Connect With Us

Peringati Hari Santri, Airin Imbau Santri Ikuti Perkembangan Zaman

Yudi Adiyatna | Senin, 22 Oktober 2018 | 17:00

Wali Kota Tangsel Airin Rachmi Diany saat memimpin apel akbar yang diikuti Sekitar 3.000 peserta, di Pondok Pesantren Al Amanah Al Gontory, Pondok Aren, Tangerang Selatan, Senin (22/10/2018). (@TangerangNews / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Peringatan Hari Santri di Tangerang Selatan (Tangsel) dipusatkan di Pondok Pesantren Al Amanah Al Gontory, Pondok Aren, Tangerang Selatan, Senin (22/10/2018).

Sekitar 3.000 peserta mengikuti apel akbar yang dipimpin Wali Kota Tangsel Airin Rachmi Diany. Hadir juga Dandim 0506 Letkol (Inf) Faisol, Kapolres Tangsel AKBP Ferdy Irawan, Kepala Kemenag Tangsel Ustad Abdul Rojak dan perwakilan ormas-ormas Islam di Tangsel.

Dalam sambutannya, Airin mengatakan di era millenial ini, para santri harus melaksanakan apa yang sudah diajarkan di dalam pesantren, dan memberikan pengaruh baik untuk lingkungan disekitarnya.

"Dengan era milenial ini, santri yang memahami apa yang diajarkan di pondok pesantren, mengerti dan melaksanakan di kehidupan sehari-hari, dan menjadi influence (pengaruh) atau menjadi inspirasi buat teman-teman di lingkungannya, jadi contoh teladan," papar orang nomor satu di Tangsel tersebut.

Selain berpesan untuk melaksanakan yang sudah diajarkan di pesantren, Airin Rachmi Diany juga mengharapkan para santri bisa tetap mengikuti perkembangan zaman.

"Selamat Hari Santri Nasional 22 Oktober 2018. Jadilah generasi muda yang mengikuti perkembangan zaman yang terus meningkatkan keimanan dan juga keislamannya," tutur Airin.(MRI/RGI)

WISATA
Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Jumat, 12 April 2024 | 06:54

Selama libur Lebaran 2024, Kota Tangerang memiliki berbagai tempat yang masih dapat dikunjungi.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

BANTEN
Telkomsel Pastikan Jaringan Kuat di Jalur Penyeberangan Merak-Bakauheni Selama Mudik Lebaran

Telkomsel Pastikan Jaringan Kuat di Jalur Penyeberangan Merak-Bakauheni Selama Mudik Lebaran

Jumat, 19 April 2024 | 01:17

Sebagai perusahaan telekomunikasi berbasis digital yang terdepan, Telkomsel berkomitmen untuk memberikan solusi konektivitas jaringan dengan kecepatan tinggi di sepanjang jalur laut pelabuhan Merak - Bakauheni.

NASIONAL
Info Lowongan Kerja, Simak Syarat dan Kualifikasi Rekrutmen KAI

Info Lowongan Kerja, Simak Syarat dan Kualifikasi Rekrutmen KAI

Kamis, 18 April 2024 | 12:51

PT Kereta Api Indonesia (Persero), atau KAI, tengah membuka rekrutmen terbaru untuk tahun 2024 dengan menawarkan lowongan kerja bagi lulusan S1 dari berbagai jurusan.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill