Connect With Us

Bapenda Tangsel Gelar Bijak di Mall Living World

Yudi Adiyatna | Sabtu, 10 November 2018 | 14:30

| Dibaca : 1110

Kepala Bapenda Tangsel Dadang Sofyan saat membuka kegiatan bicara pajak (Bijak) di Mall Living World Alam Sutera, Serpong Utara, Tangsel, selama 9-11 November 2018. (@TangerangNews/2018 / Yudi Adiyatna)

 

TANGERANGNEWS.com-Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kota Tangerang Selatan menggelar kegiatan bicara pajak (Bijak) di Mall Living World Alam Sutera, Serpong Utara, Tangsel, selama 9-11 November 2018.

Kegiatan Bijak yang baru pertama kali digelar ini bertujuan sebagai sebuah program edukasi solusi terkait finansial perusahaan, perumahan, kendaraan, bahkan perseorangan wajib pajak di Tangerang Selatan.

pajak

Berbagai event kegiatan selama tiga hari ini disiapkan mulai dari Talkshow terkait solusi keuangan, Pelayanan Pajak On The Spot, Hiburan Musik yang dimeriahkan oleh musisi seperti Bedamusik, Classmatejournal, Sorezeband, hingga malam penganugerahan penerima Penghargaan Patuh Pajak 2018.

Kepala Bapenda Tangsel Dadang Sofyan ketika membuka kegiatan Bijak ini mengatakan,  hal ini sengaja digelar untuk meningkatkan kesadaran para wajib pajak baik perseorangan maupun perusahaan yang ada di Tangsel.

"Harapannya meningkatkan kesadaran wajib pajak melalui beberapa acara yang digelar ini," terang Dadang Sofyan dalam sambutannya.

Dadang pun berharap dengan pendekatan kepada masyarakat yang dilakukan di pusat perbelanjaan ini, dapat lebih lagi mengerti dan memahami terkait kewajiban perpajakan daerahnya.

"Para wajib pajak agar dapat menyelesaikan pajaknya sesuai ketentuan yang berlaku. Kami mengucapkan terimakasih bagi para wajib pajak yang hadir dan turut mensukseskan kegiatan ini,"ucap Dadang.

Di Areal Bijak ini sendiri terdapat beberapa stand mulai dari stand pelayanan pajak PBB, stand loket perizinan DPMPTSP Tangsel, Stand Bank BJB, Samsat, Kantor Pajak Pratama Serpong dan lain sebagainya.(RAZ/HRU)

TANGSEL
LPA Tangsel Minta Aparat Tindak Tegas Segala Bentuk Kekerasan terhadap Anak

LPA Tangsel Minta Aparat Tindak Tegas Segala Bentuk Kekerasan terhadap Anak

Rabu, 18 Mei 2022 | 20:08

Ketua Lembaga Perlindungan Anak (LPA) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) mengecam keras dugaan perbuatan penganiayaan dan bullying yang menimpa remaja di Kecamatan Serpong, baru-baru ini.

TOKOH
Bahagianya Kehidupan Rinni Idol Saat Ini, Usai Kekasihnya Telah Menghamili Wanita Lain

Bahagianya Kehidupan Rinni Idol Saat Ini, Usai Kekasihnya Telah Menghamili Wanita Lain

Minggu, 27 Maret 2022 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Pada tahun 2010 siapa yang tidak kenal dengan Rinni Wulandari, dia penyanyi terkenal di-era itu. Ya, mungkin publik masih ingat dengan Rinni Wulandari?

HIBURAN
Waspada, 5 Penyakit Mobil yang Kerap Muncul Usai Mudik Lebaran

Waspada, 5 Penyakit Mobil yang Kerap Muncul Usai Mudik Lebaran

Minggu, 8 Mei 2022 | 16:19

TANGERANGNEWS.com-Momentum mudik Lebaran Idul Fitri 1443H menjadi momen yang ditunggu-tunggu oleh masyarakat khususnya bagi mereka yang pergi merantau dari kampung halaman

""Rasa bahagia dan tak bahagia bukan berasal dari apa yang kamu miliki, bukan pula berasal dari siapa diri kamu, atau apa yang kamu kerjakan. Bahagia dan tak bahagia berasal dari pikiran kamu." "

Dale Carnegie