Connect With Us

Blak-Blakan Ke Jokowi, Airin Minta Ini

Yudi Adiyatna | Minggu, 4 November 2018 | 23:00

| Dibaca : 27942

Presiden Jokowi saat menghadiri kegiatan Silaturahim Dengan Ulama dan Tokoh Agama di Ponpes Daarul Hikmah Pamulang,Tangsel. Minggu (4/11/2018) (@TangerangNews / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Kedatangan Presiden Jokowi ke Pondok Pesantren Daarul Hikmah, Pamulang, Tangsel, Minggu (4/11/2018) menjadi momen bagi Wali Kota Tangsel, Airin Rachmy Diani untuk menyampaikan beberapa keinginannya.

Dihadapan Jokowi, ulama dan masyarakat Tangsel, Airin tampak begitu santai menyampaikan harapan kepada orang nomor satu di Republik Indonesia itu.

Dalam acara silaturahmi Jokowi dengan ulama Tangsel itu, Airin memang orang pertama yang mendapatkan kesempatan memberikan kata sambutan.

"Inilah Tangsel. Sebagai Wali Kota boleh ya pak saya minta? Jalan Pamulang itu kecil pak, di Pondok Cabe. Saya nanti mintanya banyak ,setelah ini saya ingin discuss langsung dengan Bapak," ucap Airin kepada Jokowi yang disambut riuh tepuk tangan.

Presiden Jokowi pun tampak tersenyum mendengar permintaan orang nomor satu di Tangsel tersebut.

Airin melanjutkan, Pemkot Tangsel membutuhkan lebih banyak anggaran untuk pembangunan infrastruktur jalan mengingat di wilayah ini pun akan dilalui moda transportasi massal MRT.

"Kita ingin minta anggaran lebih. Insyaallah bersama dengan Pak Menhub dan Pemprov DKI, pembangunan MRT akan sampai kesini, ke Pondok Cabe tahun 2020-2021," kata Airin lagi.(MRI/RGI)

BANDARA
Larangan Mudik Diberlakukan, Sejumlah Maskapai Tak Beroperasi di Bandara Soekarno-Hatta

Larangan Mudik Diberlakukan, Sejumlah Maskapai Tak Beroperasi di Bandara Soekarno-Hatta

Kamis, 6 Mei 2021 | 21:59

TANGERANGNEWS.com-Kebijakan peniadaan mudik Lebaran selama 6-17 Mei 2021 telah diberlakukan pemerintah

SPORT
Gelar Bukber, Ngadino Semangati Klub Voli Kota Tangerang

Gelar Bukber, Ngadino Semangati Klub Voli Kota Tangerang

Jumat, 23 April 2021 | 23:01

TANGERANGNEWS.com- Ngadino, selaku Ketua Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) memberikan semangat kepada pengurus klub bola voli di Kota Tangerang

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab