Connect With Us

Soal Mangkraknya Gedung DPRD Tangsel, Ini Janji Dinas Bangunan

Yudi Adiyatna | Senin, 8 Oktober 2018 | 18:00

Kepala Dinas Bangunan Dan Penataan Ruang,Dendi Pryandana saat ditemui di kantornya, Senin (8/10/2018). (@TangerangNews / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Kepala Dinas Bangunan dan Penataan Ruang Kota Tangerang Selatan, Dendy Pryandana menjanjikan pembangunan Gedung DPRD Tangsel akan selesai dalam waktu satu bulan ke depan.Sehingga bisa digunakan dalam kegiatan paripurna HUT Tangsel ke-10.

"26 November kita janji HUT Tangsel disitu (Gedung Baru) Paripurna," ucap Dendi ketika ditemui awak media di Kantor Dinas Bangunan dan Penataan Ruang , di Ruko Malibu BSD, Serpong , Senin (8/10/2018).

Dendi pun mengakui terkait tudingan kelompok mahasiswa yang menyebut lambannya proses penyelesaian pembangunan gedung DPRD Tangsel dikarenakan adanya proses lelang dalam pembangunan gedung wakil rakyat tersebut yang beberapa kali mengalami kendala, sehingga mau tak mau pihaknya tetap mengikuti prosedur dan melakukan penaganggaran ulang.

"Penyebab pembangunan lama karena proses lelangnya lama, ada gagal lelang, lelangnya udah waktunya tapi berkurang. Tapi kita selesaikan sesuai yang terpasang. kita bayar sesuai yang terpasang, lalu kita anggarkan kembali," ungkapnya.

Dirinya pun menyebut pembangunan gedung DPRD Tangsel hanya tinggal tahap penyelesaian, yakni penyelesaian pada beberapa bagian interior gedung.

"Sekarang tinggal (penyelesaian) interior ,landscape dan resapan air," ujarnya.

Sebelumnya sekelompok mahasiswa dari IKA SAKTI melakukan demonstrasi di Gedung DPRD Tangsel yang saat ini menempati Gedung IFA. Mahasiswa menyebut proyek pembangunan Gedung DPRD Tangsel yang baru telah menghabiskan anggaran hingga 200 Miliar lebih sejak tahun 2015.(MRI/RGI)

BANDARA
Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Kamis, 18 April 2024 | 15:03

Gunung Ruang di Sulawesi Utara mengalami erupsi dengan ketinggian letusan mencapai 3725 meter di atas permukaan laut pada Rabu, 17 April 2024.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

TEKNO
Waspada Penipuan Modus Surat Tilang Elektronik Palsu, Kenali Bedanya 

Waspada Penipuan Modus Surat Tilang Elektronik Palsu, Kenali Bedanya 

Sabtu, 20 April 2024 | 13:46

Penipuan dengan modus surat tilang elektronik palsu masih marak terjadi, terutama pascaarus mudik dan balik Lebaran 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill