Connect With Us

14 Kontrakan di Pondok Benda Ludes Terbakar

Rachman Deniansyah | Jumat, 8 Februari 2019 | 17:09

| Dibaca : 1746

Tampak bangunan kontrakan ludes terbakar si jago merah di Gang Anggrek, Pondok Benda, Pamulang, Tangsel. (TangerangNews/2019 / Rachman Deniansyah)

 

TANGERANGNEWS.com-Si jago merah meluluhlantahkan 14 unit kontrakan di Gang Anggrek, Pondok Benda, Pamulang. Peristiwa itu terjadi pada Kamis (7/2/2019) sekitar pukul 15.00 WIB.

Keterangan yang dihimpun di lokasi, Jumat (8/2/2019), api menghanguskan bangunan kontrakan itu hanya dalam hitungan menit. Pantauan TangerangNews, di lokasi hanya tersisa  tembok tak beratap dan tumpukkan puing-puing sisa kebakaran tersebut. 

Tampak bangunan kontrakan ludes terbakar si jago merah di Gang Anggrek, Pondok Benda, Pamulang, Tangsel.

Selain itu, tampak juga sisa-sisa barang-barang elektronik yang terbakar, seperti mesin cuci, tv, kipas angin. Bahkan empat unit motor turut hangus terbakar. 

"Karena perasaan gak enak saya pulang ke rumah, asap sudah tinggi dan gelap, saya kaget ternyata di rumah kami," jelas Jarkasih yang merupakan anak dari pemilik kontrakan tersebut, Jum'at (8/2/2019). 

Menurutnya, kebakaran tersebut diakibatkan oleh korsleting listrik dari salah satu kamar di kontrakan tersebut. "Api berasal dari kontrakan nomor 4, karena korsleting listrik," jelasnya.

Meski tak ada korban jiwa, kejadian nahas tersebut tetap membuat para korban trauma, terlebih saat kebakaran terjadi, ada seorang anak kecil dan ibu hamil yang sedang tidur. 

"Disitu (kamar nomor 4) ada anak kecil lagi tidur, anak kecilnya lari minta tolong ke mamahnya yang sedang kerja sampai harus terjatuh-jatuh. Ada juga ibu hamil yang lagi tidur, tapi alhamdulillah sudah tidak apa-apa," ungkapnya. 

Akibat kebakaran itu, Jarkasih mengaku dirinya dan korban menderita kerugian hingga ratusan juta rupiah.

"Kerugian kurang lebih 300 jutaan, termasuk 4 unit motor yang ikut hangus terbakar," tukasnya.(RMI/HRU)

TOKOH
Banting Mahasiswa di Tangerang, IPW: Brigadir NF Langgar Protap

Banting Mahasiswa di Tangerang, IPW: Brigadir NF Langgar Protap

Kamis, 14 Oktober 2021 | 08:23

TANGERANGNEWS.com–Indonesia Police Watch (IPW) menilai tindakan oknum polisi Brigadir NP yang membanting mahasiswa saat pengamanan unjuk rasa rasa di depan Kantor Bupati Tangerang, Banten

MANCANEGARA
206 WNI Terancam Hukuman Mati di Luar Negeri, Terbanyak Kasus Narkoba

206 WNI Terancam Hukuman Mati di Luar Negeri, Terbanyak Kasus Narkoba

Selasa, 19 Oktober 2021 | 09:24

TANGERANGNEWS.com-Sebanyak 206 Warga Negara Indonesia (WNI) yang dipenjara terancam hukuman mati atas kejahatan yang dibuat di negara tersebut

KAB. TANGERANG
10 Posko Pantauan Bencana Disiapkan di Kabupaten Tangerang, Ini Lokasinya

10 Posko Pantauan Bencana Disiapkan di Kabupaten Tangerang, Ini Lokasinya

Jumat, 22 Oktober 2021 | 23:12

TANGERANGNEWS.com-Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kabupaten Tangerang, Banten menyiapkan posko pantauan dan informasi di 10 titik untuk mengantisipasi terjadinya bencana banjir di daerah itu

BANTEN
Edan! Mantan Kades di Serang Nekat Korupsi Dana Desa Buat Nikahi Istri Muda

Edan! Mantan Kades di Serang Nekat Korupsi Dana Desa Buat Nikahi Istri Muda

Jumat, 22 Oktober 2021 | 09:02

TANGERANGNEWS.com-Seorang mantan kepala desa (kades) Kepandean, Kabupaten Serang, Provinsi Banten, berinisial YS, 43, nekat korupsi dana desa sebesar Rp500 juta

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin