Connect With Us

Paripurna HUT Tangsel di Gedung Baru, Kegerahan dan Mati Lampu

Yudi Adiyatna | Senin, 26 November 2018 | 14:00

| Dibaca : 1022

Kegiatan Rapat Paripurna Istimewa Dalam Rangka Peringatan Hari Ulang Tahun ke 10 Kota Tangerang Selatan di gedung baru DPRD Tangsel Senin (26/11/2018). (@TangerangNews / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Rapat Paripurna Istimewa Dalam Rangka Peringatan Hari Ulang Tahun ke 10 Kota Tangerang Selatan di gelar Senin (26/11/2018) pagi ini. Rapat paripurna diselenggarakan di gedung baru DPRD Tangsel hasil renovasi di Jalan Raya Puspiptek, Setu, Tangerang Selatan.

Namun, ada pemandangan menarik dari diselenggarannya rapat paripurna kali ini. Tampak sepanjang jalannya sidang yang dimulai sejak pukul 10.00 WIB ini, beberapa peserta yang hadir nampak kegerahan hingga mengipas-ngipaskan diri menggunakan koran dan alat seadanya.

"Iya gerah. Saya sangat kecewa terhadap Ruang Rapat Paripurna Gedung DPRD yang baru ini," ucap Anggota DPRD Tangsel Eeng Sulaeman kepada Tangerangnews.com.

Selain Eeng, Wakil Gubernur Banten Andika Hazrumy yang hadir di Paripurna peringatan HUT Tangsel itu pun ikut merasakan hal serupa, bahkan Andika sempat urung membacakan naskah sambutan pidato yang telah disiapkan.

 

"Tadinya saya mau baca (naskah sambutan) . Tapi kalau saya baca pidatonya nanti bapak ibu kepanasan," kata Andika saat menyampaikan sambutannya di podium.

Selain kendala berupa kurang dinginnya sirkulasi udara di ruangan, sempat terjadi insiden mati Listrik saat prosesi ramah tamah usai Sidang Paripurna digelar. Pantauan Tangerangnews.com, listrik sempat mati sekitar 30 detik dan kemudian bisa dihidupkan kembali.

Sementara itu, Kepala Dinas Bangunan dan Penataan Ruang Dendy Priandana yang ditemui awak media di lokasi paripurna menyebut jika kondisi sidang paripurna saat ini belum lah sempurna, mengingat pihaknya masih sedang dalam tahap finishing penyelesaian pembangunan gedung milik wakil rakyat tersebut.

"Pendingin ruangan belum kita nyalain semua, belum kita optimalin saja, karena belum kelar kan, nanti debu semua," terang Dendy.

Dendy pun berjanji pihaknya akan menyelesaikan pengerjaan pembangunan gedung DPRD Tangsel bulan Desember mendatang dan menjanjikan ruang anggota dewan dan ruangan paripurna akan lebih baik kondisinya dari saat ini.

"Ada itu (pendingin ruangan) enggak usah khawatir. Kita kan kontraknya sampai Desember. Paripurnanya dulu yang penting, pada pingin nyobain di sini," pungkasnya.(RAZ/RGI)

TEKNO
Mengukur Efektivitas Virtual Police, Ahli Hukum: Mampu Menekan Kejahatan Siber

Mengukur Efektivitas Virtual Police, Ahli Hukum: Mampu Menekan Kejahatan Siber

Sabtu, 8 Mei 2021 | 13:34

TANGERANGNEWS.com-Seiring dengan berjalannya perkembangan teknologi

SPORT
Gelar Bukber, Ngadino Semangati Klub Voli Kota Tangerang

Gelar Bukber, Ngadino Semangati Klub Voli Kota Tangerang

Jumat, 23 April 2021 | 23:01

TANGERANGNEWS.com- Ngadino, selaku Ketua Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) memberikan semangat kepada pengurus klub bola voli di Kota Tangerang

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab