Connect With Us

Kecelakaan di Tol Bandara, Kepala Kesbangpol Tangsel Meninggal Dunia

Yudi Adiyatna | Kamis, 24 Januari 2019 | 09:00

| Dibaca : 6165

Kepala Badan Kesbangpol Tangsel Azhar Syam'un , 46, mengalami kecelakaan yang membuat dirinya meninggal dunia setelah mobi yang ditumpaginya menabrak sebuah truk di KM 29,200 Tol Sedyatmo arah Bandara Soekarno Hatta. (@TangerangNews / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Kabar duka datang dari jajaran Pemerintah Kota Tangerang Selatan. Azhar Syam'un, 46, Kepala Badan Kesbangpol Tangsel Meninggal Dunia akibat kecelakaan lalu lintas, Rabu (23/1/2019) dini hari tadi.

Azhar meninggal dunia lantaran kendaraan yang ditumpanginya mobil Toyota Yaris bernomor Polisi B 1608 BIU menabrak sebuah truk di KM 29,200 Tol Sedyatmo arah Bandara Soekarno Hatta.

"Iya betul kejadian di tol Sedyatmo," ujar Taufik Wahidin Kasie Ops Satpol PP Tangsel saat dihubungi Tangerangnews.com.

Azhar yang saat itu berposisi sebagai penumpang dan duduk di kursi bagian depan meninggal lantaran kerasnya benturan di bagian depan kendaraan yang dikendarai oleh anggota keluarganya, Rofif Azhar, 20 tahun. 

"Yang ngendarai anaknya, anaknya luka-luka. Yang parah pinggirnya emang, karena ngehajar truk," jelas Taufik.

Pagi ini, jenazahnya langsung diberangkatkan ke kediaman orang tua korban, dan akan dimakamkan di Wates, Kulonprogo, Yogyakarta. 

Azhar Syam'un sendiri semasa hidupnya dikenal sempat beberapa kali menduduki jabatan di aparatur pemerintah kota Tangsel. Sejak era pertama Wali Kota Tangsel Airin Rachmi Diany menjabat, Azhar menduduki posisi Sekretaris KPU Kota Tangsel, Kabag Humas Pemkot Tangsel, Kepala Damkar Kota Tangsel, Kasatpol PP Tangsel, dan terakhir Kepala Kesbangpol Tangsel.(MRI/RGI)

MANCANEGARA
Penjaga Kebun Binatang Tewas Mengenaskan Diterkam Harimau

Penjaga Kebun Binatang Tewas Mengenaskan Diterkam Harimau

Selasa, 22 Juni 2021 | 11:34

TANGERANGNEWS.com-Peristiwa mengenaskan menimpa seorang penjaga kebun binatang di Seaview Predator Park, Gqeberha, Afrika Selatan. Dia tewas setelah diterkam seekor harimau Siberia

BANTEN
Manfaatkan Teknologi, Ini Cara Infaq di PW Muhammadiyah Banten

Manfaatkan Teknologi, Ini Cara Infaq di PW Muhammadiyah Banten

Minggu, 6 Juni 2021 | 16:32

TANGERANGNEWS.com-Ternyata Muhammadiyah khususnya Pimpinan Wilayah (PW) Muhammadiyah Banten sangat memanfaatkan teknologi bagi kegiatan dakwahnya

BANDARA
Kawasan Terminal Kargo Bandara Soekarno-Hatta Disemprot Disinfektan

Kawasan Terminal Kargo Bandara Soekarno-Hatta Disemprot Disinfektan

Senin, 14 Juni 2021 | 19:20

TANGERANGNEWS.com-Kawasan Terminal Kargo Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang disemprot disinfektan oleh PT Angkasa Pura II untuk mencegah penularan COVID-19, Senin 14 Juni 2021

PROPERTI
Serah Terima Unit Apartemen Sky House BSD Tangerang Mulai Juli 2021

Serah Terima Unit Apartemen Sky House BSD Tangerang Mulai Juli 2021

Jumat, 18 Juni 2021 | 17:22

TANGERANGNEWS.com-Risland, pengembang Apartemen Sky House BSD+ telah menyelesaikan pembangunan fase satu telah yang terdiri dari dua tower yaitu Tower Jervois dan Tower Leonie

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab