Connect With Us

Pasca Teror Bom Molotov, Polisi Perketat Rumah Komisioner KPK di Pondok Aren

Yudi Adiyatna | Rabu, 9 Januari 2019 | 15:50

| Dibaca : 920

Kapolres Tangsel AKBP Ferdy Irawan. (@TangerangNews/2018 / Yudi Adiyatna)

 

TANGERANGNEWS.com-Aparat kepolisian dari Polres Tangsel melakukan pengecekan terhadap kediaman komisioner KPK Alexander Merwata di Jalan Permai Barat, Kelurahan Jurang Mangu Barat, Pondok Aren, Tangsel, Rabu (9/1/2018).

Pengecekan dilakukan dikarenakan adanya informasi pelemparan bom molotov terhadap rumah pimpinan Komisi Anti Rasuah tersebut. 

"Enggak ada, di (kediaman) Alexander Marwata ga ada. Hanya kita mencermati kejadian lain kita cek, ga ada kejadian," terang Kapolres Tangsel AKBP Ferdy Irawan saat menghadiri kegiatan di Kantor KPU Tangsel, Serpong.

Ferdy menyebutkan pengamanan melekat terhadap Komisioner KPK dan juga kediamannya telah dilakukan personel Brimob yang bertugas mengamankan pejabat negara.

"Dari kita tidak ada (pengawalan), kita sifatnya patroli dan sambang. Yang melekat sehari full dari brimob, kita patroli cek, hanya pemantauan," terangnya.

Sementara itu, Kapolsek Pondok Aren Kompol Yudho Huntoro ketika dihubungi awak media mengatakan pihaknya sudah memberikan tambahan pengamanan di kediaman rumah mantan Hakim Pengadilan Tipikor ini.

"Ada (penebalan). Dua (orang) sama BIN tiga ," terangnya. 

Sebelumnya, rumah kediaman dua Komisioner KPK lainnya yakni Agus Raharjo di wilayah Kota Bekasi dan La Ode Syarif di Kalibata Pasar Minggu, dilempar bom molotov oleh orang tak dikenal di kediamannya. Beruntung tak ada korban jiwa ataupun luka akibat peristiwa tersebut.(RAZ/HRU)

AYO! TANGERANG CERDAS
Hasil Karya Mahasiswi Tangerang jadi Maskot Resmi Pemilu 2024

Hasil Karya Mahasiswi Tangerang jadi Maskot Resmi Pemilu 2024

Sabtu, 26 November 2022 | 17:29

TANGERANGNEWS.com-Stephanie, mahasiswi Universitas Pradita, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, berhasil memenangkan Lomba Maskot Pemilu 2024 yang diselenggarakan Komisi Pemilihan Umum Republik Indonesia (KPU RI).

KAB. TANGERANG
Mahasiswa Untara Minta Maaf Soal Tudingan Potongan Dana KIP

Mahasiswa Untara Minta Maaf Soal Tudingan Potongan Dana KIP

Jumat, 3 Februari 2023 | 16:28

TANGERANGNEWS.com-Mahasiswa Universitas Tangerang Raya (Untara) meminta maaf atas tudingan pemotongan dana Kartu Indonesia Pintar (KIP) Kuliah kepada pihak kampus.

BISNIS
Gajian Cuma Numpang Lewat, Ini 5 Tips untuk Atur Keuangan

Gajian Cuma Numpang Lewat, Ini 5 Tips untuk Atur Keuangan

Sabtu, 4 Februari 2023 | 09:58

TANGERANGNEWS.com- Memasuki awal bulan biasanya merupakan momen-momen para pekerja telah mendapatkan gajinya.

BANTEN
Prakiraan Cuaca BMKG, Waspada Potensi Hujan Senin Besok di Wilayah Banten

Prakiraan Cuaca BMKG, Waspada Potensi Hujan Senin Besok di Wilayah Banten

Minggu, 5 Februari 2023 | 21:02

TANGERANGNEWS.com- Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika telah merilis prakiraan cuaca untuk, Senin 6 Februari 2023.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill