Connect With Us

Lama Menduda, Guru Ngaji di Tangsel Cabuli Muridnya

Rachman Deniansyah | Senin, 4 Maret 2019 | 14:00

| Dibaca : 2119

Tersangka Buchori, 60, berhasil diamankan pihak kepolisian karna melakukan pencabulan terhadap murid didiknya sendiri. (@TangerangNews / Rachman Deniansyah)

TANGERANGNEWS.com-Pencabulan terhadap anak di bawah umur kembali terjadi. Ironisnya, aksi perbuatan bejat tersebut justru dilakukan oleh seorang guru mengaji, di Benda Baru, Kecamatan Pamulang, Kota Tangsel, 18 Februari 2019.

Tersangka yang bernama Buchori, 60, tega mencabuli anak didiknya, FSZ, 9, ketika proses mengaji tersebut tengah berlangsung pada pukul 15.30 WIB. 

"Tersangka memasukkan tangannya ke dalam kemaluan korban. Ini terjadi ketika proses mengajar mengaji," jelas Kapolres Tangsel, AKBP Ferdy Irawan, di Mako Polres Tangsel, Jalan Taman Kintamani No. 15, Lengkong Gudang Tim., Serpong, Senin (4/3/2019).

Akibatnya, kata dia, ketika telah berada di rumah, korban mengeluhkan sakit dari bagian kemaluannya. 

"Ketika pulang dan buang air kecil, korban kesakitan di kemaluannya. Kemudian menangis dan melaporkan. Oleh karena itu, orang tua korban lapor ke polisi," ujar Ferdy. 

Tak berapa lama, tersangka langsung diamankan petugas di rumahnya. Dari hasil pemeriksaan, tersangka  mengaku melakukan hal tersebut lantaran tak dapat membendung hasrat seksualnya yang telah lama tak disalurkan. 

"Menurut keterangan tersangka, pencabulan baru pertama kali dilakukan dan merupakan bentuk dari fantasi seksualnya karena telah lama menduda," bebernya.

Atas perbuatannya, tersangka dikenakan hukuman dengan pasal 82 UU No 35/2014 tentang perlindungan anak dengan hukuman 15 tahun penjara. 

"Namun atas klausul Pasal 81 ayat 4 tahun 2014, hukuman dapat ditambah sebanyak sepertiga dari hukuman pokok, apabila yang melakukan adalah orang tua, wali, pengasuh, dan pendidik," bebernya. 

Sebagai tindak lanjut, Ferdy mengatakan bahwa pihak akan melakukan pendampingan terhadap korban untuk melakukan Traumatic Care.(RAZ/RGI)

TEKNO
Mengukur Efektivitas Virtual Police, Ahli Hukum: Mampu Menekan Kejahatan Siber

Mengukur Efektivitas Virtual Police, Ahli Hukum: Mampu Menekan Kejahatan Siber

Sabtu, 8 Mei 2021 | 13:34

TANGERANGNEWS.com-Seiring dengan berjalannya perkembangan teknologi

TANGSEL
Viral Aksi Bak Jawara Minta Jatah THR,  Satu Pria Ciputat Tangsel Ditangkap

Viral Aksi Bak Jawara Minta Jatah THR,  Satu Pria Ciputat Tangsel Ditangkap

Rabu, 12 Mei 2021 | 13:39

TANGERANGNEWS.com-Aksi pemaksaan minta THR bak jawara yang terekam video di Kawasan Pasar Ciputat, Tangerang Selatan membuat polisi bereaksi cepat

BANTEN
WOM Finance Bagikan Bingkisan Ramadan ke Janda & Dhuafa

WOM Finance Bagikan Bingkisan Ramadan ke Janda & Dhuafa

Minggu, 9 Mei 2021 | 15:07

TANGERANGNEWS.com-Ramadan di tengah pandemi COVID-19 untuk kali kedua tak melunturkan semangat berbagi dan peduli kepada sesama. Hal tersebut yang dilakukan PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk (WOM Finance)

BISNIS
4 Rekomendasi Hampers Lebaran Unik

4 Rekomendasi Hampers Lebaran Unik

Senin, 10 Mei 2021 | 09:29

TANGERANGNEWS.com-Menjelang Hari Raya Idul Fitri, Hampers menjadi salah satu tradisi yang harus ada. Biasanya hampers berisi kue kering atau makanan yang dikirimkan untuk orang-orang tersayang

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab