Connect With Us

Tenggak Obat Asma & Sprite, Perempuan di Ciputat Bakar Diri

Yudi Adiyatna | Rabu, 7 November 2018 | 20:00

| Dibaca : 2776

Ilustrasi membakar diri sendiri. (Istimewa / Istimewa)

TANGERANGNEWS.cm-Seorang perempuan berinisial SW, 39, berusaha mengakhiri hidupnya dengan membakar diri. Peristiwa itu terjadi di sebuah kontrakan di Jalan Sukma RT 06/01 No. 19, Kelurahan Serua, Ciputat, Tangsel, Selasa (6/11/2018).

Sebelum melakukan tindakan itu, istri dari DY, 39, juga berusaha meminum obat dengan cara ganjil, ia menenggak obat sesak nafas dengan dua botol air soda.

“Awalnya, SW, Selasa pagi kemarin sekitar pukul 07.30 WIB pergi berbelanja ke warung dekat kontrakannya, membeli dua botol minuman Sprite dan obat Neo Nafasin. Sesampainya di kontrakan SW, kemudian mencoba menenggak minuman ringan dan obat asma tersebut sekaligus,” AKP Alexander Yurikho, Kasat Reskrim membeberkan kronologi memilukan itu, Rabu (7/11/2018).

Menyaksikan tingkah sang istri yang ganjil itu, lanjut Alex, sang suami, yakni DY, pun menegur dan melarang SW melakukan tindakan tersebut. Namun nasihat sang suami itu tak digurbisnya, bahkan ia melakukan tindakan lebih nekat.

“SW kemudian mengambil minyak tanah di dalam botol air mineral dan sebuah korek api gas untuk kemudian menyiramkannya ke seluruh tubuhnya dan kemudian membakar dirinya,” terang Alex.

Sang suami pun kaget bukan kepalang, ia kemudian menarik istrinya dari dalam kontrakan dan berusaha memadamkan api yang berkobar membakar istrinya tersebut yang dibantu oleh para tetangganya.

Setelah diguyur air berkali-kali, api pun berhasil dipadamkan, namun tubuh perempuan itu melepuh hampir disekujur tubuhnya.

"SW kemudian dilarikan ke RSU Tangsel. Menurut keterangan salah seorang keluarganya, ia mengalami ada gangguan kejiwaan," tandas Alex,(MRI/RGI)

SPORT
Persita Luncurkan Formasi Skuad Baru untuk Liga 1 2022/2023.

Persita Luncurkan Formasi Skuad Baru untuk Liga 1 2022/2023.

Kamis, 21 Juli 2022 | 16:26

TANGERANGNEWS.com-Persita Tangerang secara resmi memperkenalkan skuad baru yang siap menjalani kompetisi teratas Indonesia, Liga 1 musim 2022/23.

KAB. TANGERANG
Mayat Pria Tanpa Busana Ditemukan Mengambang di Jayanti Tangerang

Mayat Pria Tanpa Busana Ditemukan Mengambang di Jayanti Tangerang

Rabu, 10 Agustus 2022 | 20:02

TANGERANGNEWS.com-Sesosok mayat pria ditemukan dalam kondisi mengenaskan dan tidak mengenakan busana di Kali Cidurian, Kecamatan Jayanti, Kabupaten Tangerang, pada Rabu 10 Agustus 2022 sekitar pukul 10.00 WIB.

AYO! TANGERANG CERDAS
Tumbuh Luar Biasa, UMT Disebut Mampu Cetak Generasi Unggul

Tumbuh Luar Biasa, UMT Disebut Mampu Cetak Generasi Unggul

Rabu, 3 Agustus 2022 | 17:46

TANGERANGNEWS.com-Universitas Muhammadiyah Tangerang (UMT) disebut baru seumur jagung, tetapi sudah mengalami pertumbungan yang sangat luar biasa. Eksistensi UMT juga kini disebut mampu mencetak generasi yang unggul.

TOKOH
Siapa Pesulap Merah? Ternyata Asal Tangerang

Siapa Pesulap Merah? Ternyata Asal Tangerang

Senin, 8 Agustus 2022 | 19:49

TANGERANGNEWS.com-Baru-baru ini, karakter Pesulap Merah menjadi perbincangan publik. Pria bernama panggung Marcel Radhival ini ternyata berasal dari Tangerang.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill