Connect With Us

Pemkot Tangsel Santuni Korban Tsunami Selat Sunda

Yudi Adiyatna | Kamis, 27 Desember 2018 | 23:00

| Dibaca : 525

Wakil Wali Kota Tangsel Benyamin Davnie saat memberikan bantuan kepada ahli waris korban tewas akibat bencana tsunami Selat Sunda di di Kantor Kelurahan Serua, Ciputat Tangerang Selatan. (TangerangNews/2018 / Yudi Adiyatna)

 

TANGERANGNEWS.com-Pemerintah Kota Tangerang Selatan (Pemkot Tangsel) memberikan santunan kepada ahli waris korban tewas akibat bencana tsunami Selat Sunda. Pemberian santunan diberikan kepada ahli waris korban di Kantor Kelurahan Serua, Ciputat Tangerang Selatan, Jumat (27/12/2018).

Santunan yang diberikan Pemerintah Kota Tangerang Selatan berupa uang bantuan pemakaman Rp3 juta dan penggantian tanah wakaf sebesar Rp2,5 juta. 

santunan

"Tentunya ini sebuah wujud keprihatinan kami atas musibah yang dialami oleh warga Tangsel dan keluarga yang mengalami musibah bencana tsunami beberapa waktu lalu," kata Wakil Wali Kota Tangsel Benyamin Davnie saat memberikan bantuan.

Selain itu, Pemkot Tangsel  juga memberikan akta kematian yang langsung dicetak dan diserahkan kepada pihak keluarga korban. 

Pemkot Tangsel pun berjanji untuk membayarkan seluruh biaya rumah sakit tempat para korban luka-luka yang kini masih mendapatkan perawatan di beberapa rumah sakit yang ada di Tangsel.

"Yang luka-luka menjadi tanggung jawab APBD Pemerintah Tangsel, nanti tinggal komunikasi dengan Dinkes Tangsel," ucapnya.

Sebelumnya diberitakan, warga Tangerang Selatan yang menjadi korban tsunami Selat Sunda pada 22 Desember 2018 lalu berjumlah 64 orang. 

12 orang di antaranya meninggal dunia dan 52 orang lainnya mengalami luka berat dan ringan yang kini dirawat di empat rumah sakit di Tangsel, yakni di RS Medika BSD, RS Premier Bintaro, RS Sari Asih dan RS Permata Pamulang.(RMI/HRU)

TEKNO
Poco Seri F Terbaru Segera Hadir di Indonesia, Tawarkan Performa Ekstrem

Poco Seri F Terbaru Segera Hadir di Indonesia, Tawarkan Performa Ekstrem

Minggu, 19 Juni 2022 | 23:26

TANGERANGNEWS.com-Poco seri F terbaru siap menggebrak pasar Indonesia. Smartphone ini menawarkan performa ekstrem dengan harga yang ekstrem pula, sehingga disebut sebagai flagship killer.

BANTEN
Membahayakan, 80 Truk Parkir di Bahu Jalan Tol Tangerang-Merak Ditertibkan

Membahayakan, 80 Truk Parkir di Bahu Jalan Tol Tangerang-Merak Ditertibkan

Kamis, 23 Juni 2022 | 16:08

TANGERANGNEWS.com-Puluhan truk yang parkir di bahu jalan Tol Tangerang-Merak ditertibkan lantaran membahayakan pengguna jalan. Penertiban dilakukan oleh Astra Tol Tangerang-Merak pada 21-22 Juni 2022.

KOTA TANGERANG
 Aplikasi dan Server PPDB Online Kota Tangerang Semakin Permudah Pendaftaran

Aplikasi dan Server PPDB Online Kota Tangerang Semakin Permudah Pendaftaran

Senin, 27 Juni 2022 | 12:43

TANGERANGNEWS.com-Penerimaan peserta didik baru (PPDB) tingkat sekolah menengah pertama (SMP) negeri tahun ajaran 2022-2023 di Kota Tangerang mulai dibuka, Senin 27 Juni 2022.

SPORT
Persita Tangerang Akan Main Ngotot Kontra Persis Solo Besok

Persita Tangerang Akan Main Ngotot Kontra Persis Solo Besok

Minggu, 26 Juni 2022 | 15:54

TANGERANGNEWS.com-Pelatih Persita Tangerang Alfredo Vera menyatakan timnya akan bermain ngotot saat kontra Persis Solo di laga terakhir babak penyisihan Grup A ajang Piala Presiden 2022.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill