Connect With Us

Satu Tahun The Zora BSD, Sinar Mas Land Tanam Pohon Sakura

Yudi Adiyatna | Senin, 3 Desember 2018 | 13:09

Direksi Sinarmas Land BSD City dengan konsorsium Jepang Mitsubishi Corporation menanam bibit - bibit pohon Sakura di lokasi pembangunan The Zora BSD City. (TangerangNews/2018 / Rangga A Zuliansyah)

 

TANGERANGNEWS.com-Merayakan satu tahun The Zora, proyek kolaborasi antara Sinarmas Land dengan konsorsium Jepang Mitsubishi Corporation, ditandai dengan penyerahan bibit - bibit pohon Sakura dari Ehime Prefecture kepada Sinar Mas Land, yang akan ditanam di lokasi pembangunan The Zora BSD City.

Penanaman pohon Sakura ini sekaligus menjadi simbolisasi konsep “Beauty of Balance” di The Zora, yaitu hunian mewah yang dirancang selaras dengan kelestarian lingkungan untuk menciptakan keseimbangan kehidupan.

Direksi Sinarmas Land BSD City dengan konsorsium Jepang Mitsubishi Corporation menanam bibit - bibit pohon Sakura di lokasi pembangunan The Zora BSD City.

Japan Sakura Friendship Assosiation Yoshiro Tanaka mengatakan, biji  sakira tersebut dibawa langsung dari Jepang yang juga merupakan hadiah 60 tahun kerjasama diplomatik Jepang-Indonesia.

"Kami bawa biji sakura dalam rangka memperingati anniversary 60 tahun diplomatik Jepang Indonesia dan peringatan The Zora yang pertama di BSD ini," ujar Tanaka dalam bahasa Jepang di Perumahan The Zora, BSD City, Kabupaten Tangerang.

Laurencia Evilyn, Head of Marketing and Branding PT BSD Diamond Development yang menjadi developer pembangunan proyek The Zora mengatakan, kawasan the Zora dirancang untuk memenuhi keinginan hidup masyarakat Indonesia yang elegan dengan gaya hidup terbaik.

Dan dalam peringatan satu tahun perayaannya tersebut, sekaligus meluncurkan penjualan tahap II klaster Kimora dari The Zora.

"The Zoya terdiri dari 5 klaster di mana klaster pertama, Keia, sudah terjual hingga 90% dan Klaster Kimora tahap I sudah terjual hingga 85%," kata Evilyn.The Zora sendiri menempati lahan premium di BSD City dengan akses sangat strategis dekat dengan Aeon Mall dan ICE BSD City.

The Zora menempati lahan seluas 19 hektar dengan harga lahan sekitar Rp15 juta per meter persegi, unit-unit hunian The Zora dibanderol dengan harga miliaran rupiah.

Harga termurah Rp 3,9 miliar untuk tipe 120/195 dan termahal Rp9,3 miliar seluas 190/320 yang difasilitasi dengan paduan teknologi Jepang.(RAZ/HRU)

WISATA
Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Jumat, 12 April 2024 | 06:54

Selama libur Lebaran 2024, Kota Tangerang memiliki berbagai tempat yang masih dapat dikunjungi.

BANTEN
Telkomsel Pastikan Jaringan Kuat di Jalur Penyeberangan Merak-Bakauheni Selama Mudik Lebaran

Telkomsel Pastikan Jaringan Kuat di Jalur Penyeberangan Merak-Bakauheni Selama Mudik Lebaran

Jumat, 19 April 2024 | 01:17

Sebagai perusahaan telekomunikasi berbasis digital yang terdepan, Telkomsel berkomitmen untuk memberikan solusi konektivitas jaringan dengan kecepatan tinggi di sepanjang jalur laut pelabuhan Merak - Bakauheni.

KAB. TANGERANG
Usai Libur Lebaran 2024, Pemohon Kartu Kuning di Kabupaten Tangerang Capai 500 Per Hari

Usai Libur Lebaran 2024, Pemohon Kartu Kuning di Kabupaten Tangerang Capai 500 Per Hari

Kamis, 18 April 2024 | 18:12

Pasca libur lebaran 2024, pemohon kartu kuning atau kartu pencari kerja di Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Kabupaten Tangerang meningkat hingga 500 orang per hari.

AYO! TANGERANG CERDAS
Pra-PPDB SMP Kota Tangerang 2024/2025 Dibuka, Ini Alur dan Syarat Pendaftarannya 

Pra-PPDB SMP Kota Tangerang 2024/2025 Dibuka, Ini Alur dan Syarat Pendaftarannya 

Rabu, 17 April 2024 | 09:55

Dinas Pendidikan Kota Tangerang kembali membuka Pra Penerimaan Peserta Didik Baru (Pra-PPDB) untuk tahun ajaran 2024/2025.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill