Connect With Us

Main Hujan-hujanan, Bocah Tenggelam di Proyek Tol Pondok Cabe

Yudi Adiyatna | Kamis, 8 November 2018 | 11:00

Petugas Kepolisian Tangsel memberikan garis police di tempat kejadian perkara (TKP) terhadap Seorang bocah berinisial Z, 12, yang tewas tenggelam di sebuah bekas galian empang yang berada di dalam proyek tol Serpong-Cinere, di Pondok Cabe. (TangerangNews.com/2018 / Yudi Adiyatna)

 

TANGERANGNEWS.com-Seorang bocah berinisial Z, 12, tewas tenggelam di sebuah bekas galian empang yang berada di dalam proyek tol Serpong-Cinere, tepatnya yang berada di Kelurahan Pondok Cabe Udik RT 04/01, Kecamatan Pamulang, Kota Tangsel. 

Kasat Reskrim Polres Tangsel AKP Alexander mengatakan, Z tenggelam saat bermain mandi hujan bersama teman-temannya F, D, F, A dan E yang sebaya dengannya, pada Rabu (7/11/2018) sore kemarin.

"Korban bersama rekan-rekannya sedang main di empang bekas galian , kemudian menaiki batang pohon pisang dan sampai sampai ke tengah galian," terang Alex.

Bocah kelas lima SD yang asyik bermain bersama rekannya tersebut pun kemudian terjatuh dari batang pohon pisang yang dinaikinya hingga korban tenggelam.

Melihat peristiwa itu, salah satu teman korban, F, berusaha menolong, namun nahas F yang juga tak bisa berenang ini malah nyaris ikut tenggelam. Beruntung teriakannya terdengar oleh warga sekitar yang kemudian berhasil menyelamatkannya. 

"Pada saat rekannya diselamatkan, korban belum ditemukan. dia baru ditemukan atas pertolongan warga sekitar pukul 20.00 WIB," kata Alex.

Korban yang berhasil ditemukan ini pun kemudian dibawa rumah duka di Jalan Pala Raya, RT01/01, Kelurahan Pondok Cabe Udik, tak jauh dari tempatnya bermain tersebut.

"Kita pasang garis polisi di sekitar lokasi," sebut Alex.(RAZ/HRU)

KAB. TANGERANG
Usai Libur Lebaran 2024, Pemohon Kartu Kuning di Kabupaten Tangerang Capai 500 Per Hari

Usai Libur Lebaran 2024, Pemohon Kartu Kuning di Kabupaten Tangerang Capai 500 Per Hari

Kamis, 18 April 2024 | 18:12

Pasca libur lebaran 2024, pemohon kartu kuning atau kartu pencari kerja di Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Kabupaten Tangerang meningkat hingga 500 orang per hari.

TEKNO
Terbaru, Cara Ubah Foto Jadi Stiker Tanpa Aplikasi Tambahan

Terbaru, Cara Ubah Foto Jadi Stiker Tanpa Aplikasi Tambahan

Jumat, 12 April 2024 | 14:02

Aplikasi perpesanan WhatsApp kembali mengeluarkan fitur terbaru, Jumat, 12 April 2024.

PROPERTI
Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Rabu, 3 April 2024 | 06:47

Dalam rangka menghadirkan hunian premium dengan fasilitas lengkap dan lokasi strategis, serta akses cepat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari bagi konsumen kelas atas

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill