Connect With Us

Tiba di Pesantren Pamulang, Jokowi Disambut Salawat Badar

Yudi Adiyatna | Minggu, 4 November 2018 | 19:00

| Dibaca : 4854

Presiden RI Jokowi. saat hadir di Pesantren Daarul Hikmah,Jalan Surya Kencana Pamulang,Tangerang Selatan, Minggu (4/11/2018). (@TangerangNews / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Lantunan salawat badar yang dilantunkan ratusan ulama menyambut kedatangan Presiden RI Joko Widodo saat tiba di Pesantren Daarul Hikmah, Jalan Surya Kencana Pamulang,Tangerang Selatan, Minggu (4/11/2018) petang.

Pantauan Tangerangnews.com Jokowi yang tiba sekitar pukul 18.45 WIB itu mengenakan setelan kemeja putih lengkap dengan kopiah dan didampingi oleh Gubernur Banten Wahidin Halim dan Wali Kota Tangsel Airin Rachmi Diany.

"Seneng banget bisa salaman sama pak Jokowi. Biasanya cuma liat di TV," ucap Maimunah salah seorang warga yang menyambut kehadiran Jokowi.

Suasana di lokasi begitu padat, warga yang hadir berdesakan karena ingin bersalaman dengan Presiden RI ke-7 tersebut saat hendak naik ke panggung acara.

"Mohon ibu, bapak duduk ya. Kasih jalan Pak Presiden lewat," ucap salah seorang pengawal Jokowi.

Kegiatan Jokowi di Pamulang yaitu menghadiri silaturahim Presiden Republik Indonesia dengan 1.000 ulama Tangsel. Kunjungan ke wilayah Tangsel ini merupakan kegiatan penutup dari rangkaian kegiatannya di Tangerang Raya.(MRI/RGI)

BANDARA
Imigrasi Bandara Soetta Amankan Dua Kru Pesawat Kargo Asal China

Imigrasi Bandara Soetta Amankan Dua Kru Pesawat Kargo Asal China

Minggu, 23 Januari 2022 | 06:00

TANGERANGNEWS.com - Dua orang warga negara China yang merupakan kru alat angkut CP Airlines dengan nomor penerbangan CYZ251 diamankan petugas Imigrasi Bandara Soekarno-Hatt

AYO! TANGERANG CERDAS
Pemkab Tangerang Selenggarakan Pusat Pembelajaran Kaum Perempuan

Pemkab Tangerang Selenggarakan Pusat Pembelajaran Kaum Perempuan

Rabu, 27 Oktober 2021 | 09:41

TANGERANGNEWS.com - Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP3A) Kabupaten Tangerang menyelenggarakan Pusat Pembelajaran Perempuan Cerdas, Apresiatif, Negosiatif

TOKOH
Komedian Ali Nurdin Sahabat Doyok & Kadir Meninggal, Rumah Duka di Cipondoh Tangerang

Komedian Ali Nurdin Sahabat Doyok & Kadir Meninggal, Rumah Duka di Cipondoh Tangerang

Kamis, 30 Desember 2021 | 14:13

TANGERANGNEWS.com-Kabar duka datang dari dunia hiburan Tanah Air. Salah satu sahabat Doyok dan Kadir, Ali Nurdin meninggal dunia

"Ambil Lompatan Keyakinan dan Mulailah Tahun Baru yang menakjubkan ini dengan rasa percaya"

Sarah Brightman