Connect With Us

Ditilang, Pria di BSD Ngamuk Hancurkan Motor Temannya

Yudi Adiyatna | Kamis, 7 Februari 2019 | 10:00

| Dibaca : 159436

Seorang pengendara motor mengamuk dan menghancurkan sepeda motor yang dibawanya karna tak terima ditilang oleh anggota kepolisian, Kamis (7/2/2019). (@TangerangNews / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Seorang pengendara motor mengamuk dan menghancurkan sepeda motor yang dibawanya lantaran tak terima saat dirinya ditilang oleh anggota kepolisian di Jalan Letjen Soetopo BSD Serpong, tepatnya di sekitar Pasar Modern BSD, Kamis (7/2/2019) pagi.

Rekaman video peristiwa yang terjadi sekitar pukul 06.30 WIB itu pun beredar. Tampak dalam rekaman itu, pria yang mengenakan kaus putih itu tiba-tiba merusak sepeda motor yang tergeletak di pinggir jalan.

Tampak juga dalam rekaman tersebut, seorang perempuan tampak ketakutan saat sepeda motor itu diobrak-abrik oleh pria tersebut. Di lokasi, tampak seorang Petugas Satlantas berdiri mematung menyaksikan ulah pria tersebut.

"Motornya bukan motor dia, tapi motor ceweknya," ujar salah seorang anggota kepolisian yang bertugas kepada Tangerangnews.com.

Kasat Lantas Polres Tangsel AKP Lalu Hedwin mengatakan, kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 06.30 WIB. Saat itu, kata AKP Lalu, anggotanya sedang bertugas mengatur lalu lintas di Jalan Letjen Soetopo BSD Serpong, tepatnya di sekitar Pasar Modern BSD dan mendapati pengendara motor yang mencoba kabur saat hendak diberhentikan petugas.

"Pelanggar yang berusaha melawan arus karena menghindari petugas yang sedang melaksanakan pengaturan lalu lintas diputaran pasar modern BSD," jelas AKP Lalu.

Selain kedapatan melawan arus, dari hasil pemeriksaan petugas, ternyata pengendara itu juga melakukan pelanggaran lain lainnya, seperti tidak mengenakan helm, tidak memiliki SIM dan tidak membawa STNK kendaraan.

"Saat ini barang bukti telah diamankan di Satlantas Polres Tangsel," kata Lalu.(MRI/RGI)

MANCANEGARA
Warga Indonesia Diizinkan Masuk ke Arab Saudi Tanpa Transit Mulai 1 Desember

Warga Indonesia Diizinkan Masuk ke Arab Saudi Tanpa Transit Mulai 1 Desember

Sabtu, 27 November 2021 | 08:16

TANGERANGNEWS.com – Arab Saudi mulai mengizinkan warga negara Indonesia (WNI) masuk langsung ke negara itu tanpa harus transit di negara ketiga mulai 1 Desember 2021 mendatang

KAB. TANGERANG
Vaksinasi Capai 79,2%, Bupati Tangerang Ingatkan Prokes Jangan Kendor

Vaksinasi Capai 79,2%, Bupati Tangerang Ingatkan Prokes Jangan Kendor

Jumat, 26 November 2021 | 08:34

TANGERANGNEWS.com - Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar menyampaikan vaksinasi Covid-19 di wilayahnya sudah mencapai 1,9 juta. Hampir 2 juta penduduk Kabupaten Tangerang

TOKOH
Banting Mahasiswa di Tangerang, IPW: Brigadir NF Langgar Protap

Banting Mahasiswa di Tangerang, IPW: Brigadir NF Langgar Protap

Kamis, 14 Oktober 2021 | 08:23

TANGERANGNEWS.com–Indonesia Police Watch (IPW) menilai tindakan oknum polisi Brigadir NP yang membanting mahasiswa saat pengamanan unjuk rasa rasa di depan Kantor Bupati Tangerang, Banten

SPORT
Kecelakaan, Mobil Bambang Soesatyo dan Sean Gelael Terbalik saat Ikut Reli

Kecelakaan, Mobil Bambang Soesatyo dan Sean Gelael Terbalik saat Ikut Reli

Sabtu, 27 November 2021 | 19:51

TANGERANGNEWS.com-Ketua MPR RI yang juga Ketua Umum PP IMI, Bambang Soesatyo (Bamsoet), mengalami kecelakaan saat mengikuti Kejuaraan Sprint Rally di Meikarta bersama pembalap Sean Gelael, Sabtu 27 November 2021

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin