Connect With Us

Bapenda Tangsel Gelar Bijak di Mall Living World

Yudi Adiyatna | Sabtu, 10 November 2018 | 14:30

Kepala Bapenda Tangsel Dadang Sofyan saat membuka kegiatan bicara pajak (Bijak) di Mall Living World Alam Sutera, Serpong Utara, Tangsel, selama 9-11 November 2018. (@TangerangNews/2018 / Yudi Adiyatna)

 

TANGERANGNEWS.com-Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kota Tangerang Selatan menggelar kegiatan bicara pajak (Bijak) di Mall Living World Alam Sutera, Serpong Utara, Tangsel, selama 9-11 November 2018.

Kegiatan Bijak yang baru pertama kali digelar ini bertujuan sebagai sebuah program edukasi solusi terkait finansial perusahaan, perumahan, kendaraan, bahkan perseorangan wajib pajak di Tangerang Selatan.

pajak

Berbagai event kegiatan selama tiga hari ini disiapkan mulai dari Talkshow terkait solusi keuangan, Pelayanan Pajak On The Spot, Hiburan Musik yang dimeriahkan oleh musisi seperti Bedamusik, Classmatejournal, Sorezeband, hingga malam penganugerahan penerima Penghargaan Patuh Pajak 2018.

Kepala Bapenda Tangsel Dadang Sofyan ketika membuka kegiatan Bijak ini mengatakan,  hal ini sengaja digelar untuk meningkatkan kesadaran para wajib pajak baik perseorangan maupun perusahaan yang ada di Tangsel.

"Harapannya meningkatkan kesadaran wajib pajak melalui beberapa acara yang digelar ini," terang Dadang Sofyan dalam sambutannya.

Dadang pun berharap dengan pendekatan kepada masyarakat yang dilakukan di pusat perbelanjaan ini, dapat lebih lagi mengerti dan memahami terkait kewajiban perpajakan daerahnya.

"Para wajib pajak agar dapat menyelesaikan pajaknya sesuai ketentuan yang berlaku. Kami mengucapkan terimakasih bagi para wajib pajak yang hadir dan turut mensukseskan kegiatan ini,"ucap Dadang.

Di Areal Bijak ini sendiri terdapat beberapa stand mulai dari stand pelayanan pajak PBB, stand loket perizinan DPMPTSP Tangsel, Stand Bank BJB, Samsat, Kantor Pajak Pratama Serpong dan lain sebagainya.(RAZ/HRU)

MANCANEGARA
Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Rabu, 20 Maret 2024 | 13:33

India merupakan negara yang terletak di Asia Selatan dengan jumlah penduduk terbanyak di dunia menggeser posisi Tiongkok.

WISATA
Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Jumat, 12 April 2024 | 06:54

Selama libur Lebaran 2024, Kota Tangerang memiliki berbagai tempat yang masih dapat dikunjungi.

HIBURAN
Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Rabu, 17 April 2024 | 10:25

Setelah menikmati liburan Lebaran yang menyenangkan, banyak pekerja mengalami apa yang disebut sebagai post holiday blues, yakni perasaan sedih dan kehilangan ketika kembali ke rutinitas kerja.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill