Connect With Us

Timpa 6 Mobil, 2 Korban Pohon Asem Tumbang Dilarikan ke RS

Yudi Adiyatna | Sabtu, 27 Oktober 2018 | 20:00

6 unit mobil tertimpah Pohon Asem yang tumbang di wilayah Serua, Ciputat, Tangsel, Sabtu (27/10/2018). (@TangerangNews / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Pohon Asem yang tumbang diterjang hujan deras di wilayah Serua, Ciputat, Tangsel, Sabtu (27/10/2018) sore, ternyata tak hanya menimpa satu unit kendaraan, namun total ada 6 unit mobil yang menjadi korban. 

"Ada 6 mobil, yang dua sudah berhasil keluar, 4 masih terhimpit pohon," ujar Dodi Relawan BPBD Tangsel saat ditemui di lokasi.

Dari pantauan Tangerangnews.com, keempat unit kendaraan yang terhimpit badan pohon di depan kantor Kelurahan Serua yakni mobil Avanza putih nopol B-1786-WOQ, Brio Putih B-1557-WOV, Brio B-2235-SFX, Mitsubishi Kuda B-1995-WVL.

Sementara itu, Lurah Serua Tommy Patria mengatakan, ada dua korban luka di dalam kendaraan yang tertimpa badan pohon dan kini telah dilarikan ke RS Sari Asih Ciputat untuk mendapat perawatan.

"Dua korban luka dalam karena terhimpit, yang lainnya shock dibawa ke RS Sari Asih," terang Tommy.

Hingga kini di sekitar lokasi puluhanan petugas BPBD, Damkar dan Kepolisian masih berusaha mengevakuasi badan pohon yang menutupi jalan serta mengakibatkan putusnya arus listrik.(RAZ/RGI)

KOTA TANGERANG
Daftar Harga Sembako Pangan Pasca Lebaran 2024 di Kota Tangerang

Daftar Harga Sembako Pangan Pasca Lebaran 2024 di Kota Tangerang

Kamis, 18 April 2024 | 09:41

Sejumlah harga sembako di pasar-pasar tradisional Kota Tangerang mengalami penyesuaian usai Lebaran 2024 atau Hari Raya Idulfitri 1445 Hijriah.

NASIONAL
Info Lowongan Kerja, Simak Syarat dan Kualifikasi Rekrutmen KAI

Info Lowongan Kerja, Simak Syarat dan Kualifikasi Rekrutmen KAI

Kamis, 18 April 2024 | 12:51

PT Kereta Api Indonesia (Persero), atau KAI, tengah membuka rekrutmen terbaru untuk tahun 2024 dengan menawarkan lowongan kerja bagi lulusan S1 dari berbagai jurusan.

KAB. TANGERANG
Tersambar Petir Lagi, Saung Makan Mang Engking Citra Raya Tangerang Ludes Terbakar

Tersambar Petir Lagi, Saung Makan Mang Engking Citra Raya Tangerang Ludes Terbakar

Kamis, 18 April 2024 | 13:32

Rumah Makan Saung Mang Engking di Jalan Boulevard Utama, Kawasan Citra Raya, Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang ludes terbakar. Insiden itu terjadi akibat tersambar petir untuk kedua kalinya.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill