Connect With Us

Datangi Ponpes di BSD, Ma'ruf Amin Tanggapi Prabowo Soal Ekonomi Kebodohan

Yudi Adiyatna | Sabtu, 13 Oktober 2018 | 12:38

Calon Wakil Presiden KH Mar'uf Amin beserta rombongan saat nenghadiri kegiatan keagamaan di Pondok Pesantren Jagat Arsy, BSD, Serpong Tangsel. (TangerangNews.com/2018 / Yudi Adiyatna)

 

TANGERANGNEWS.com-Calon Wakil Presiden KH Mar'uf Amin menghadiri kegiatan Thoriqoh Qodariyah Naqsabandiyah Sejabodetabek yang diselenggarakan di Pondok Pesantren Jagat Arsy, BSD, Serpong Tangsel, Sabtu (13/10/2018).

Dalam kesempatan tersebut, ulama yang berpasangan dengan Presiden Joko Widodo ini menyampaikan keyakinannya terhadap perekonomian Indonesia ke depan akan semakin membaik, menanggapi ucapan capres pesaingnya, Prabowo Subianto, soal 'ekonomi kebodohan'. 

Calon Wakil Presiden KH Mar'uf Amin beserta rombongan

"Saya ekonomi optimistik, tidak ekonomi pesimistik. Saya sangat optimis yang diletakkan Pak Jokowi itu patok-patok milestone. Yang akan nanti terjadi lompatan apabila kita mampu memaksimalkan maximize utility yang ada," ucap KH Ma'ruf Amin.

Dirinya pun menyebut, apa yang dilakukan Presiden Jokowi selama satu periode kepemimpinannya ini telah meletakkan dasar-dasar perekonomian yang baik. 

"Apa yang dilakukan Pak Jokowi itu kan milestone, tonggak-tonggak pembangunan ekonomi yang besar dan luar biasa. Memang sekarang belum, tapi nanti kita berikan potensi yang sudah ada ini memberi maximize utility namanya," terangnya.(RAZ/HRU)

WISATA
Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Jumat, 12 April 2024 | 06:54

Selama libur Lebaran 2024, Kota Tangerang memiliki berbagai tempat yang masih dapat dikunjungi.

HIBURAN
Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Rabu, 17 April 2024 | 10:25

Setelah menikmati liburan Lebaran yang menyenangkan, banyak pekerja mengalami apa yang disebut sebagai post holiday blues, yakni perasaan sedih dan kehilangan ketika kembali ke rutinitas kerja.

PROPERTI
Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Rabu, 3 April 2024 | 06:47

Dalam rangka menghadirkan hunian premium dengan fasilitas lengkap dan lokasi strategis, serta akses cepat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari bagi konsumen kelas atas

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill