Connect With Us

Relawan Jokowi-Ma'ruf Blusukan di Pasar Pamulang

Rachman Deniansyah | Minggu, 3 Februari 2019 | 14:04

Tampak masyarakat mengikuti aksi tanda tangan dukungan kepada Capres 01 jokowi dalam kegiatan yang digelar oleh Posko Relawan Rakyat (Posraya) Indonesia Tangerang Selatan (Tangsel). (TangerangNews/2019 / Rachman Deniansyah)

 

TANGERANGNEWS.com-Posko Relawan Rakyat (Posraya) Indonesia Tangerang Selatan (Tangsel) melakukan aksi menggalang tanda tangan dukungan kepada Jokowi-Ma'ruf di Pasar Tradisional Pagi Ruko Pamulang, Tangerang Selatan, Minggu (3/2/2019) pagi. 

Kegiatan dimulai pukul 08.00 WIB, para relawan itu blusukan menghampiri pedagang maupun pembeli di pasar yang cukup ramai tersebut.

Tampak masyarakat mengikuti aksi tanda tangan dukungan kepada Capres 01 jokowi dalam kegiatan yang digelar oleh Posko Relawan Rakyat (Posraya) Indonesia Tangerang Selatan (Tangsel).

"Pasar tradisonal merupakan tumpuan sekaligus acuan ekonomi berbasis kerakyatan, harga-harga kebutuhan terpantau normal," ungkap Teguh, Ketua DPC Posraya Indonesia Tangsel sesaat setelah menggelar aksi dukungan, Minggu (3/2/2019).

Aksi tersebut merupakan aksi keempat yang digelar Posraya Indonesia secara serentak di DKI Jakarta, Jawa Barat, dan Banten. Sebelumnya pernah dilakukan di Pasar Ciputat, Jombang, dan Bukit Indah. 

Aksi pengumpulan tanda tangan dan sebar bunga ini disebut sebagai simbol ketentraman, dan kebahagiaan disaat suhu politik tengah memanas seperti saat ini.

"Ini yang bisa kita lihat, aksi dengan pembagian bunga dan pengumpulan tanda tangan. Ketika kita lihat suhu politik semakin memanas, bunga kertas ini sebagai simbol untuk mengademkan. Alhamdulillah, kita coba bagaimana untuk menebar kegembiraan menjelang pesta demokrasi," ungkapnya. 

Pantuan Tangerangnews, aksi yang digelar oleh Posraya Indonesia DPC Tangsel ini mendapatkan sambutan antusias yang cukup tinggi dari masyarakat di lokasi, baik pendagang, ataupun pembeli. 

"Kita tidak memaksa masyarakat untuk membubuhkan tanda tangan. Ini juga sebagai bukti, kalau masyarakat masih menghendaki Jokowi untuk dua periode meneruskan programnya yang pernah dilakukan dan akan dilakukan kedepannya," bebernya.(RMI/HRU)

BISNIS
Cetak Laba Tertinggi Sepanjang Sejarah, PLN Diapresiasi Komisi VI DPR RI

Cetak Laba Tertinggi Sepanjang Sejarah, PLN Diapresiasi Komisi VI DPR RI

Jumat, 5 April 2024 | 06:59

PT PLN (Persero) berhasil mencetak rekor laba tertinggi sepanjang sejarah, yakni Rp 5,99 triliun pada 2020, menjadi Rp 13,17 triliun pada 2021, dan meningkat kembali menjadi Rp 14,41 triliun pada 2022.

BANDARA
Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Kamis, 18 April 2024 | 15:03

Gunung Ruang di Sulawesi Utara mengalami erupsi dengan ketinggian letusan mencapai 3725 meter di atas permukaan laut pada Rabu, 17 April 2024.

TEKNO
Terbaru, Cara Ubah Foto Jadi Stiker Tanpa Aplikasi Tambahan

Terbaru, Cara Ubah Foto Jadi Stiker Tanpa Aplikasi Tambahan

Jumat, 12 April 2024 | 14:02

Aplikasi perpesanan WhatsApp kembali mengeluarkan fitur terbaru, Jumat, 12 April 2024.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill