Connect With Us

Target 4 Emas, Kontingen Voli Tangsel Siap Tanding di Porprov

Yudi Adiyatna | Jumat, 2 November 2018 | 09:00

| Dibaca : 642

Para atlet cabang olahraga bola voli beserta para official usai mendapat arahan dan motivasi yang diberikan langsung oleh Ketua Umum PBVSI Tangsel yang juga menjabat Kapolres Tangsel, AKBP Ferdy Irawan, di Aula Mapolres Tangsel. (@TangerangNews / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Para atlet cabang olahraga bola voli dari Kota Tangsel sudah memiliki tradisi juara dalam setiap ajang pekan olahraga Provinsi (Porprov) Banten. Untuk itu, dalam perhelatan Porprov ke V yang diselenggarakan di Kabupaten Tangerang pada 4-11 November mendatang, kontingen atlet voli ditargetkan untuk mempertahankan tradisi juaranya.

Sebelum keberangkatan para kontingen ke pentas olahraga, sebanyak 40 atlet beserta para official Voli dari Tangsel pun mendapat arahan dan motivasi dari Ketua Umum PBVSI Tangsel, yang juga menjabat Kapolres Tangsel, AKBP Ferdy Irawan. 

"Bertandinglah secara maksimal, kalian harus berjuang membawa nama Tangsel di Porprov. Kalian sudah melaksanakan training center (TC) selama sebulan dan saya yakin kalian sudah siapkan mental dan berjuang untuk Tangsel," ucap Ferdy di Aula Mapolres Tangsel, Kamis (1/11/2018)

Lanjutnya, voli Tangsel yang sudah memiliki tradisi juara harus tersalurkan di Porprov dan tradisi menjadi juara harus ditancapkan serta ditanamkan di diri para atletnya. 

"Saya minta, tradisi ini dipertahankan. Buktikan voli Tangsel bisa menjadi juara diantara kabupaten dan kota lainnya di Banten," tegas AKBP Ferdy.

Ia pun, berpesan agar para atlet memberikan permainan yang terbaik dan tetap menjaga sportivitas dalam bertanding. Selain itu juga hindari permainan yang tidak elegan.

Sementara itu, Ketua Kontingen Bola Voli Tangsel Momon berharap motivasi yang sudah diberikan oleh Ketum PBVSI Tangsel bisa masuk ke dalam jiwa para atlet. 

"Saya harap, motivasi yang sudah disampaikan oleh Ketua Umum bisa menambah semangat para atlet voli Tangsel di Porprov Banten ke V nanti. Insyaallah voli Tangsel bisa memberikan hasil yang terbaik," pukasnya. 

Dalam ajang Porprov Banten ke V kali ini 32 atlet voli Tangsel akan bermain di tiga kategori cabang olahraga voli, yakni cabang olahraga Voli Pantai, Voli Indoor dan voli putra-putri dengan target raihan emas sebanyak 4 buah.(RAZ/RGI)

MANCANEGARA
Mulut Sungai Gangga di India Mangapung 4.000 Mayat COVID-19

Mulut Sungai Gangga di India Mangapung 4.000 Mayat COVID-19

Rabu, 12 Mei 2021 | 12:00

Angka kematian di India karena mengganasnya COVID-19 pun terus bertambah signifikan setiap harinya. Terbaru 4.000 mayat terlihat mengapung di mulut sungai Gangga. Jenazah ini diperkirakan merupakan jenazah positif COVID-19

KOTA TANGERANG
Kalah sama Mal, TPU Selapajang Tangerang Tutup Ziarah Idul Fitri

Kalah sama Mal, TPU Selapajang Tangerang Tutup Ziarah Idul Fitri

Rabu, 12 Mei 2021 | 14:51

TANGERANGNEWS.com-Tempat Pemakaman Umum (TPU) Selapajang di Neglasari, Kota Tangerang ditutup selama ziarah Idul Fitri 1442 H. Situasi berbeda tampak terlihat dengan sejumlah mal yang masih beroperasi

BISNIS
4 Rekomendasi Hampers Lebaran Unik

4 Rekomendasi Hampers Lebaran Unik

Senin, 10 Mei 2021 | 09:29

TANGERANGNEWS.com-Menjelang Hari Raya Idul Fitri, Hampers menjadi salah satu tradisi yang harus ada. Biasanya hampers berisi kue kering atau makanan yang dikirimkan untuk orang-orang tersayang

TEKNO
Mengukur Efektivitas Virtual Police, Ahli Hukum: Mampu Menekan Kejahatan Siber

Mengukur Efektivitas Virtual Police, Ahli Hukum: Mampu Menekan Kejahatan Siber

Sabtu, 8 Mei 2021 | 13:34

TANGERANGNEWS.com-Seiring dengan berjalannya perkembangan teknologi

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab