Connect With Us

Heboh! Ular Sanca & Puluhan Telurnya Gegerkan Pekerja Proyek di Serpong

Yudi Adiyatna | Selasa, 16 Oktober 2018 | 19:59

Pekerja proyek galian tanah menemukan ular sanca sepanjang 4-5 meter dari dalam gorong-gorong di Tandon Nusaloka, Jalan Raya Ciater, BSD , Serpong Tangerang Selatan. (TangerangNews.com/2018 / Yudi Adiyatna)

 

TANGERANGNEWS.com-Para pekerja proyek Tandon Nusaloka, di Jalan Raya Ciater, BSD, Serpong Tangerang Selatan mendadak heboh. Pasalnya salah seorang pekerja kaget saat menemukan ular sanca sepanjang sekitar 5 meter dari dalam gorong-gorong, Selasa (16/10/2018).

Kehebohan itu terjadi sekitar pukul 15.00 WIB.

"Dia mau ke galian kabel, lalu dia ngeliat ada buntut ular. Lalu kemudian dia teriak dan ditarik rame-rame sama orang proyek," jelas Jamal security proyek kepada Tangerangnews.com.

Pekerja proyek galian tanah menemukan telur ular sanca

Ular yang ditangkap secara beramai-ramai ini pun kemudian berhasil diangkat dari dalam gorong-gorong. Namun, tak hanya ular sepanjang 5 meter tersebut yang berhasil ditangkap, tak jauh dari lokasi, para pekerja proyek juga menemukan sarang ular beserta telur-telurnya.

"Telornya ada 10 bijian. Udah pecah satu. Ini lanangannya (ular jantan) belum ketemu. Pasti lebih gede lagi," tambah Jamal.

Jamal berkisah, bahwa selama pengerjaan proyek tandon Nusa Loka milik Pemkot Tangsel ini, peristiwa ini bukan yang pertama terjadi. Di lokasi tersebut sering ditemukan berbagai jenis hewan melata tersebut.

"Disini udah sering nemuin ular, bahkan pernah ada kobra juga. Udah 4 kali ditemuin. Kayaknya sarangnya dibawah gorong-gorong ini," papar Jamal sambil menunjukkan letak gorong-gorong.

Lokasi tersebut pun mendadak ramai dikunjungi warga sementara pengendara yang melintas pun memperlambat laju kendaraannya karena mereka ingin melihat ular dan telurnya yang diletakkan di pinggir jalan itu.(RMI/HRU)

BANTEN
Pemprov Banten dan Pemkab Tangerang Salurkan Santunan kepada 1.000 Anak Yatim di Park Serpong

Pemprov Banten dan Pemkab Tangerang Salurkan Santunan kepada 1.000 Anak Yatim di Park Serpong

Kamis, 28 Maret 2024 | 18:22

Sebanyak 1.000 anak yatim yang berada di Kabupaten Tangerang mendapat santunan dari Pemerintah dan DPRD Provinsi Banten, serta Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang.

BANDARA
6 April Puncak Arus Mudik Lebaran di Bandara Soetta, Diprediksi Capai 188.795 Penumpang

6 April Puncak Arus Mudik Lebaran di Bandara Soetta, Diprediksi Capai 188.795 Penumpang

Kamis, 28 Maret 2024 | 16:54

Arus mudik di Bandara Soekarno-Hatta (Soetta), Kota Tangerang akan berlangsung selama 18 hari tanggal 3-18 April 2024.

MANCANEGARA
Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Rabu, 20 Maret 2024 | 13:33

India merupakan negara yang terletak di Asia Selatan dengan jumlah penduduk terbanyak di dunia menggeser posisi Tiongkok.

BISNIS
Bank bjb Siapkan Uang Tunai Rp12,5 Triliun Sambut Lebaran 2024, Sediakan Layanan Penukaran Terpadu

Bank bjb Siapkan Uang Tunai Rp12,5 Triliun Sambut Lebaran 2024, Sediakan Layanan Penukaran Terpadu

Rabu, 27 Maret 2024 | 16:44

Bank bjb memperkirakan secara musiman kebutuhan likuiditas masyarakat, terutama uang tunai meningkat pada bulan Ramadan apalagi menjelang Idul Fitri 1445 H/2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill