Connect With Us

Datangi Ponpes di BSD, Ma'ruf Amin Tanggapi Prabowo Soal Ekonomi Kebodohan

Yudi Adiyatna | Sabtu, 13 Oktober 2018 | 12:38

| Dibaca : 4372

Calon Wakil Presiden KH Mar'uf Amin beserta rombongan saat nenghadiri kegiatan keagamaan di Pondok Pesantren Jagat Arsy, BSD, Serpong Tangsel. (TangerangNews.com/2018 / Yudi Adiyatna)

 

TANGERANGNEWS.com-Calon Wakil Presiden KH Mar'uf Amin menghadiri kegiatan Thoriqoh Qodariyah Naqsabandiyah Sejabodetabek yang diselenggarakan di Pondok Pesantren Jagat Arsy, BSD, Serpong Tangsel, Sabtu (13/10/2018).

Dalam kesempatan tersebut, ulama yang berpasangan dengan Presiden Joko Widodo ini menyampaikan keyakinannya terhadap perekonomian Indonesia ke depan akan semakin membaik, menanggapi ucapan capres pesaingnya, Prabowo Subianto, soal 'ekonomi kebodohan'. 

Calon Wakil Presiden KH Mar'uf Amin beserta rombongan

"Saya ekonomi optimistik, tidak ekonomi pesimistik. Saya sangat optimis yang diletakkan Pak Jokowi itu patok-patok milestone. Yang akan nanti terjadi lompatan apabila kita mampu memaksimalkan maximize utility yang ada," ucap KH Ma'ruf Amin.

Dirinya pun menyebut, apa yang dilakukan Presiden Jokowi selama satu periode kepemimpinannya ini telah meletakkan dasar-dasar perekonomian yang baik. 

"Apa yang dilakukan Pak Jokowi itu kan milestone, tonggak-tonggak pembangunan ekonomi yang besar dan luar biasa. Memang sekarang belum, tapi nanti kita berikan potensi yang sudah ada ini memberi maximize utility namanya," terangnya.(RAZ/HRU)

MANCANEGARA
232 WNI Jadi Korban Penyekapan dan Penipuan di Kamboja

232 WNI Jadi Korban Penyekapan dan Penipuan di Kamboja

Selasa, 9 Agustus 2022 | 19:30

TANGERANGNEWS.com-Sebanyak 232 warga negara Indonesia (WNI) menjadi korban penyekapan dan penipuan di Kamboja.

NASIONAL
Ketum Golkar: Bonus Demografi Harus Dimanfaatkan dengan Kolaborasi

Ketum Golkar: Bonus Demografi Harus Dimanfaatkan dengan Kolaborasi

Rabu, 17 Agustus 2022 | 10:14

TANGERANGNEWS.com-Ketua Umum (Ketum) Partai Golkar Airlangga Hartarto menuturkan, HUT ke-77 Republik Indonesia menjadi momentum penting untuk kembali mengingat kerja sama dan kolaborasi.

WISATA
Tips Naik Pesawat Aman dan Nyaman Bersama Bayi

Tips Naik Pesawat Aman dan Nyaman Bersama Bayi

Senin, 15 Agustus 2022 | 19:28

TANGERANGNEWS.com-Membawa bayi naik pesawat untuk liburan, yes or no? Bagi seorang ibu, proses melahirkan, menyusui, dan mengurus bayi adalah sesuatu yang menyenangkan namun juga melelahkan.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill