Connect With Us

Meski Diguyur Hujan, Perayaan Tahun Baru di Living World Tetap Meriah

Yudi Adiyatna | Selasa, 1 Januari 2019 | 12:03

Pertunjukan kembang api di perayaan tahun baru. (TangerangNews/2018 / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Meski terus diguyur hujan,  perayaan tahun baru 2019 yang dilaksanakan di area parkir Mall Living World tetap berjalan meriah, pada Senin (31/12/2018) malam.

Acara yang bertema Explode Into Colors ini menampilkan grup musik RAN yang beranggotakan Rayi, Asta dan Nino sebagai Guest Star, yang diawali dengan Band Performance, DJ Performance dan lainnya.

band

Demi menunggu penampilan RAN, tak sedikit penonton sampai rela berhujan-hujanan demi menyaksikannya, walau sebagian juga banyak yang memilih untuk berteduh di tenda yang disediakan. 

Nurul, 19, pengunjung asal Jakarta Timur, rela diguyur hujan demi menyaksikan band favoritnya RAN dan tentu menunggu pesta kembang api.  

"Yah sudah terlanjur,  jadi nggak apa-apa. Tapi seru juga acaranya ini.  Sekalian nunggu jam 00.00,"ujar Nurul. 

Walaupun harus basah kuyup, Nurul mengaku tetap menikmati acara tersebut,  terlebih dari pihak Living World yang menyediakan acara kembang api terbesar di Tangerang Selatan.  

"Tetapi saya tetap senang, apalagi kembang api yang megah itu, seru. Menutup akhir tahun 2018 dengan indah," kata Nurul.(RAZ/HRU)

TANGSEL
Usai Didemo Warga, BRIN Kembali Buka Jalan Raya Puspitek

Usai Didemo Warga, BRIN Kembali Buka Jalan Raya Puspitek

Selasa, 23 April 2024 | 15:22

Badan Riset dan Inovasi Nasional (BRIN) kabulkan tuntutan warga mengenai pembatalan penutupan Jalan Ray Puspitek yang menghubungkan kawasan Muncul, Kecamatan Setu, Kota Tangsel dengan Gunung Sindur, Kabupaten Bogor.

PROPERTI
Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Rabu, 3 April 2024 | 06:47

Dalam rangka menghadirkan hunian premium dengan fasilitas lengkap dan lokasi strategis, serta akses cepat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari bagi konsumen kelas atas

HIBURAN
Diduga Narkoba, Chandrika Chika 'Papi Chulo' Ditangkap Polisi 

Diduga Narkoba, Chandrika Chika 'Papi Chulo' Ditangkap Polisi 

Rabu, 24 April 2024 | 07:56

Selebgram dan Tiktoker cantik yang sempat viral lewat joget Papi Chulo, Chandrika Chika diamankan polisi usai diduga terlibat penyalahgunaan narkoba.

KOTA TANGERANG
KPU Kota Tangerang Buka Seleksi PPK Pilkada 2024

KPU Kota Tangerang Buka Seleksi PPK Pilkada 2024

Selasa, 23 April 2024 | 16:35

Seleksi calon anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 di Kota Tangerang telah dibuka.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill