Connect With Us

Proyek Tol Pondok Aren Dijadikan Trek Balap Liar, 82 Motor Diamankan

Rachman Deniansyah | Minggu, 17 Februari 2019 | 16:00

Puluhan pelaku balap liar di Area Proyek Jalan Tol Serpong, Pondok Aren, Tangsel, terjaring razia polisi dalam Cipta Kondisi, Sabtu (16/2/2019) malam. (@TangerangNews / Rachman Deniansyah)

TANGERANGNEWS.com-Puluhan pelaku balap liar di Area Proyek Jalan Tol Serpong, Pondok Aren, Tangsel, terjaring razia polisi dalam Cipta Kondisi, Sabtu (16/2/2019) malam. Dalam penertiban itu, petugas mengamankan 82 unit sepeda motor.

Kasat Lantas Polres Tangerang Selatan AKP Lalu Hedwin mengatakan, 

penertiban terhadap balap liar ini dilakukan karena adanya aduan dari masyarakat, serta untuk mengantisipasi gangguan ketertiban di wilayah Tangsel.

"Balap liar tersebut dilakukan di bagian proyek tol yang sudah rampung jalannya, namun belum dioperasikan," ungkap Lalu.

Dengan menerjunkan 20 personel Lantas, 20 personel Sabhara, serta tujuh personel Parta Brimob Polda Metro jaya, pihaknya mengepung  lokasi balap liar di area proyek tol tersebut. 

"Operasi balap liar dilaksanakan dengan cara menutup akses keluar masuk terhadap pelaku balap liar, kemudian menggiring dan mengumpulkan para pelaku di satu titik untuk dilakukan penindakan," bebernya. 

Menurut informasi yang dihimpun, balap liar tersebut memang sudah cukup sering dilakukan. Bahkan, cukup menarik perhatian bagi warga sekitar untuk melihatnya. Namun dengan demikian, aksi ini dinilai ilegal dan sangat membahayakan.(RAZ/RGI)

NASIONAL
Target Capai NZE 2060, Periklindo dan PLN Gelar Pameran Kendaraan Listrik di Jakarta

Target Capai NZE 2060, Periklindo dan PLN Gelar Pameran Kendaraan Listrik di Jakarta

Selasa, 23 April 2024 | 18:43

PT PLN (Persero) sepenuhnya mendukung Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2024 untuk memperkuat kolaborasi dalam mengembangkan ekosistem kendaraan listrik di Indonesia.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

HIBURAN
Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Rabu, 17 April 2024 | 10:25

Setelah menikmati liburan Lebaran yang menyenangkan, banyak pekerja mengalami apa yang disebut sebagai post holiday blues, yakni perasaan sedih dan kehilangan ketika kembali ke rutinitas kerja.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill