Connect With Us

Dispar Tangsel Bantah Ada Pemilihan King & Queen di Tangsel

Yudi Adiyatna | Senin, 29 Oktober 2018 | 21:31

| Dibaca : 2757

Pertemuan antara Dinas Pariwisata Tangsel bersama, Satpol PP Tangsel serta Asosiasi Pengusaha Hiburan (ASPHIRA) dengan pihak Grand Charly BSD Junction, untuk membahas isu yang viral bahwa akan adanya kegiatan pemilihan King dan Queen di wilayah tersebut. (TangerangNews.com/2018 / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Dinas Pariwisata bersama dengan Satpol PP Tangsel serta Asosiasi Pengusaha Hiburan (ASPHIRA) Tangsel melakukan pengecekan terkait informasi beredar bahwa kegiatan pelaksanaan pemilihan King dan Queen di Grand Charly BSD Junction, Senin (29/10/2018).

“Kami sudah melakukan pengecekan ke Grand Charly BSD Junction, ternyata acara tersebut belum terkonfirmasi ke pihak ITC maupun BSD Junction dan Charly Karaoke. Kami meminta klarifikasi tertulis dari karaoke Charly dan ITC terkait informasi yang beredar di media sosial dan lainnya,”ujar Kepala Dinas Pariwisata Tangsel, Judianto.

Judianto mengatakan pihaknya menolak segala bentuk aktivitas yang mengarah kepada hal-hal yang bertentangan dengan aturan serta norma sosial di masyarakat Tangsel. “Pihak Charly pun telah membuat klarifikasi tertulis akan pelaksanaan yang akan berlangsung pada 31 Oktober mendatang tersebut,” jelasnya.

Asisten Manager Grand Charly BSD Junction Andriana menyatakan, tidak benar adanya acara pemilihan King dan Queen se-Tangerang yang rencananya diadakan pada 31 Oktober. 

“Jadi waktu itu ada tamu yang dateng melihat room dan tanya harga room, waktu itu hanya bilang ada acara ulang tahun, sampai saat ini tidak ada down payment ataupun pembicaraan untuk kepastian acara ulang tahun pada 31 Oktober, Kami sebagai pihak Charly merasa kaget dan kecolongan atas beredarnya undangan tersebut, dan kami merasa dirugikan atas beredarnya informasi tersebut,” bebernya.

Lanjutnya, dirinya menyatakan pula bahwa pihak Charly akan menolak dan menjamin bahwa pelaksanaan tersebut tidak akan terjadi di Charly. 

“Kami pastikan kegiatan tersebut tidak akan berlangsung di Charly,” tandasnya.

Informasi yang dihimpun, rencana penyelenggaraan acara tersebut menjadi perbincangan warga di group Whatsapp warga Tangsel.(RAZ/HRU)

OPINI
Sandal Jepit VS Jalan Berlubang, Mana yang Harus Diperhatikan?

Sandal Jepit VS Jalan Berlubang, Mana yang Harus Diperhatikan?

Minggu, 19 Juni 2022 | 23:32

TANGERANGNEWS.com-Baru-baru ini, media sosial dihebohkan dengan mencuatnya berita soal larangan menggunakan sandal jepit bagi pengendara sepeda motor.

MANCANEGARA
Punya Tangan dan Kaki Seperti Laba-laba, Bocah Ini Dianggap Titisan Dewa

Punya Tangan dan Kaki Seperti Laba-laba, Bocah Ini Dianggap Titisan Dewa

Rabu, 1 Juni 2022 | 16:31

TANGERANGNEWS.com-Balita di India memiliki kekurangan fisik yang tidak biasa, dimana memiliki dua lengan dan dua kaki tambahan yang menonjol dari area perut dan pinggang.

PROPERTI
Intip Tips Berikut Sebelum Jual Rumah Second

Intip Tips Berikut Sebelum Jual Rumah Second

Jumat, 24 Juni 2022 | 23:21

TANGERANGNEWS.com-Persaingan dan harga yang lebih rendah dibandingkan primary property biasanya membuat properti second dapat menjadi pilihan yang baik untuk para investor maupun end user.

HIBURAN
 Serunya Swafoto di Wahana Magical Photo Maze Tangcity Mal Tangerang

Serunya Swafoto di Wahana Magical Photo Maze Tangcity Mal Tangerang

Minggu, 26 Juni 2022 | 15:35

TANGERANGNEWS.com-Memasuki libur sekolah, Tangcity Mal menyediakan wahana bermain baru bagi remaja dan anak-anak, yakni Magical Photo Maze.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill