Connect With Us

Wali Kota Tangsel Raih Penghargaan dari Kemenkumham

Advertorial | Rabu, 31 Oktober 2018 | 21:48

Acara penyerahan penghargaan dari Kementerian Hukum dan Hak Azasi Manusia kepada kepala daerah yang berprestrasi, di di Balai Sarbini, Jakarta. (TangerangNews.com/2018 / Yudi Adiyatna)

 

TANGERANGNEWS.com-Wali Kota Tangerang Selatan, Airin Rachmi Diany mendapatkan penghargaan dari Kementerian Hukum dan Hak Azasi Manusia (Kemenhumham) atas peran serta kerjasama dan mendukung kinerja lewat aplikasi Sisumaker (Sistem Surat Masuk dan Surat Keluar). 

Penghargaan itu langsung diserahkan oleh Menteri Hukum dan HAM Yasonna H Laoly kepada Walikota Tangsel Airin Rachmi Diany yang diwakili oleh Asisten Daerah Pemkot Tangsel Rahmat Salam, saat dihelat peringatan Hari Dharma Karyadhika (HDKD) bertempat di Balai Sarbini, Jakarta, Selasa (30/10/2018) malam.

airin

Menteri Hukum dan HAM, Yasonna H Laoly, menjelaskan, pemberian penghargaan tersebut diberikan kepada 20 orang pejabat yang memiliki andil besar dalam kemajuan Kementerian Hukum dan HAM.

Yasonna dalam kesempatan tersebut juga berpesan kepada seluruh keluarga besar Kemenkumham untuk memperkuat sinergi dan menjalin persahabatan dengan institusi terkait, serta masyarakat yang menjadi stakeholder Kemenkumham.

“Karena sinergi maka kami berprestasi, oleh karena itu kami merasa berkewajiban untuk berterima kasih atas sinergitas yang terjalin dan terbina selama ini," tuturnya.

Selain itu, Menteri Hukum dan HAM juga meresmikan Data Centre sebagai salah satu upaya dalam memaksimalkan pelayanan publik. Data centre sendiri merupakan sebuah data yang tersimpan secara digital.

“Ini semua upaya dalam membangun tata kelola pemerintahan yang bersih dan bebas korupsi. Mempraktekan nilai revolusi mental yang bertujuan menjadikan SDM Kemenkumham berintegrtias.” ujarnya.

Ia berharap, dengan adanya Data Centre dapat menjadikan Kemenkumham sebagai kementerian terbaik dengan pelayanan publik terbaik. Malam puncak diisi dengan banyak penampilan yang apik dari Warga Binaan Pemasyarakatan, Twilight Orchestra bersama Adie MS, dan beberapa penampilan dari Calon Pegawai Negeri Sipil hingga Menteri Hukum dan HAM yang turut menyumbangkan lagu “My Way” di sela berlangsungnya acara.

Sementara itu, Wali Kota Tangsel Airin Rachmi Diany mengungkapkan terima kasih kepada Kementerian Hukum dan HAM atas penghargaan yang diraihnya.

“Penghargaan ini bukti bahwa Pemkot Tangsel telah berperan dalam peningkatan kinerja Kemenkumham dalam melayani masyarakat.” ungkapnya.(RMI/HRU)

SPORT
Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persik vs Persita, Misi Jauhi Zona Degradasi Berlanjut 

Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persik vs Persita, Misi Jauhi Zona Degradasi Berlanjut 

Jumat, 19 April 2024 | 12:41

Pekan ke-32 BRI Liga 1 musim 2023/2024 mempertemukan antara Persik Kediri melawan Persita Tangerang di Stadion Brawijaya, Kediri, Jawa Timur, pada Sabtu, 20 April 2024, sekira pukul 15.00 WIB.

HIBURAN
Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Rabu, 17 April 2024 | 10:25

Setelah menikmati liburan Lebaran yang menyenangkan, banyak pekerja mengalami apa yang disebut sebagai post holiday blues, yakni perasaan sedih dan kehilangan ketika kembali ke rutinitas kerja.

BANDARA
Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Kamis, 18 April 2024 | 15:03

Gunung Ruang di Sulawesi Utara mengalami erupsi dengan ketinggian letusan mencapai 3725 meter di atas permukaan laut pada Rabu, 17 April 2024.

BANTEN
Telkomsel Pastikan Jaringan Kuat di Jalur Penyeberangan Merak-Bakauheni Selama Mudik Lebaran

Telkomsel Pastikan Jaringan Kuat di Jalur Penyeberangan Merak-Bakauheni Selama Mudik Lebaran

Jumat, 19 April 2024 | 01:17

Sebagai perusahaan telekomunikasi berbasis digital yang terdepan, Telkomsel berkomitmen untuk memberikan solusi konektivitas jaringan dengan kecepatan tinggi di sepanjang jalur laut pelabuhan Merak - Bakauheni.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill