Connect With Us

Tenggak Obat Asma & Sprite, Perempuan di Ciputat Bakar Diri

Yudi Adiyatna | Rabu, 7 November 2018 | 20:00

| Dibaca : 2750

Ilustrasi membakar diri sendiri. (Istimewa / Istimewa)

TANGERANGNEWS.cm-Seorang perempuan berinisial SW, 39, berusaha mengakhiri hidupnya dengan membakar diri. Peristiwa itu terjadi di sebuah kontrakan di Jalan Sukma RT 06/01 No. 19, Kelurahan Serua, Ciputat, Tangsel, Selasa (6/11/2018).

Sebelum melakukan tindakan itu, istri dari DY, 39, juga berusaha meminum obat dengan cara ganjil, ia menenggak obat sesak nafas dengan dua botol air soda.

“Awalnya, SW, Selasa pagi kemarin sekitar pukul 07.30 WIB pergi berbelanja ke warung dekat kontrakannya, membeli dua botol minuman Sprite dan obat Neo Nafasin. Sesampainya di kontrakan SW, kemudian mencoba menenggak minuman ringan dan obat asma tersebut sekaligus,” AKP Alexander Yurikho, Kasat Reskrim membeberkan kronologi memilukan itu, Rabu (7/11/2018).

Menyaksikan tingkah sang istri yang ganjil itu, lanjut Alex, sang suami, yakni DY, pun menegur dan melarang SW melakukan tindakan tersebut. Namun nasihat sang suami itu tak digurbisnya, bahkan ia melakukan tindakan lebih nekat.

“SW kemudian mengambil minyak tanah di dalam botol air mineral dan sebuah korek api gas untuk kemudian menyiramkannya ke seluruh tubuhnya dan kemudian membakar dirinya,” terang Alex.

Sang suami pun kaget bukan kepalang, ia kemudian menarik istrinya dari dalam kontrakan dan berusaha memadamkan api yang berkobar membakar istrinya tersebut yang dibantu oleh para tetangganya.

Setelah diguyur air berkali-kali, api pun berhasil dipadamkan, namun tubuh perempuan itu melepuh hampir disekujur tubuhnya.

"SW kemudian dilarikan ke RSU Tangsel. Menurut keterangan salah seorang keluarganya, ia mengalami ada gangguan kejiwaan," tandas Alex,(MRI/RGI)

TANGSEL
Lulusan UPJ Bintaro Berpeluang Langsung Kerja di Grup Pembangunan Jaya

Lulusan UPJ Bintaro Berpeluang Langsung Kerja di Grup Pembangunan Jaya

Minggu, 19 September 2021 | 16:25

TANGERANGNEWS.com-Para lulusan Universitas Pembangunan Jaya (UPJ) Bintaro, Kota Tangerang Selatan memiliki kesempatan untuk langsung bekerja di grup Jaya sesuai dengan prestasi akademiknya

MANCANEGARA
WNA Portugal Korban Kebakaran Lapas Tangerang Batal Dikremasi karena Beragama Islam

WNA Portugal Korban Kebakaran Lapas Tangerang Batal Dikremasi karena Beragama Islam

Rabu, 15 September 2021 | 19:48

TANGERANGNEWS.com-Jenazah narapidana warga negara asing (WNA) asal Portugal, Ricardo Ussumane Embalo bin Antonio Embalo, 51, yang menjadi korban kebakaran Lapas Kelas I Tangerang batal Dikremasi

OPINI
Harta Pejabat Meningkat, Rakyat Tetap Melarat

Harta Pejabat Meningkat, Rakyat Tetap Melarat

Minggu, 19 September 2021 | 16:57

TANGERANGNEWS.com-Deputi Pencegahan dan Monitoring KPK, Pahala Nainggolan mengungkap, terdapat kenaikan harta para pejabat sebesar 70 persen setelah pihaknya melakukan analisis terhadap Laporan Harta Kekayaan

SPORT
Laga Uji Coba di Stadion Benteng Tangerang, Persikota Takluk 1-3 dari Mitra Kukar 

Laga Uji Coba di Stadion Benteng Tangerang, Persikota Takluk 1-3 dari Mitra Kukar 

Minggu, 19 September 2021 | 16:28

TANGERANGNEWS.com-Menjelang jelang dimulainya Kompetisi Liga 2 2021 Persikota Tangerang menggelar pertandingan uji coba dengan Mitra Kukar FC di Stadion Benteng Tangerang, Sabtu 18 September 2021

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin