Connect With Us

Jelang Akhir Masa Jabatan, Airin Percepat Penuhi Janji Kampanye

Yudi Adiyatna | Rabu, 20 Februari 2019 | 21:53

Wali Kota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany menghadiri musrenbang Kecamatan Pondok Aren di Aula Kantor Kelurahan Pondok Kacang Timur, Rabu (20/2/2019). (TangerangNews/2019 / Yudi Adiyatna)

 

TANGERANGNEWS.com-Wali Kota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany mempercepat target realisasi Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) yang dimulainya sejak tahun 2016 dan seharusnya berakhir di tahun 2021 menjadi tahun 2020. 

Hal ini diungkapkan Airin saat menghadiri musrenbang Kecamatan Pondok Aren di Aula Kantor Kelurahan Pondok Kacang Timur pada Rabu, (20/2/2019).

"Saya ingin diakhir masa jabatan saya semua janji kampanye saya terpenuhi," kata Airin.

Wali Kota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany menghadiri musrenbang Kecamatan Pondok Aren di Aula Kantor Kelurahan Pondok Kacang Timur, Rabu (20/2/2019).

Diakhir masa akhir jabatannya yang akan berakhir pada tahun 2021 ini, mantan finalis Putri Indonesia ini berharap seluruh urusan yang dijanjikan kepada masyarakat saat kampanye bisa semuanya terpenuhi. 

"Saya harapkan selama kepemimpinan saya dan pak wakil di bidang pendidikan, infrastruktur, kesehatan dan SDM sudah dirasakan masyarakat," ujarnya. 

Menurutnya, di tahun 2020 nanti bagi Kota Tangsel akan menjadi tahun penguatan ekonomi untuk kesejahteraan masyarakat, pengembangan kualitas infrastruktur, penguatan kualitas pelayanan pendidikan, kesehatan, dan kesejahteraan sosial, serta penguatan pengelolaan lingkungan.

"Saya terus melakukan evaluasi, dan kita gunakan konsep elektronik musrenbang, untuk tahun ini tetap operatornya dari bapak-bapak dan ibu-ibu, staff kelurahan, staff kecamatan, staff Bappeda hanya membantu," terangnya. 

Wali Kota Tangsel dua periode ini berharap tiap-tiap kelurahan dapat bermusyawarah bersama untuk menentukan apa yang menjadi skala prioritas, terlebih setelah digelontorkannya anggaran Dana Kelurahan.

"Saya tetap melakukan evaluasi. Saya yakin masyarakat tahu usulan skala prioritas," ucapnya.(RMI/HRU)

TANGSEL
Rute MRT Sampai Tangsel Dilanjut Tapi Pakai Anggaran Daerah, Pemda Diminta Bersiap 

Rute MRT Sampai Tangsel Dilanjut Tapi Pakai Anggaran Daerah, Pemda Diminta Bersiap 

Jumat, 19 April 2024 | 14:18

Wacana pembangunan rute MRT tembus hingga ke Tangerang Selatan (Tangsel) kembali dibuka.

BISNIS
Cetak Laba Tertinggi Sepanjang Sejarah, PLN Diapresiasi Komisi VI DPR RI

Cetak Laba Tertinggi Sepanjang Sejarah, PLN Diapresiasi Komisi VI DPR RI

Jumat, 5 April 2024 | 06:59

PT PLN (Persero) berhasil mencetak rekor laba tertinggi sepanjang sejarah, yakni Rp 5,99 triliun pada 2020, menjadi Rp 13,17 triliun pada 2021, dan meningkat kembali menjadi Rp 14,41 triliun pada 2022.

BANTEN
Telkomsel Pastikan Jaringan Kuat di Jalur Penyeberangan Merak-Bakauheni Selama Mudik Lebaran

Telkomsel Pastikan Jaringan Kuat di Jalur Penyeberangan Merak-Bakauheni Selama Mudik Lebaran

Jumat, 19 April 2024 | 01:17

Sebagai perusahaan telekomunikasi berbasis digital yang terdepan, Telkomsel berkomitmen untuk memberikan solusi konektivitas jaringan dengan kecepatan tinggi di sepanjang jalur laut pelabuhan Merak - Bakauheni.

WISATA
Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Jumat, 12 April 2024 | 06:54

Selama libur Lebaran 2024, Kota Tangerang memiliki berbagai tempat yang masih dapat dikunjungi.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill