Connect With Us

Meski Hujan Deras, Warga Pamulang Tetap Antusias Sambut Jokowi

Yudi Adiyatna | Minggu, 4 November 2018 | 17:00

| Dibaca : 14583

Sambil berteduh dari guyuran hujan deras para warga dari Kecamatan Pamulang,Tangsel memenuhi bahu jalan di Jalan Suryakencana,Pamulang untuk menyambut kehadiran Presiden Jokowi, Minggu (4/10/2018) (@TangerangNews / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Ratusan warga dari Kecamatan Pamulang, Tangsel antusias menyambut kedatangan Presiden Jokowi di Jalan Suryakencana, Pamulang. Sambil berteduh karena hujan deras, warga memadati pinggir jalan Suntuk menyambut kehadiran Jokowi yang rencananya akan mengunjungi Pesantren Daarul Hikmah Pamulang, Minggu (4/10/2018) sore.

"Kita udah ngantri dari jam 3 mau ngeliat Pak Jokowi," ucap Aminah seorang warga Pamulang.

Jokowi dijadwalkan akan melakukan kunjungan dan silaturahmi bersama 1.000 ulama dari wilayah Tangerang Selatan di Pondok Pesantren pimpinan KH. Saidih tersebut.

"Kehadiran Pak Jokowi kesini sebagai kepala negara bukan sebagai Capres (Calon Presiden)," kata Kepala Kemenag Tangsel Ustad Rojak.

Hingga pukul 17.30 hujan deras tak kunjung reda, namun hal itu tak menyurutkan antusias warga yang semakin memadati jalur yang akan dilalui rombongan Presiden. Pantauan di lokasi, ratusan personel dari TNI, Polri, Dinas Perhubungan dan Satpol PP Kota Tangsel dikerahkan untuk mengamankan kehadiran orang nomor satu di Indonesia tersebut.(MRI/RGI)

NASIONAL
Satgas Covid-19: Perkantoran Kembali Terapkan WFH

Satgas Covid-19: Perkantoran Kembali Terapkan WFH

Kamis, 27 Januari 2022 | 22:29

TANGERANGNEWS.com - Satuan Tugas Penanganan Covid-19 meminta sektor perkantoran kembali menerapkan kebijakan bekerja dari rumah atau work from home (WFH)

BANTEN
Banten Ikut Sumbang dari 90,4 Persen Kasus Covid-19 dalam Sepekan

Banten Ikut Sumbang dari 90,4 Persen Kasus Covid-19 dalam Sepekan

Kamis, 27 Januari 2022 | 23:12

TANGERANGNEWS.com -- Juru Bicara Nasional Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Wiku Adisasmito menyampaikan, DKI Jakarta, Banten, dan Jawa Barat menyumbangkan sebesar 90,4 persen penambahan kasus positif dalam sepekan terakhir

AYO! TANGERANG CERDAS
Pemkab Tangerang Selenggarakan Pusat Pembelajaran Kaum Perempuan

Pemkab Tangerang Selenggarakan Pusat Pembelajaran Kaum Perempuan

Rabu, 27 Oktober 2021 | 09:41

TANGERANGNEWS.com - Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP3A) Kabupaten Tangerang menyelenggarakan Pusat Pembelajaran Perempuan Cerdas, Apresiatif, Negosiatif

BANDARA
Imigrasi Bandara Soetta Amankan Dua Kru Pesawat Kargo Asal China

Imigrasi Bandara Soetta Amankan Dua Kru Pesawat Kargo Asal China

Minggu, 23 Januari 2022 | 06:00

TANGERANGNEWS.com - Dua orang warga negara China yang merupakan kru alat angkut CP Airlines dengan nomor penerbangan CYZ251 diamankan petugas Imigrasi Bandara Soekarno-Hatt

"Ambil Lompatan Keyakinan dan Mulailah Tahun Baru yang menakjubkan ini dengan rasa percaya"

Sarah Brightman