Connect With Us

Proyek Tol Pondok Aren Dijadikan Trek Balap Liar, 82 Motor Diamankan

Rachman Deniansyah | Minggu, 17 Februari 2019 | 16:00

| Dibaca : 2181

Puluhan pelaku balap liar di Area Proyek Jalan Tol Serpong, Pondok Aren, Tangsel, terjaring razia polisi dalam Cipta Kondisi, Sabtu (16/2/2019) malam. (@TangerangNews / Rachman Deniansyah)

TANGERANGNEWS.com-Puluhan pelaku balap liar di Area Proyek Jalan Tol Serpong, Pondok Aren, Tangsel, terjaring razia polisi dalam Cipta Kondisi, Sabtu (16/2/2019) malam. Dalam penertiban itu, petugas mengamankan 82 unit sepeda motor.

Kasat Lantas Polres Tangerang Selatan AKP Lalu Hedwin mengatakan, 

penertiban terhadap balap liar ini dilakukan karena adanya aduan dari masyarakat, serta untuk mengantisipasi gangguan ketertiban di wilayah Tangsel.

"Balap liar tersebut dilakukan di bagian proyek tol yang sudah rampung jalannya, namun belum dioperasikan," ungkap Lalu.

Dengan menerjunkan 20 personel Lantas, 20 personel Sabhara, serta tujuh personel Parta Brimob Polda Metro jaya, pihaknya mengepung  lokasi balap liar di area proyek tol tersebut. 

"Operasi balap liar dilaksanakan dengan cara menutup akses keluar masuk terhadap pelaku balap liar, kemudian menggiring dan mengumpulkan para pelaku di satu titik untuk dilakukan penindakan," bebernya. 

Menurut informasi yang dihimpun, balap liar tersebut memang sudah cukup sering dilakukan. Bahkan, cukup menarik perhatian bagi warga sekitar untuk melihatnya. Namun dengan demikian, aksi ini dinilai ilegal dan sangat membahayakan.(RAZ/RGI)

NASIONAL
Nilai Ekspor Indonesia Catat Rekor Tertinggi Sepanjang Sejarah

Nilai Ekspor Indonesia Catat Rekor Tertinggi Sepanjang Sejarah

Kamis, 16 September 2021 | 19:33

TANGERANGNEWS.com-Neraca perdagangan Indonesia pada Agustus 2021 menunjukkan performa yang meningkat dibanding bulan lalu

AYO! TANGERANG CERDAS
Warga Sukamulya Tangerang Berhasil Pamerkan Inovasi Teknologi Tingkat Nasional

Warga Sukamulya Tangerang Berhasil Pamerkan Inovasi Teknologi Tingkat Nasional

Selasa, 14 September 2021 | 08:55

TANGERANGNEWS.com–Pada perhelatan lomba Teknologi Tepat Guna Unggulan Tingkat Nasional XXII tahun 2021 yang dilakukan secara virtual, Pos Pelayanan Teknologi Tepat Guna (Posyantek) Kecamatan Sukamulya

MANCANEGARA
WNA Portugal Korban Kebakaran Lapas Tangerang Batal Dikremasi karena Beragama Islam

WNA Portugal Korban Kebakaran Lapas Tangerang Batal Dikremasi karena Beragama Islam

Rabu, 15 September 2021 | 19:48

TANGERANGNEWS.com-Jenazah narapidana warga negara asing (WNA) asal Portugal, Ricardo Ussumane Embalo bin Antonio Embalo, 51, yang menjadi korban kebakaran Lapas Kelas I Tangerang batal Dikremasi

PROPERTI
Laris Manis, Lippo Karawaci Ludes Jual Cendana Parc North

Laris Manis, Lippo Karawaci Ludes Jual Cendana Parc North

Rabu, 15 September 2021 | 07:48

TANGERANGNEWS.com- Pasar properti khususnya di wilayah Tangerang, mulai menunjukkan tren yang positif meski pandemi Covid-19 belum berakhir. Hal ini terlihat saat PT Lippo Karawaci berhasil menjual habis

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin