Connect With Us

Adik Co-Pilot Lion Air JT 610 : Kakak Saya Harusnya Tidak Terbang

Yudi Adiyatna | Senin, 29 Oktober 2018 | 16:12

| Dibaca : 55231

Adik co pilot Lion Air JT 610 saat menunjukkan foto keluarga Harvino di rumahnya. (TangerangNews.com/2018 / Yudi Adiyatna)

 

TANGERANGNEWS.com-Adik Co-Pilot Lion Air JT 610 Harvino, Vinni Wulandari mengungkapkan jika sang kakak seharusnya hari ini tidak menerbangkan pesawat, lantaran yang bersangkutan baru saja melakukan medical check up. 

"Dia itu seharusnya enggak terbang. Dia kan habis medcek. Giginya bolong baru ditambal. Tapi enggak tahu ini kenapa terbang," jelas Vinni di kediaman Harvino, Komplek Serpong Green Park 2 Ciater, Serpong, Tangsel, Senin (29/10/2018).

Vinni yang shock mendapat kabar pertama kali dari rekannya itu pun kemudian langsung menghubungi kakak iparnya (Istri Harvino) untuk menanyakan kebenaran kabar sang Kakak yang berangkat menerbangkan pesawat.

"Aku tanya ke Mbak Nia (istri korban) kenapa Vino terbang? Katanya vino udah dari kemarin terbang. Kemarin baru pulang dari Malang dan udah bener sih tadi pagi ke pangkal pinang," tutur Vinni.

Dia dan keluarga berharap agar ada mukjizat dari sang Kuasa terhadap keberadaan kakaknya dan seluruh penumpang di dalam pesawat nahas yang jatuh di perairan Karawang, Jawa Barat tersebut.

"Saya masih berharap ada keajaiban. Karena kan belum ditemukan apa-apa. Saya masih berharap kakak saya selamat," ucapnya haru.(RAZ/HRU)

BANTEN
Mesin ATM BRI di Serang Dijebol Pakai Las, Rp304 Juta Raib

Mesin ATM BRI di Serang Dijebol Pakai Las, Rp304 Juta Raib

Jumat, 17 September 2021 | 08:00

TANGERANGNEWS.com- Uang di dalam mesin anjungan tunai mandiri (ATM) milik Bank BRI sebesar Rp 304 juta yang berada di sebuah minimarket di Kelurahan Kaligandu, Kecamatan Serang, Kota Serang

BANDARA
Sentra Vaksinasi Covid-19 Bandara Soekarno-Hatta Buka Kembali

Sentra Vaksinasi Covid-19 Bandara Soekarno-Hatta Buka Kembali

Jumat, 10 September 2021 | 15:58

TANGERANGNEWS.com- Saat ini sentra vaksinasi Covid-19 kembali dibuka di Terminal 1 Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten, oleh PT Angkasa Pura II (Persero), Badan Intelijen Strategis TNI (BAIS TNI), dan KKP Kelas I Soekarno-Hatta

TEKNO
Pertama di Indonesia, ITS Kembangkan Mobil Tanpa Sopir

Pertama di Indonesia, ITS Kembangkan Mobil Tanpa Sopir

Kamis, 16 September 2021 | 21:08

TANGERANGNEWS.com-i-Car mobil tanpa awak dengan jaringan internet 5G pertama di Indonesia tengah dikembangkan oleh Institut Teknologi 10 November (ITS)

WISATA
Wisata Edukasi Lalu Lintas di Kampung Talas Kota Tangerang

Wisata Edukasi Lalu Lintas di Kampung Talas Kota Tangerang

Kamis, 16 September 2021 | 17:21

TANGERANGNEWS.com-KMelihatampung Talas yang terletak di Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, merupakan kampung yang sangat unik

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin