Connect With Us

Tenggelam, Jasad Ilham Akhirnya Ditemukan di Bekas Galian Pasir Cisauk

Yudi Adiyatna | Senin, 22 Oktober 2018 | 12:50

| Dibaca : 3980

Jasad Muhammad Ilham, 17, seorang pelajar yang tenggelam di danau bekas galian pasir Cisauk akhirnya berhasil ditemukan. (TangerangNews.com/2018 / Yudi Adiyatna)

 

TANGERANGNEWS.com-Muhammad Ilham, 17, pelajar yang tenggelam di danau bekas galian pasir di belakang Perumnas Suradita, Cisauk, Tangerang akhirnya berhasil ditemukan, Minggu (21/10/2018) malam.

Kapolsek Cisauk AKP Freddy Yuda saat dihubungi Tangerangnews.com mengatakan, Ilham ditemukan tak jauh dari lokasi dirinya berenang bersama teman-temannya, hingga kemudian tenggelam.

"Pukul 21.10 WIB korban sudah di ketemukan, tidak jauh dari lokasi Korban tenggelam sekitar 30 meter," ujar Freddy.

Ilham berhasil ditemukan setelah tim SAR yang beranggotakan personel dari Den Bravo Bogor, Koramil Cisauk, BPBD Tangerang, Basarnas Tangerang dan Polsek Cisauk turun melakukan penyisiran sejak korban dinyatakan hilang pada Sabtu (20/11/2018) sekitar pukul 17.00 WIB. 

Dengan berbekal peralatan seperti perahu karet, peralatan menyelam dan pencahayaan lampu, korban pun akhirnya berhasil ditemukan dan langsung dibawa ke kediamannya di Perumahan Griya Suradita Indah Blok P 8 No 4, RT10/03 Suradita, Cisauk.

"Korban langsung dibawa kerumah orangtuanya dan kemudian akan dimakamkan," jelasnya. 

Atas kejadian itu, Freddy menyebut pihak keluarga telah sepakat menerima kejadian tersebut sebagai musibah dan menolak untuk dilakukan visum terhadap jasad korban.

"Dari pihak keluarga sudah membuat surat pernyataan tidak akan menuntut ke pihak mana pun dan membuat surat pernyataan untuk tidak dilakukan visum," jelasnya.(RAZ/HRU)

BANTEN
Makam Sultan Hasanuddin di Banten Lama Mulai Dipadati Peziarah

Makam Sultan Hasanuddin di Banten Lama Mulai Dipadati Peziarah

Sabtu, 25 September 2021 | 11:22

TANGERANGNEWS.com- Aktivitas wisata religi di kawasan Banten Lama kembali berjalan sejak sebulan lalu dengan pengawasan ketat dari aparat kepolisian dan organisasi kemasyarakatan

AYO! TANGERANG CERDAS
Warga Sukamulya Tangerang Berhasil Pamerkan Inovasi Teknologi Tingkat Nasional

Warga Sukamulya Tangerang Berhasil Pamerkan Inovasi Teknologi Tingkat Nasional

Selasa, 14 September 2021 | 08:55

TANGERANGNEWS.com–Pada perhelatan lomba Teknologi Tepat Guna Unggulan Tingkat Nasional XXII tahun 2021 yang dilakukan secara virtual, Pos Pelayanan Teknologi Tepat Guna (Posyantek) Kecamatan Sukamulya

SPORT
Persita Fokus Benahi Mental Bermain Jelang Hadapi Persija

Persita Fokus Benahi Mental Bermain Jelang Hadapi Persija

Senin, 27 September 2021 | 21:13

TANGERANGNEWS.com-Kekalahan dari Bali United di pekan keempat BRI Liga 1 2021/2022 sudah dilupakan oleh tim Persita Tangerang. Dalam kurun waktu hanya tiga hari, skuad yang dilatih Widodo Cahyono Putro

MANCANEGARA
Menjijikkan, Sepasang Penumpang Nekat Berbuat Mesum di Pesawat Jadi Tontonan

Menjijikkan, Sepasang Penumpang Nekat Berbuat Mesum di Pesawat Jadi Tontonan

Senin, 20 September 2021 | 22:57

TANGERANGNEWS.com- Perbuatan yang sangat tidak pantas dilakukan oleh sepasang penumpang pesawat maskapai Ryanair di dalam pesawat. Aksi yang sangat tidak senonoh yang dilakukan di tempat duduk kabin pesawa

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin