Connect With Us

Anak Jalanan Tewas di Pamulang, Telinga & Jari Terputus

Yudi Adiyatna | Rabu, 16 Januari 2019 | 20:00

| Dibaca : 5468

Petugas kepolisian saat mengevakuasi jenazah anak punk yang ditemukan tewas mengenaskan di sekitar eks minimarket Seven Eleven (Sevel) , di perempatan Gaplek,Pamulang, Rabu (16/1/2019). (@TangerangNews / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Seorang anak jalanan ditemukan tewas mengenaskan di sekitar eks minimarket Seven Eleven (Sevel) di perempatan Gaplek, Pamulang, Rabu (16/1/2019) sore.

"Jam 16.00 tadi kami mendapat informasi dari masyarakat terkait penemuan mayat," terang Kapolsek Pamulang Kompol Endang Sukmawijaya di Mapolsek Pamulang.

Endang menyebutkan, korban awalnya ditemukan oleh seorang pemain Reog Ponorogo keliling yang saat itu tak sengaja hendak buang air kecil dan melihat sesosok mayat laki-laki dewasa di sebidang tanah kosong yang penuh dengan puing bangunan.

"Kami cek TKP (tempat kejadian perkara), korban diduga mendapatkan luka kekerasan yang menyebabkan korban meninggal dunia," jelas Endang.

Dari kondisi fisik korban yang ditemukan, Endang menuturkan, terdapat sejumlah luka di tubuh korban yang diperkirakan tewas 2 sampai 3 jam sebelumnya.

"Untuk luka korban, luka tusuk di punggung, telinga sebelah kiri putus sama jari kelingking putus juga," kata Endang.

Saat ini mayat yang belum diketahui identitasnya tersebut pun telah dievakuasi ke Rumah Sakit untuk dilakukan visum. Sementara berdasarkan penampilan fisik, korban adalah anak jalanan yang berpenampilan nyentrik (anak punk).

"Mayat sudah dibawa ke RSU Tangerang Kabupaten untuk dilakukan visum," tutupnya.(MRI/RGI)

WISATA
Isu Tsunami Cilegon Bikin Okupansi Hotel di Anyer Anjlok

Isu Tsunami Cilegon Bikin Okupansi Hotel di Anyer Anjlok

Rabu, 15 Desember 2021 | 19:57

TANGERANGNEWS.com –Merebaknya isu bakal adanya tsunami di Cilegon akhir-akhir ini sangat mempengaruhi tingkat pesanan hotel atau okupansi di wilayah Pantai Anyer dan sekitarnya di Kabupaten Serang

BISNIS
Bumbu Ini Bikin Masak Kari Jepang Lebih Praktis

Bumbu Ini Bikin Masak Kari Jepang Lebih Praktis

Rabu, 26 Januari 2022 | 13:31

TANGERANGNEWS.com-Masakan Jepang telah menjamur di Indonesia. Namun masyarakat lebih sering menyantapnya di restoran atau rumah makan, dibanding memasak sendiri. Pasalnya

TEKNO
realme C25Y Jadi Modal Wajib Content Creator

realme C25Y Jadi Modal Wajib Content Creator

Kamis, 13 Januari 2022 | 10:55

TANGERANGNEWS.com-realme menghadirkan smartphone yang menjawab keinginan para generasi z (Gen-Z), yakni realme C25Y. Smartphone yang diluncurkan pada akhir tahun 2021 ini memiliki segudang fitur unggulan

"Ambil Lompatan Keyakinan dan Mulailah Tahun Baru yang menakjubkan ini dengan rasa percaya"

Sarah Brightman