Connect With Us

Bapenda Tangsel Gelar Bijak di Mall Living World

Yudi Adiyatna | Sabtu, 10 November 2018 | 14:30

| Dibaca : 941

Kepala Bapenda Tangsel Dadang Sofyan saat membuka kegiatan bicara pajak (Bijak) di Mall Living World Alam Sutera, Serpong Utara, Tangsel, selama 9-11 November 2018. (@TangerangNews/2018 / Yudi Adiyatna)

 

TANGERANGNEWS.com-Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kota Tangerang Selatan menggelar kegiatan bicara pajak (Bijak) di Mall Living World Alam Sutera, Serpong Utara, Tangsel, selama 9-11 November 2018.

Kegiatan Bijak yang baru pertama kali digelar ini bertujuan sebagai sebuah program edukasi solusi terkait finansial perusahaan, perumahan, kendaraan, bahkan perseorangan wajib pajak di Tangerang Selatan.

pajak

Berbagai event kegiatan selama tiga hari ini disiapkan mulai dari Talkshow terkait solusi keuangan, Pelayanan Pajak On The Spot, Hiburan Musik yang dimeriahkan oleh musisi seperti Bedamusik, Classmatejournal, Sorezeband, hingga malam penganugerahan penerima Penghargaan Patuh Pajak 2018.

Kepala Bapenda Tangsel Dadang Sofyan ketika membuka kegiatan Bijak ini mengatakan,  hal ini sengaja digelar untuk meningkatkan kesadaran para wajib pajak baik perseorangan maupun perusahaan yang ada di Tangsel.

"Harapannya meningkatkan kesadaran wajib pajak melalui beberapa acara yang digelar ini," terang Dadang Sofyan dalam sambutannya.

Dadang pun berharap dengan pendekatan kepada masyarakat yang dilakukan di pusat perbelanjaan ini, dapat lebih lagi mengerti dan memahami terkait kewajiban perpajakan daerahnya.

"Para wajib pajak agar dapat menyelesaikan pajaknya sesuai ketentuan yang berlaku. Kami mengucapkan terimakasih bagi para wajib pajak yang hadir dan turut mensukseskan kegiatan ini,"ucap Dadang.

Di Areal Bijak ini sendiri terdapat beberapa stand mulai dari stand pelayanan pajak PBB, stand loket perizinan DPMPTSP Tangsel, Stand Bank BJB, Samsat, Kantor Pajak Pratama Serpong dan lain sebagainya.(RAZ/HRU)

KAB. TANGERANG
Pemkab Tangerang Terima 5 Ribu Paket Sembako dari Bank BJB

Pemkab Tangerang Terima 5 Ribu Paket Sembako dari Bank BJB

Rabu, 12 Mei 2021 | 11:16

TANGERANGERANGNEWS.com— Bank BJB cabang Balaraja menyerahkan 5 ribu paket sembako kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang, Selasa (11/5/2021)

KOTA TANGERANG
Diduga Peluru Nyasar Ditemukan di Kompleks Pondok Surya Tangerang

Diduga Peluru Nyasar Ditemukan di Kompleks Pondok Surya Tangerang

Rabu, 12 Mei 2021 | 22:18

TANGERANGNEWS.com-Warga Perumahan Pondok Surya, Kecamatan Karang Tengah, Kota Tangerang dikejutkan dengan penemuan sebutir peluru pada Senin (10/5/2021) dini hari.

AYO! TANGERANG CERDAS
Buka Kantor Baru, Traveloka Diharapkan Bantu Pulihkan Sektor Pariwisata saat Pandemi

Buka Kantor Baru, Traveloka Diharapkan Bantu Pulihkan Sektor Pariwisata saat Pandemi

Senin, 22 Maret 2021 | 10:39

TANGERANGNEWS.com-Traveloka yang telah membuka kantor pusat baru

PROPERTI
Sinar Mas Land Berikan Hadiah Spesial Ketupat Lebaran bagi Pembeli Properti

Sinar Mas Land Berikan Hadiah Spesial Ketupat Lebaran bagi Pembeli Properti

Selasa, 4 Mei 2021 | 20:29

TANGERANGNEWS.com– Sebentar lagi umat Islam akan merayakan hari kemenangan Idulfitri setelah sebulan penuh menjalani ibadah puasa Ramadan

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab