghadapi pemilu 2019 sehingga dapat terselengara pemilu yang aman tertib dan sesuai tahapan yang telah ditetapkan," terang Kapolres.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri juga perwakilan KPU Tangsel dan KPU Tangerang, Bawaslu Tangsel dan Bawaslu Tangerang, perwakilan Wali kota Tangsel dan Bupati Tangerang serta perwakilan partai politik peserta pemilu 2019.(RAZ/RGI)

HIBURAN
Lagi Viral di TikTok, Begini Cara Lihat Tahun Lama di Aplikasi Google Maps

Lagi Viral di TikTok, Begini Cara Lihat Tahun Lama di Aplikasi Google Maps

Rabu, 27 Maret 2024 | 14:35

Baru-baru ini tengah viral di media sosial TikTok sebuah tren melihat tahun lama di aplikasi Google Maps.

AYO! TANGERANG CERDAS
Terbatas hingga 31 Mei, Simak Syarat dan Cara Daftar Pra PPDB SD 2024 Kota Tangerang

Terbatas hingga 31 Mei, Simak Syarat dan Cara Daftar Pra PPDB SD 2024 Kota Tangerang

Kamis, 28 Maret 2024 | 12:29

Pemerintah Kota Tangerang telah membuka pendaftaran Pra Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) untuk tahun ajaran baru. Tahap ini merupakan bagian dari proses PPDB yang harus diikuti.

BANTEN
Pemprov Banten dan Pemkab Tangerang Salurkan Santunan kepada 1.000 Anak Yatim di Park Serpong

Pemprov Banten dan Pemkab Tangerang Salurkan Santunan kepada 1.000 Anak Yatim di Park Serpong

Kamis, 28 Maret 2024 | 18:22

Sebanyak 1.000 anak yatim yang berada di Kabupaten Tangerang mendapat santunan dari Pemerintah dan DPRD Provinsi Banten, serta Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang.

MANCANEGARA
Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Rabu, 20 Maret 2024 | 13:33

India merupakan negara yang terletak di Asia Selatan dengan jumlah penduduk terbanyak di dunia menggeser posisi Tiongkok.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill