Connect With Us

Tanah Kosong di Pondok Aren Keluar Gas, Bikin Mual Warga

Yudi Adiyatna | Jumat, 12 Oktober 2018 | 16:00

| Dibaca : 2449

Lokasi bau gas beracun yang muncul di sebuah tanah kosong di samping rumah warga di Jalan Pesantren RT 01/03 Kelurahan Jurang Mangu Timur,Kecamatan Pondok Aren,Tangsel. (@TangerangNews / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Warga di Jalan Pesantren RT 01/03 Kelurahan Jurang Mangu Timur, Kecamatan Pondok Aren, Tangsel dibuat geger dengan peristiwa munculnya bau gas beracun di sebuah tanah kosong di samping rumah warga.

Peristiwa tersebut mulanya diketahui oleh Muhidin, yang merasa aneh mencium bau gas dari samping rumahnya, padahal saat itu tidak ada aktivitas pembakaran sampah atau pun lainnya.

"Awalnya ngebul, keluar asap. Lalu keluar busa, pada putih di pohonan," ujar Muhidin saat ditemui Tangerangnews.com di lokasi.

Dirinya pun kemudian berinisiatif untuk mengambil air dan menyiramkannya ke lokasi di mana gas tersebut berasal. Namun malah kemudian keluar asap putih dari dalam tanah dan bau yang ditimbulkan semakin menyengat, sehingga membuat warga yang berada di lokasi terasa pusing dan mual.

"Saya siram air lokasi yang keluar asapnya. Saya pikir hilang, eh malah terus keluar asap kenceng,dan baunya malah bikin puyeng," terang Muhidin.

Mengetahui temuan Muhidin tersebut, warga lain pun kemudian berbondong-bondong datang ke lokasi dan melakukan pengecekan kabar yang telah beredar tersebut.

"Baunya nyengat banget, terus tanah dan batu dipegangnya panas ," ujar salah seorang warga.(RAZ/RGI)

AYO! TANGERANG CERDAS
Hasil Karya Mahasiswi Tangerang jadi Maskot Resmi Pemilu 2024

Hasil Karya Mahasiswi Tangerang jadi Maskot Resmi Pemilu 2024

Sabtu, 26 November 2022 | 17:29

TANGERANGNEWS.com-Stephanie, mahasiswi Universitas Pradita, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, berhasil memenangkan Lomba Maskot Pemilu 2024 yang diselenggarakan Komisi Pemilihan Umum Republik Indonesia (KPU RI).

TEKNO
Google Pixel 7 Pro Smartphone Kamera Spek Dewa Tandingan Iphone

Google Pixel 7 Pro Smartphone Kamera Spek Dewa Tandingan Iphone

Sabtu, 4 Februari 2023 | 01:00

TANGERANGNEWS.com- Google Pixel 7 Pro merupakan salah satu seri smartphone keluaran terbaru dengan keunggulan utama pada spesifikasi kameranya.

KAB. TANGERANG
Mahasiswa Untara Minta Maaf Soal Tudingan Potongan Dana KIP

Mahasiswa Untara Minta Maaf Soal Tudingan Potongan Dana KIP

Jumat, 3 Februari 2023 | 16:28

TANGERANGNEWS.com-Mahasiswa Universitas Tangerang Raya (Untara) meminta maaf atas tudingan pemotongan dana Kartu Indonesia Pintar (KIP) Kuliah kepada pihak kampus.

OPINI
Lato-lato yang Berkeseimbangan Tarif Pajak yang Berkeadilan

Lato-lato yang Berkeseimbangan Tarif Pajak yang Berkeadilan

Jumat, 6 Januari 2023 | 00:07

TANGERANGNEWS.com-Akhir-akhir ini sedang viral permainan lato-lato di masyarakat di sela-sela sedang maraknya game online. Permainan ini sangat digemari oleh anak-anak di Indonesia.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill