Connect With Us

Ditinggal Umroh, Rumah Ruhana Terbakar di Puspiptek

Yudi Adiyatna | Selasa, 5 Februari 2019 | 11:00

| Dibaca : 4314

Terjadi kebakaran di komplek perumahan Puspiptek, Setu, Tangerang Selatanyang mengakibatkan dua unit rumah hangus terbakar, Selasa (5/2/2019). (@TangerangNews / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Dua unit rumah di komplek perumahan Puspiptek, Setu, Tangerang Selatan hangus terbakar. Kebakaran terjadi di duga akibat adanya kebocoran gas yang berasal dari kompor yang sedang digunakan memasak di salah satu rumah yang terbakar tersebut.

"Terjadi kebocoran gas saat menyalakan kompor sehingga menimbulkan kobaran Api yang semakin membesar," terang Kapolsek Cisauk AKP Freddy Yuda, Selasa (5/2/2019).

Peristiwa terjadi di rumah milik Edy Suprapto, seorang pensiunan yang tinggal di Komplek Perumahan Puspiptek, Blok III D/22, sekitar pukul 05.05 WIB pagi tadi.

Kemudian api yang makin membesar merambat ke rumah milik Ruhana di Blok III D/21, yang sedang kosong ditinggal pemiliknya. 

"Api menjalar ke rumah sebelahnya, rumah tersebut ditinggal oleh pemiliknya untuk melaksanakan Ibadah Umroh," terang Freddy.

Beruntung petugas dan mobil pemadam kebakaran yang datang dari Dinas Pemadam Kebakaran Kota Tangsel berhasil memadamkan api sebelum akhirnya menjalar ke rumah warga yang lainnya. Api berhasil dipadamkan sekitar pukul 07.00 WIB tadi. Tidak ada korban jiwa ataupun luka dalam peristiwa tersebut. 

"Kerugiannya berupa dua rumah terbakar, 3 unit kendaraan roda dua dan surat-surat administrasi," jelas Freddy.(RAZ/RGI)

KAB. TANGERANG
25 Tahun Irigasi Terbengkalai, Kades Tangerang: Pemerintah Pusat Lalai

25 Tahun Irigasi Terbengkalai, Kades Tangerang: Pemerintah Pusat Lalai

Selasa, 16 Agustus 2022 | 16:08

TANGERANGNEWS.com-Saluran irigasi di Desa Kemuning, Kecamatan Kresek, Kabupaten Tangerang, tidak berfungsi hingga akhirnya terbengkalai selama 25 tahun. Pihak desa pun mendorong pemerintah pusat untuk memperbaiki saluran irigasi ini

SPORT
Eksklusif: Perjalanan Ridho Al Ikhsan Pemain Timnas Asal Tangerang Bawa Indonesia Juara Piala AFF U-16

Eksklusif: Perjalanan Ridho Al Ikhsan Pemain Timnas Asal Tangerang Bawa Indonesia Juara Piala AFF U-16

Selasa, 16 Agustus 2022 | 14:27

TANGERANGNEWS.com-Muhammad Ridho Al-ikhsan yang masuk dalam skuad Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-16 ternyata merupakan warga asal Tangerang.

BANTEN
Stok Pertalite di Banten Cukup Untuk 15 Hari

Stok Pertalite di Banten Cukup Untuk 15 Hari

Jumat, 12 Agustus 2022 | 21:47

TANGERANGNEWS.com-Pertamina menyatakan stok bahan bakar minyak (BBM) jenis Pertalite masih aman untuk 15 hari ke depan di wilayah Jakarta, Jawa Barat, termasuk Banten.

KOTA TANGERANG
Kisah Veteran Perang di Kota Tangerang, Ikut Pertempuran Dwikora hingga Didik Prabowo

Kisah Veteran Perang di Kota Tangerang, Ikut Pertempuran Dwikora hingga Didik Prabowo

Selasa, 16 Agustus 2022 | 20:08

TANGERANGNEWS.com-Kasbilal, salah satu veteran perang di Kota Tangerang membagikan kisah hidupnya selama menjadi pejuang kemerdekaan, dalam Grup 1 Komando Pasukan Sandi Yudha (Kopassandha)

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill