Connect With Us

Pemkot Tangsel Beri Trauma Healing Korban Tsunami

Yudi Adiyatna | Selasa, 25 Desember 2018 | 11:00

Wakil Wali Kota Tangsel Benyamin Davnie saat meninjau Pos OPS, depan Pamulang Square, Pamulang Barat, Kota Tangsel. (@TangerangNews / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Ganasnya terjangan gelombang Tsunami pada Sabtu (22/12/2018) lalu memakan banyak korban yang diantaranya adalah warga Tangsel. 

Pemkot Tangsel pun tidak tinggal diam. Menurut keterangan Wakil Wali Kota Tangsel Benyamin Davnie, bencana Tsunami juga merenggut nyawa warga Tangsel yang hendak berlibur.

Tentunya dengan keadaan tersebut, Pemkot Tangsel mengirim bantuan kepada keluarga korban terutama yang saat ini masih dirawat.

"Tentu dengan keadaan seperti ini,  kami akan memberikan bantuan untuk para korban,  terutama yang sedang dirawat. Termasuk pembayaran rumah sakit," ujar Benyamin yang ditemui di Pos OPS, depan Pamulang Square,  Pamulang Barat, Kota Tangsel, Rabu (24/12/2018).

Ia juga menjelaskan bahwa bantuan pun diberikan untuk para korban yang meninggal dunia untuk biaya pemakaman.

"Untuk yang meninggal dunia,  Kami akan memberikan bantuan untuk pemakaman yang akan dikeluarkan dari APBD Kota Tangsel. Dan untuk penanganan Trauma Healing akan disiapkan sesuai kebutuhan, kami mempunyai beberapa tenaga ahli yang akan diundang," jelasnya.

Pihak Pemkot juga mengintruksikan para Camat untuk mensiagakan dan mendirikan posko sebagai pusat informasi dan koordinasi guna mengetahui kondisi terakhir perkembangan korban bencana asal Tangsel.(RAZ/RGI)

KAB. TANGERANG
Usai Libur Lebaran 2024, Pemohon Kartu Kuning di Kabupaten Tangerang Capai 500 Per Hari

Usai Libur Lebaran 2024, Pemohon Kartu Kuning di Kabupaten Tangerang Capai 500 Per Hari

Kamis, 18 April 2024 | 18:12

Pasca libur lebaran 2024, pemohon kartu kuning atau kartu pencari kerja di Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Kabupaten Tangerang meningkat hingga 500 orang per hari.

SPORT
Cetak Gol Penyelamat di Laga Persita vs Persib, Fahreza Sudin Akui Bangga

Cetak Gol Penyelamat di Laga Persita vs Persib, Fahreza Sudin Akui Bangga

Selasa, 16 April 2024 | 12:26

Gol penyelamat di menit-menit akhir oleh Fahreza Sudin sukses mengantarkan Persita untuk menahan imbang Persib dengan skor 3-3 di Stadion Kapten I Wayan Dipta pada Senin, 15 April 2024, sore.

PROPERTI
Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Rabu, 3 April 2024 | 06:47

Dalam rangka menghadirkan hunian premium dengan fasilitas lengkap dan lokasi strategis, serta akses cepat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari bagi konsumen kelas atas

MANCANEGARA
Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Rabu, 20 Maret 2024 | 13:33

India merupakan negara yang terletak di Asia Selatan dengan jumlah penduduk terbanyak di dunia menggeser posisi Tiongkok.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill