Connect With Us

Pelaku Penembakan Pedagang di Curug Dikejar Polisi

Yudi Adiyatna | Jumat, 2 November 2018 | 10:00

| Dibaca : 2187

Ilustrasi Penembakan (Istimewa / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Aparat Polres Tangerang Selatan menemukan titik terang terkait kasus penembakan yang menewaskan seorang pedagang pakaian, Jamal, 30, di Curug, Kabupaten Tangerang. Polisi kini telah mengantongi identitas pelaku dan sedang melakukan upaya pengejaran terhadapnya.

"Sudah (teridentifikasi). Mohon doanya ya agar segera tertangkap," jelas Kasat Reskrim Polres Tangsel AKP Alexander Yurikho, Kamis (1/11/2018) kepada Tangerangnews.com.

Alex mengatakan, saat ini pihaknya belum bisa menyampaikan detail identitas pelaku dan motif penembakan. Menurutnya, semua akan terungkap setelah pelaku tertangkap. "Nanti ya, ketangkap dulu," tutur Alex.

Selain berusaha mengejar pelaku, polisi pun hingga kini telah mengamankan sejumlah barang bukti berupa dua butir selongsong peluru 9 milimeter jenis FN/Baretta, pakaian penuh bercak darah yang dikenakan korban, serta rekaman CCTV di sekitar lokasi yang dijadikan barang bukti.

" Iya ada (rekaman cctv)," ucapnya.

Penembakan terhadap Jamal sendiri terjadi di Jalan Raya STPI, Curug, Kabupaten Tangerang, Selasa (30/10/2018) sekira pukul 02.30 WIB. 

Saksi di lokasi, sempat mendengar 2 kali letusan senjata api milik pelaku. Polisi yang datang ke lokasi menemukan korban dalam kondisi tertelungkup tak bernyawa dengan luka tembak di bagian punggung dan dada.(RAZ/RGI)

BANTEN
Manfaatkan Teknologi, Ini Cara Infaq di PW Muhammadiyah Banten

Manfaatkan Teknologi, Ini Cara Infaq di PW Muhammadiyah Banten

Minggu, 6 Juni 2021 | 16:32

TANGERANGNEWS.com-Ternyata Muhammadiyah khususnya Pimpinan Wilayah (PW) Muhammadiyah Banten sangat memanfaatkan teknologi bagi kegiatan dakwahnya

SPORT
Persipura Jaya Pura Vs Persita Tangerang Diakhiri Keributan 

Persipura Jaya Pura Vs Persita Tangerang Diakhiri Keributan 

Minggu, 13 Juni 2021 | 20:51

TANGERANGNEWS.com- Laga uji coba digelar antara Klub Liga 1 2021, Persipura Jayapura melawan Persita Tangerang pada Minggu (13/6/2021). Pertandingan yang merupakan bagian dari serangkaian uji coba

NASIONAL
Penguatan Ekspor-Impor Melanjutkan Tren Pemulihan Ekonomi

Penguatan Ekspor-Impor Melanjutkan Tren Pemulihan Ekonomi

Rabu, 16 Juni 2021 | 10:21

TANGERANGNEWS.com-Pemulihan ekonomi Indonesia terus berlanjut seiring dengan tren penguatan ekspor dan impor. Ekspor Indonesia pada Mei 2021 mencapai $16,60 M atau menguat signifikan sebesar 58,76% (yoy)

BISNIS
Intip Isi Kotak 4 Produk AIoT Baru Realme

Intip Isi Kotak 4 Produk AIoT Baru Realme

Selasa, 15 Juni 2021 | 15:14

TANGERANGNEWS.com-Realme, brand smartphone favoritnya anak muda kembali menjadi trendsetter industri teknologi dengan produk-produk unggulan yang mengedepankan inovasi untuk hidup yang lebih cerdas

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab