Connect With Us

Gedung DPRD Tangsel Mangkrak, Ketua DPRD : Saya Juga Malu

Yudi Adiyatna | Senin, 8 Oktober 2018 | 17:00

| Dibaca : 1254

Ketua DPRD Tangsel H.Moh Ramlie saat menerima aduan dari perwakilan IKASAKTI terkait lambannya proses pembangunan Gedung DPRD Tangsel. (@TangerangNews / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Ketua DPRD Tangsel Mohamad Ramlie mengungkapkan jika dirinya sudah tak betah menempati gedung sementara DPRD Kota Tangsel yang mengewa gedung IFA di Jalan Raya Viktor, Buaran, Serpong.

Hal itu dikatakannya dihadapan sejumlah mahasiswa dari Ikatan Alumni Sekolah Anti Korupsi (IKA SAKTI) yang memprotes mangkraknya pembangunan gedung DPRD Tangsel, Senin (8/10/2018).

"Saya pun gak betah, saya pun pengen pindah, apa yang anda rasakan, saya pun sama. Emangnya enak ngantor disini," tutur Ramlie dihadapan para mahasiswa.

Politisi partai Golkar ini mengungkapkan, dirinya bahkan telah berulang kali menekankan dan meminta kepada dinas terkait agar tidak terus menerus menunda penyelesaian gedung milik wakil rakyat tersebut.

"Saya juga malu kalau ada datang kunjungan dari luar (luar daerah), datangnya ke gedung IFA," keluhnya.

Dalam aksinya yang dikawal puluhan aparat keamanan. Para mahasiswa meminta agar pembangunan gedung DPRD Tangsel yang terletak di Jalan Raya Puspiptek ,Setu segera dituntaskan. Hal itu, kata demonstran tersebut, agar dana pembangunan yang diperkirakan telah menghabiskan anggaran hingga Rp200 Miliar ini tak semakin membengkak dan membebani anggaran APBD Tangsel.(MRI/RGI)

BANTEN
Aksi Buruh Banten Berlanjut, Polisi Lakukan Pengamanan di Gerbang Tol Balaraja Barat

Aksi Buruh Banten Berlanjut, Polisi Lakukan Pengamanan di Gerbang Tol Balaraja Barat

Selasa, 7 Desember 2021 | 12:40

TANGERANGNEWS.com – Aparat Polsek Kronjo Polresta Tangerang melakukan pengamanan keberangkatan massa aliansi pekerja dan buruh ke Kawasan Pusat Pemerintahan Provinsi Banten (KP3B)

HIBURAN
500 Siswa se-Indonesia Ikut Kompetisi Virtual Sekolah Pahoa Tangerang

500 Siswa se-Indonesia Ikut Kompetisi Virtual Sekolah Pahoa Tangerang

Selasa, 23 November 2021 | 17:17

TANGERANGNEWS.com-Sebanyak lebih dari 500 siswa se-Indonesia mengikuti Pahoa Fun Sport and Activities (PASS) 202, kompetisi secara daring yang digelar Sekolah Terpadu Pahoa, Gading Serpong, Kabupaten Tangerang

AYO! TANGERANG CERDAS
Pemkab Tangerang Selenggarakan Pusat Pembelajaran Kaum Perempuan

Pemkab Tangerang Selenggarakan Pusat Pembelajaran Kaum Perempuan

Rabu, 27 Oktober 2021 | 09:41

TANGERANGNEWS.com - Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP3A) Kabupaten Tangerang menyelenggarakan Pusat Pembelajaran Perempuan Cerdas, Apresiatif, Negosiatif

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin