Connect With Us

Rayakan Imlek, Ketua DPC Gerindra Tangsel Optimis Menang

Yudi Adiyatna | Selasa, 5 Februari 2019 | 20:34

Keluarga besar Ketua DPC Partai Gerindra Kota Tangerang Selatan, Li Claudia dalam perayaan pergantian tahun baru Imlek ke 2570 di kediamannya di komplek perumahan Cluster Primavera, Foresta BSD. (TangerangNews/2019 / Yudi Adiyatna)

 

TANGERANGNEWS.com-Warga etnis Tionghoa di seluruh penjuru negeri sedang bersuka cita. Pasalnya mereka tengah merayakan momen pergantian tahun baru Imlek ke 2570 pada hari ini, Selasa (5/2/2019).

Begitu pun Ketua DPC Partai Gerindra Kota Tangerang Selatan, Li Claudia Chandra atau yang kerap disapa Bu Alin. 

Alin yang ditemui Tangerangnews.com dikediamannya di komplek perumahan Cluster Primavera, Foresta BSD , Selasa (5/2/2019) bercerita, setiap tahunnya, ia selalu merayakan Imlek bersama keluarga. 

"Kita dari kecil merayakan Imlek. Kita semalam merayakan dengan makan bersama," tutur Alin.

Alin adalah anak ke-9 dari 11 bersaudara, ia berasal dari Dabo Singkep sebuah pulau di Kepulauan Lingga, Provinsi Kepulauan Riau. Selama merantau, ia mengaku tak pernah lagi mudik ke kampung halamannya sebagaimana tradisi yang biasa dilakukan warga Tionghoa lainnya.

"Kebetulan orang tua sudah tidak ada, jadi engga mudik. Kemarin ke rumah kakak yang tua dan hari ini gantian kumpul disini," ungkapnya.

Dihari Imlek tahun ini, perempuan berusia 45 tahun ini pun menggelar open house dan mengundang para rekan sejawat, kader partai Gerindra hingga para Calon anggota legislatif. Dirumahnya beragam sajian mulai dari Nasi Kebuli Kambing, Mie Ayam Kangkung, Ketupat Sayur , Rendang hingga buah-buahan seperti jeruk dan dodol jadi hidangan bagi para tamu yang datang.

"Saya mengundang mereka ingin berbagi kebersamaan dan persaudaraan. Sesibuk apapun kita harus saling mendoakan, dan terjalin kebersamaan. Dihari-hari biasa sibuk, begitu Imlek ngumpul," jelas Alin. 

Terakhir, di tahun Imlek 2570 yang berarti tahun Babi Tanah ini, Alin berharap partai yang dipimpinnya bisa memperoleh kemenangan dalam Pileg dan Pilpres yang akan digelar pada 17 April mendatang.

"Semoga kita sehat banyak rezeki dan sukses. Karena saya ketua DPC Tangsel maka harapannya Prabowo jadi presiden dan Gerindra menang," harap Alin yang juga calon anggota DPRD Kota Tangsel ini.(RMI/HRU)

BANTEN
Pemprov Banten dan Pemkab Tangerang Salurkan Santunan kepada 1.000 Anak Yatim di Park Serpong

Pemprov Banten dan Pemkab Tangerang Salurkan Santunan kepada 1.000 Anak Yatim di Park Serpong

Kamis, 28 Maret 2024 | 18:22

Sebanyak 1.000 anak yatim yang berada di Kabupaten Tangerang mendapat santunan dari Pemerintah dan DPRD Provinsi Banten, serta Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang.

NASIONAL
Waspada Penipuan Berkedok Rekrutmen Bersama BUMN, Ini Imbauan dari PLN 

Waspada Penipuan Berkedok Rekrutmen Bersama BUMN, Ini Imbauan dari PLN 

Kamis, 28 Maret 2024 | 18:26

Kementerian Badan Usaha Milik Negeri (BUMN) kembali membuka Rekrutmen Bersama BUMN 2024.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

BANDARA
Kecelakaan Kerap Terjadi di Jalur Perimeter, Pihak Bandara Soetta Sebut Akibat Human Error

Kecelakaan Kerap Terjadi di Jalur Perimeter, Pihak Bandara Soetta Sebut Akibat Human Error

Kamis, 28 Maret 2024 | 21:54

TANGERANGNEWS.com-Pihak Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) menyebut kecelakaan yang kerap terjadi di Jalur Perimeter disebabkan karena human error atau kelalaian pengendara.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill