Connect With Us

Tanah Kosong di Pondok Aren Keluar Gas, Bikin Mual Warga

Yudi Adiyatna | Jumat, 12 Oktober 2018 | 16:00

| Dibaca : 2385

Lokasi bau gas beracun yang muncul di sebuah tanah kosong di samping rumah warga di Jalan Pesantren RT 01/03 Kelurahan Jurang Mangu Timur,Kecamatan Pondok Aren,Tangsel. (@TangerangNews / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Warga di Jalan Pesantren RT 01/03 Kelurahan Jurang Mangu Timur, Kecamatan Pondok Aren, Tangsel dibuat geger dengan peristiwa munculnya bau gas beracun di sebuah tanah kosong di samping rumah warga.

Peristiwa tersebut mulanya diketahui oleh Muhidin, yang merasa aneh mencium bau gas dari samping rumahnya, padahal saat itu tidak ada aktivitas pembakaran sampah atau pun lainnya.

"Awalnya ngebul, keluar asap. Lalu keluar busa, pada putih di pohonan," ujar Muhidin saat ditemui Tangerangnews.com di lokasi.

Dirinya pun kemudian berinisiatif untuk mengambil air dan menyiramkannya ke lokasi di mana gas tersebut berasal. Namun malah kemudian keluar asap putih dari dalam tanah dan bau yang ditimbulkan semakin menyengat, sehingga membuat warga yang berada di lokasi terasa pusing dan mual.

"Saya siram air lokasi yang keluar asapnya. Saya pikir hilang, eh malah terus keluar asap kenceng,dan baunya malah bikin puyeng," terang Muhidin.

Mengetahui temuan Muhidin tersebut, warga lain pun kemudian berbondong-bondong datang ke lokasi dan melakukan pengecekan kabar yang telah beredar tersebut.

"Baunya nyengat banget, terus tanah dan batu dipegangnya panas ," ujar salah seorang warga.(RAZ/RGI)

KOTA TANGERANG
Banjir Akibat Tol JORR II di Benda Tangerang Berangsur Surut, Warga Ngungsi Sudah Pulang

Banjir Akibat Tol JORR II di Benda Tangerang Berangsur Surut, Warga Ngungsi Sudah Pulang

Rabu, 19 Januari 2022 | 22:58

TANGERANGNEWS.com-Tiga wilayah di Kecamatan Benda, Kota Tangerang tergenang banjir yang disebabkan meluapnya saluran drainase Tol JORR II akibat hujan intensitas tinggi, Selasa, 18 Januari 2022, dini hari

OPINI
Pengganti KPR dan Leasing? IMBT Solusi Maslahat di Era Digital

Pengganti KPR dan Leasing? IMBT Solusi Maslahat di Era Digital

Jumat, 7 Januari 2022 | 09:01

TANGERANGNEWS.com-Pada era digital yang serba cepat dan mudahnya akses informasi diikuti meningkatnya berbagai kebutuhan yang seringkali membutuhkan pembiayaan. Kredit Pemilikan Rumah (KPR)

BANDARA
6 Pegawai Positif COVID-19, Imigrasi Soekarno Hatta Swab Massal

6 Pegawai Positif COVID-19, Imigrasi Soekarno Hatta Swab Massal

Rabu, 19 Januari 2022 | 19:16

TANGERANGNEWS.com-Imigrasi Soekarno-Hatta mencatat, pada awal tahun 2022 ada enam pegawai yang terdiri dari 5 ASN dan 1 Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri (PPNPN) terkonfirmasi positif Covid-19

"Ambil Lompatan Keyakinan dan Mulailah Tahun Baru yang menakjubkan ini dengan rasa percaya"

Sarah Brightman