Connect With Us

Ditinggal Umroh, Rumah Ruhana Terbakar di Puspiptek

Yudi Adiyatna | Selasa, 5 Februari 2019 | 11:00

| Dibaca : 4237

Terjadi kebakaran di komplek perumahan Puspiptek, Setu, Tangerang Selatanyang mengakibatkan dua unit rumah hangus terbakar, Selasa (5/2/2019). (@TangerangNews / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Dua unit rumah di komplek perumahan Puspiptek, Setu, Tangerang Selatan hangus terbakar. Kebakaran terjadi di duga akibat adanya kebocoran gas yang berasal dari kompor yang sedang digunakan memasak di salah satu rumah yang terbakar tersebut.

"Terjadi kebocoran gas saat menyalakan kompor sehingga menimbulkan kobaran Api yang semakin membesar," terang Kapolsek Cisauk AKP Freddy Yuda, Selasa (5/2/2019).

Peristiwa terjadi di rumah milik Edy Suprapto, seorang pensiunan yang tinggal di Komplek Perumahan Puspiptek, Blok III D/22, sekitar pukul 05.05 WIB pagi tadi.

Kemudian api yang makin membesar merambat ke rumah milik Ruhana di Blok III D/21, yang sedang kosong ditinggal pemiliknya. 

"Api menjalar ke rumah sebelahnya, rumah tersebut ditinggal oleh pemiliknya untuk melaksanakan Ibadah Umroh," terang Freddy.

Beruntung petugas dan mobil pemadam kebakaran yang datang dari Dinas Pemadam Kebakaran Kota Tangsel berhasil memadamkan api sebelum akhirnya menjalar ke rumah warga yang lainnya. Api berhasil dipadamkan sekitar pukul 07.00 WIB tadi. Tidak ada korban jiwa ataupun luka dalam peristiwa tersebut. 

"Kerugiannya berupa dua rumah terbakar, 3 unit kendaraan roda dua dan surat-surat administrasi," jelas Freddy.(RAZ/RGI)

SPORT
Persita Bungkus Poin Penuh Menang 2-1 Lawan Tira Persikabo

Persita Bungkus Poin Penuh Menang 2-1 Lawan Tira Persikabo

Jumat, 22 Oktober 2021 | 18:40

TANGERANGNEWS.com-Persita Tangerang akhirnya mampu meraih poin penuh dengan menang 2-1 melawan Tira Persikabo di lanjutan Liga 1 2021, di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Jawa Tengah, Jumat 22 Oktober 2021 sore WIB

TANGSEL
Dikejar Sampai ke Bekasi, Polres Tangsel Ringkus Tiga Pengedar Ganja Lintas Jabodetabek

Dikejar Sampai ke Bekasi, Polres Tangsel Ringkus Tiga Pengedar Ganja Lintas Jabodetabek

Sabtu, 23 Oktober 2021 | 13:42

TANGERANGNEWS.com-Tiga pengedar ganja yang kerap melakukan transaksi di wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi (Jabodetabek), dibekuk Polres Tangerang Selatan. Penangkapan dilakukan melalui pengejaran

AYO! TANGERANG CERDAS
Tak Hanya di Pare Kediri, di Kota Tangerang Juga Ada Kampung Inggris

Tak Hanya di Pare Kediri, di Kota Tangerang Juga Ada Kampung Inggris

Sabtu, 9 Oktober 2021 | 16:01

TANGERANGNEWS.com-Kampung Inggris di Kecamatan Pare, Kabupaten Kediri, Provinsi Jawa Timur, selama ini sudah sangat terkenal sebagai suatu kampung yang banyak terdapat tempat pelatihan bahasa Inggris

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin