Connect With Us

Butuh Bantuan Hukum, PT PITS Gandeng Kejari Tangsel

Yudi Adiyatna | Jumat, 5 Oktober 2018 | 13:00

| Dibaca : 576

Direktur PT PITS Dudung Direja melakukan penandatanganan MOU dengan Kajari Tangsel Bima Suprayoga, di Kantor Wali kota Tangsel,Serua,Ciputat. (@TangerangNews / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Tangsel, PT PITS menggandeng Kejaksaan Negeri Tangsel dalam membantu pertimbangan hukum dalam mengambil keputusan atau membuat perjanjian bisnis. 

Penandatanganan dilakukan langsung oleh Direktur PT PITS Dudung Direja dengan Kajari Tangsel Bima Suprayoga di Kantor Wali Kota Tangsel, Kamis (4/10/2018) kemarin.

"Bahwa kita melakukan kerjasama terkait bantuan hukum perdata dan tatausaha negara," ujar Direktur PT PITS Dudung Diredja.

Dudung berharap, dengan penandatanganan ini, kedepan pelayanan holding perusahaan BUMD Tangsel bisa jauh lebih baik dan mendatangkan profit bagi pemerintah dan masyarakat di Tangsel. 

"Kami PT PITS telah bekerjasama, semoga langkah awal ini jadi pemanfaatan yang baik untuk kita semua," ujarnya lagi.

Sementara itu, Kajari Tangsel Bima Suprayoga menyebut, kerjasama ini merupakan bentuk implementasi peran Kejaksaan di luar ranah penuntutan kasus yang diamanatkan oleh UU.

"Kami bisa membantu pertimbangan hukum, seandainya BUMD akan mengeluarkan keputusan atau perjanjian dengan pihak lain," terang Bima.

PT PITS sendiri merupakan Induk perusahaan (holding company) BUMD Tangsel yang berdiri berdasarkan Perda No 2/2013 dan kini telah memiliki dua anak usaha, yang bergerak dalam bidang industri pengolahan air bersih dan persampahan limbah medis.(RAZ/RGI)

WISATA
Wisata Edukasi Lalu Lintas di Kampung Talas Kota Tangerang

Wisata Edukasi Lalu Lintas di Kampung Talas Kota Tangerang

Kamis, 16 September 2021 | 17:21

TANGERANGNEWS.com-KMelihatampung Talas yang terletak di Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, merupakan kampung yang sangat unik

BANTEN
Mesin ATM BRI di Serang Dijebol Pakai Las, Rp304 Juta Raib

Mesin ATM BRI di Serang Dijebol Pakai Las, Rp304 Juta Raib

Jumat, 17 September 2021 | 08:00

TANGERANGNEWS.com- Uang di dalam mesin anjungan tunai mandiri (ATM) milik Bank BRI sebesar Rp 304 juta yang berada di sebuah minimarket di Kelurahan Kaligandu, Kecamatan Serang, Kota Serang

BISNIS
Dulu Makan Bekas Kucing, Wanita Lebak Ini Kini Sukses Bisnis Raup Miliaran

Dulu Makan Bekas Kucing, Wanita Lebak Ini Kini Sukses Bisnis Raup Miliaran

Jumat, 17 September 2021 | 11:23

TANGERANGNEWS.com- Kisah hidup Fatimah Az Zahra yang pernah makan ikan bekas kucing sempat viral di media sosial dan menjadi perhatian publik

PROPERTI
Laris Manis, Lippo Karawaci Ludes Jual Cendana Parc North

Laris Manis, Lippo Karawaci Ludes Jual Cendana Parc North

Rabu, 15 September 2021 | 07:48

TANGERANGNEWS.com- Pasar properti khususnya di wilayah Tangerang, mulai menunjukkan tren yang positif meski pandemi Covid-19 belum berakhir. Hal ini terlihat saat PT Lippo Karawaci berhasil menjual habis

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin