Connect With Us

Besok, Jokowi Keliling Tangerang Raya

Yudi Adiyatna | Sabtu, 3 November 2018 | 12:39

| Dibaca : 16667

Presiden Jokowi saat meninjau proyek Runway 3 di Bandara Internasional Soekarno-Hatta , Kamis (21/6/2018). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

 

TANGERANGNEWS.com-Presiden Jokowi dijadwalkan akan melakukan sejumlah kegiatan dan kunjungan kerja di wilayah Kota Tangerang, Kabupaten Tangerang dan Kota Tangerang Selatan, pada Minggu (4/10/2018).

Dari agenda kegiatan yang diterima Tangerangnews.com, Presiden RI ke 7 tersebut akan memulai kunjungannya pada pagi hari dengan menghadiri puncak peringatan Hari Kesehatan Nasional (HKN) di Pusat Pemerintahan Kota Tangerang.  Jokowi juga akan didampingi oleh Gubernur Banten Wahidin Halim serta Wali kota Tangerang Arief Wismansyah. 

Pada siang hari, Jokowi kemudian akan menghadiri kegiatan pembagian sertifikat tanah untuk rakyat di Mall Alam Sutra, Kota Tangerang.

Beranjak dari agenda sertifikat tanah untuk rakyat, Jokowi kemudian dijadwalkan akan menghadiri kegiatan sosialisasi prioritas dana desa 2018 di lapangan Froggy Pagedangan Kabupaten Tangerang. 

Di akhir kunjungannya, Jokowi kemudian akan melakukan silaturahmi dan pertemuan dengan 1000 ulama di Pondok Pesantren Daarul Hikmah, Pamulang, Tangerang Selatan.

Sementara itu, Sekretaris MUI Tangsel yang juga Kepala Kantor Kemenag Tangsel Ustad Abdul Rojak menuturkan rencana kunjungan Presiden Jokowi ke Pondok Pesantren di Tangsel bukan merupakan bagian dari kegiatan kampanye dan murni kegiatan silaturahmi dengan ulama.

”Jadi, kunjungan tersebut selaku Presiden. Saya harap tidak dikaitkan dengan situasi politik terutama pemilu. Semoga kunjungan ini, bisa membawa berkah. Apalagi rencananya akan ada 1000 ulama turut hadir,” tutur Rojak.

Sekretaris Daerah Tangsel Muhamad pun meyakinkan kehadiran Presiden Jokowi ke Ponpes di Tangsel murni sebagai kepala negara. 

”Beliau sebagai pimpinan negara bukan sebagai calon presiden. Kalau hadir sebagai calon presiden, saya tidak hadir karena Pegawai Negeri Sipil (PNS) harus netral,” imbuh Muhamad.(RAZ/HRU)

BISNIS
Brand Lokal 3Second Garap Segmen Keluarga di Tangcity Mal, Ada Diskon Sampai 50 %

Brand Lokal 3Second Garap Segmen Keluarga di Tangcity Mal, Ada Diskon Sampai 50 %

Minggu, 19 September 2021 | 16:18

TANGERANGNEWS.com-Untuk pada pecinta fashion terutama brand lokal, sekarang 3Second Store hadir lebih luas dan lebih nyaman di Tangcity Mal, Ground floor. Tak hanya itu, brand pakaian asal Bandung

SPORT
Laga Uji Coba di Stadion Benteng Tangerang, Persikota Takluk 1-3 dari Mitra Kukar 

Laga Uji Coba di Stadion Benteng Tangerang, Persikota Takluk 1-3 dari Mitra Kukar 

Minggu, 19 September 2021 | 16:28

TANGERANGNEWS.com-Menjelang jelang dimulainya Kompetisi Liga 2 2021 Persikota Tangerang menggelar pertandingan uji coba dengan Mitra Kukar FC di Stadion Benteng Tangerang, Sabtu 18 September 2021

HIBURAN
Bioskop Hari Ini Boleh Dibuka, Ini Empat Syaratnya

Bioskop Hari Ini Boleh Dibuka, Ini Empat Syaratnya

Selasa, 14 September 2021 | 12:49

TANGERANGNEWS.com- Setelah sekian lama tak bisa beroperasi karena pandemi COVID-19, bioskop akhirnya kembali dibuka dengan sejumlah persyaratan. Pemerintah menetapkan setidaknya empat syarat yang harus dipatuhi

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin