Connect With Us

Tega! Bayi Baru Lahir Dibuang di Ciputat

Yudi Adiyatna | Sabtu, 24 November 2018 | 18:08

| Dibaca : 1872

Sosok bayi laki-laki yang ditemukan warga di Kelurahan Cempaka Putih, Kecamatan Ciputat Timur, Sabtu (24/11/2018). (TangerangNews/2018 / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Sesosok bayi laki-laki ditemukan warga tergeletak dipinggir jalan Gang Bacang RT 03/09 Kelurahan Cempaka Putih, Kecamatan Ciputat Timur, Sabtu (24/11/2018).

Bayi malang tersebut diduga telantarkan karena hasil hubungan gelap.

Kasat Reskrim Polres Tangsel AKP Alexander Yurikho, mengatakan bayi tersebut pertama kali ditemukan pukul 08.30 WIB pagi oleh seorang warga yang merasa curiga melihat sebuah kardus. Kardus yang terbungkus plastik berwarna putih tengah dikerubungi oleh lalat. 

"Setelah dibuka ternyata di dalamnya terdapat mayat bayi yang berjenis kelamin laki-laki," tutur Alex, Sabtu (24/11/2018).

Alex menyebut,  bayi malang tersebut kemungkinan baru dilahirkan, karena jasad bayi tersebut pun terbungkus dan kain batik berwarna coklat serta kain sprei berwarna biru.

"Masih terdapat tali pusarnya," terang Alex.

Jasad bayi tak berdosa itu pun kemudian oleh pihak kepolisian langsung dibawa ke Rumah Sakit Umum (RSU) Tangsel untuk dilakukan visum.

"Sesuai prosedur nanti akan dilakukan visum dan pengenalan identitas, untuk proses identifikasi jika orangtuanya dapat kita amankan," terang Alex.

Polisi tengah menyelidiki kasus tersebut untuk mengungkap pelaku yang tak bernurani itu, karena tak memiliki rasa kasih serta kemanusiaan.

"Pelakunya masih kita cari," tukas Alex.(RMI/HRU)

PROPERTI
3 Menit dari Tol Gading-Serpong, Apartemen Baru Ini Diapit Segitiga Emas

3 Menit dari Tol Gading-Serpong, Apartemen Baru Ini Diapit Segitiga Emas

Senin, 27 September 2021 | 08:11

TANGERANGNEWS.com- Proyek pembangunan hunian apartemen di wilayah Tangerang terus tumbuh di lokasi-lokasi yang strategis. Seperti pembangunan tower terbaru dari Collins Boulevard yaitu The Scoot

MANCANEGARA
Menjijikkan, Sepasang Penumpang Nekat Berbuat Mesum di Pesawat Jadi Tontonan

Menjijikkan, Sepasang Penumpang Nekat Berbuat Mesum di Pesawat Jadi Tontonan

Senin, 20 September 2021 | 22:57

TANGERANGNEWS.com- Perbuatan yang sangat tidak pantas dilakukan oleh sepasang penumpang pesawat maskapai Ryanair di dalam pesawat. Aksi yang sangat tidak senonoh yang dilakukan di tempat duduk kabin pesawa

TEKNO
Huawei Nova 9 & Nova 9 Pro Dirilis, Ini Harganya

Huawei Nova 9 & Nova 9 Pro Dirilis, Ini Harganya

Jumat, 24 September 2021 | 11:04

TANGERANGNEWS.com-Series terbar ponsel pintar Huawei kembali hadir, yakni Nova 9 dan Nova 9 Pro. Ponsel yang hadir untuk kelas menengah ini memiliki layar OLED, kamera quad 50MP, dan chipset Qualcomm Snapdragon 778G 4G

KAB. TANGERANG
Pemkab Tangerang Siapkan Aplikasi untuk Permudah Investor Ajukan Perizinan

Pemkab Tangerang Siapkan Aplikasi untuk Permudah Investor Ajukan Perizinan

Selasa, 28 September 2021 | 09:29

TANGERANGNEWS.com- Dinas Tata Ruang dan Bangunan Pemerintah Kabupaten Tangerang, mempersiapkan aplikasi Sistem Peruntukan Konfirmasi Tata Ruang yang dinamai SIPETARUNG

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin