Connect With Us

Pasca Teror Bom Molotov, Polisi Perketat Rumah Komisioner KPK di Pondok Aren

Yudi Adiyatna | Rabu, 9 Januari 2019 | 15:50

Kapolres Tangsel AKBP Ferdy Irawan. (@TangerangNews/2018 / Yudi Adiyatna)

 

TANGERANGNEWS.com-Aparat kepolisian dari Polres Tangsel melakukan pengecekan terhadap kediaman komisioner KPK Alexander Merwata di Jalan Permai Barat, Kelurahan Jurang Mangu Barat, Pondok Aren, Tangsel, Rabu (9/1/2018).

Pengecekan dilakukan dikarenakan adanya informasi pelemparan bom molotov terhadap rumah pimpinan Komisi Anti Rasuah tersebut. 

"Enggak ada, di (kediaman) Alexander Marwata ga ada. Hanya kita mencermati kejadian lain kita cek, ga ada kejadian," terang Kapolres Tangsel AKBP Ferdy Irawan saat menghadiri kegiatan di Kantor KPU Tangsel, Serpong.

Ferdy menyebutkan pengamanan melekat terhadap Komisioner KPK dan juga kediamannya telah dilakukan personel Brimob yang bertugas mengamankan pejabat negara.

"Dari kita tidak ada (pengawalan), kita sifatnya patroli dan sambang. Yang melekat sehari full dari brimob, kita patroli cek, hanya pemantauan," terangnya.

Sementara itu, Kapolsek Pondok Aren Kompol Yudho Huntoro ketika dihubungi awak media mengatakan pihaknya sudah memberikan tambahan pengamanan di kediaman rumah mantan Hakim Pengadilan Tipikor ini.

"Ada (penebalan). Dua (orang) sama BIN tiga ," terangnya. 

Sebelumnya, rumah kediaman dua Komisioner KPK lainnya yakni Agus Raharjo di wilayah Kota Bekasi dan La Ode Syarif di Kalibata Pasar Minggu, dilempar bom molotov oleh orang tak dikenal di kediamannya. Beruntung tak ada korban jiwa ataupun luka akibat peristiwa tersebut.(RAZ/HRU)

TANGSEL
Tangsel Tuan Rumah Porprov Banten 2026, Begini Persiapannya

Tangsel Tuan Rumah Porprov Banten 2026, Begini Persiapannya

Kamis, 28 Maret 2024 | 16:36

Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VII Banten 2026 mendatang akan diselenggarakan di Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

TEKNO
Trafik Data Telkomsel Diprediksi Melonjak 15% saat RAFI 2024, Paling Tinggi Game Online

Trafik Data Telkomsel Diprediksi Melonjak 15% saat RAFI 2024, Paling Tinggi Game Online

Kamis, 28 Maret 2024 | 01:09

Telkomsel memproyeksikan terjadinya pertumbuhan trafik broadband hingga 15,22% dibandingkan hari biasa selama momen Ramadan dan Idulfitri (RAFI) 2024.

MANCANEGARA
Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Rabu, 20 Maret 2024 | 13:33

India merupakan negara yang terletak di Asia Selatan dengan jumlah penduduk terbanyak di dunia menggeser posisi Tiongkok.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill